Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Mengunjungi Rumah Baru Hitomi: Luas dan Tampak Homey

May 13, 2024

by Fahma Ainurrizka

Akhir tahun lalu, sekitar bulan Oktober, Hitomi menyambut rumah barunya di Jepang. Desain rumahnya bergaya modern minimalis. Kesan “homey” melekat cukup kuat karena perabotan yang sudah banyak terisi sesuai karakter Hitomi. Begitu melangkah masuk, tampak ruang tamu yang terlihat nyaman, seakan mengundang kamu buat duduk bersantai dan minum teh bersama. Yuk, kita simak lebih dekat rumah Hitomi! Kira-kira seperti apa, ya?

Hitomi mengenalkan rumah barunya | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Halo, TeMantappu!

Apa kabar? Kali ini, Jerome membawa kita mengunjungi rumah baru Hitomi di Jepang. “Bagus rumahnya,” sebut Jerome saat mampir di rumah barunya saat itu.

Nggak hanya sekadar berkunjung, mereka berdua juga menyempatkan waktu untuk memasak bersama. Di antara jalinan percakapan ringan keduanya, mereka besama-sama melihat detail sudut rumah baru Hitomi. Yuk, kita simak!

Ruang Tamu Rumah Baru Hitomi

Ruang tamu rumah baru Hitomi | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Saat tiba di rumah Hitomi, yang pertama kali terlihat adalah sepeda yang terparkir di dalam rumah. Karena nggak ada halaman rumah, Hitomi memilih untuk menyimpan sepeda di dalam rumahnya.

“Luas juga ya ruang tamunya,” komentar Jerome sambil melihat sekitar. Ruang tamu terasa lapang dengan hiasan bunga dan lukisan yang ditempatkan di sana-sini. Di salah satu sudut ruangan, terdapat sebuah konsol PS5 yang tampaknya jarang digunakan oleh Hitomi. “Udah nggak dimainin tapi aku pakai buat play DVD,” jelas Hitomi sambil tertawa.

Ternyata, ruang tamu Hitomi nggak hanya luas, tapi juga sangat nyaman untuk membuat konten atau merekam video YouTube, lho. Cahaya yang masuk melalui jendela memberikan suasana yang cerah dan menyenangkan untuk proses pembuatan konten.

“Cahayanya pas banget buat ngonten YouTube, ya,” ujar Jerome saat duduk di sofa ruang tamu. “Boleh sering-sering collab di sini kalau gitu,” jawab Hitomi sambil bercanda.

Karpet Sapi Bikinan Hitomi

Karpet sapi di rumah baru Hitomi | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Saat melangkah lebih jauh ke dalam rumah Hitomi, Jerome langsung tertuju pada karpet bergambar sapi yang terletak di depan pintu masuk. 

“Wow, keren banget karpetnya!” puji Jerome sambil mengamati karpet berbahan wool itu. Ternyata, Hitomi membikin sendiri karpet tersebut. Ia memang senang bereksperimen menciptakan berbagai produk kreatif, mulai dari lukisan, fashion, hingga berbagai kerajinan tangan. Keren, ya, TeMantappu?

Dengan warna-warni cerah dan desain yang terlihat lucu, karpet tersebut sangat cocok dengan suasana rumah Hitomi yang didominasi oleh warna-warna pastel.

Jerome Coba Memasak di Dapur Hitomi

Dapur di rumah baru Hitomi | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Sebelumnya, Jerome dan Hitomi memang sering berkolaborasi dalam membuat konten memasak bersama. Namun, kali ini ada yang berbeda karena mereka memasak di rumah baru Hitomi.

Jerome dan Hitomi memutuskan untuk mencoba memasak hamburger dari bahan-bahan yang mereka beli di supermarket lokal. Alat masak di dapur Hitomi pun cukup lengkap buat menyiapkan hidangan kali ini.

Jerome dengan cekatan memotong tomat dan selada, sementara Hitomi sibuk membentuk daging burger menjadi bentuk yang sempurna.

Nggak hanya burger saja yang mereka buat, Hitomi juga membuat jus pisang dengan kacang walnut tanpa gula.

Saat aroma harum mulai menyebar di seluruh dapur, Jerome dan Hitomi mulai nggak sabar dan menyantap makanan mereka di ruang tengah.

***

Gimana, TeMantappu, rumah Hitomi? Dulu, ia memang bercita-cita untuk bisa mendesain interior rumahnya sendiri, lho. Kalau rumah idaman kamu seperti apa, nih?

Media Sosial Hitomi

Mau tahu lebih banyak tentang kegiatan Hitomi? Ikuti media sosial Hitomi di bawah ini:

Artikel Terkait

Tonton vlog ke rumah Hitomi di sini!

Recent Posts

Alexander-Matthew-di-Jerman

CCTV dan AC Lumrah di Indonesia, tapi Jarang Ada di Jerman?

Matthew dalam kontennya memang sering membahas berbagai aspek terkait Jerman dari A-Z. Kali ini, ia menyoroti hal-hal yang umum dijumpai di Indonesia, tetapi langka atau bisa disebut barang yang nggak biasa di Jerman. Penasaran apa saja? Yuk, kita simak!

Jerhemy-Owen-di-Pembangkit-Listrik-Tenaga-Surya-Terapung-terbesar-di-ASEAN

Gaji Tukang Sampah di Belanda Mencapai Dua Digit?

Jerhemy Owen sering mengulas berbagai aspek kehidupan di Belanda, mulai dari kebudayaan, warisan sejarah, hingga lingkungan di sana. Kali ini, Owen membawa kita menelusuri sudut pekerjaan yang mungkin jarang dibahas, yaitu profesi tukang sampah. Kira-kira berapa, sih, gaji tukang sampah di Belanda? Yuk, kita bahas bareng Owen!

Dokter Ekida Rehan

Dokter Ekida: Bahaya Cuci Hidung dengan Air Keran

Beberapa waktu belakangan, sempat ramai fenomena cuci hidung karena banyaknya kasus pilek yang sedang merebak. Namun, di tengah maraknya praktik tersebut, beberapa orang tergoda mencoba mencuci hidung dengan menggunakan air keran dan selang. Pertanyaannya: apakah praktik ini diperbolehkan atau bahkan aman dilakukan? Yuk, kita telusuri penjelasan lebih lanjut dari Dokter Ekida!