Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Hitomi – 3 Inspirasi Outfit untuk Ulang Tahun

April 19, 2023

by Nadya Christie

Bingung mau pake baju apa saat ulang tahun? Simak 3 inspirasi outfit ulang tahun ala Hitomi lewat artikel ini!

Konnichiwa, Mina-san! Melalui artikel ini, TeaMantappu bakalan nunjukin 3 inspirasi outfit untuk ulang tahun ala Hitomi! Buat kamu yang bingung dan bosen pake outfit ulang tahun yang gitu-gitu aja, bisa langsung cek artikel berikut ini, ya!

Outfit Formal ala Hitomi

Buat kamu yang punya gaya feminin, gaun cocok banget buat kamu jadiin outfit saat ulang tahun!

Gambar Outfit Gaun Baby Blue ala Hitomi (Sumber: Instagram @__htm.13__)
Outfit Gaun Baby Blue ala Hitomi (Sumber: Instagram @__htm.13__)

Inspirasi outfit formal pertama ala Hitomi adalah gaun panjang tanpa lengan berwarna baby blue berikut ini. Untuk menambah aksen, kamu bisa memadukannya dengan oversized kardigan dan scarf. Untuk rambut sendiri, cukup digerai begitu aja atau ditata dengan gaya curly agar terlihat lebih flowy. Outfit ini bikin kamu kelihatan mirip Cinderella versi lokal!

Gambar Outfit Gaun Hitam Panjang ala Hitomi (Sumber: Instagram @__htm.13__)
Outfit Gaun Hitam Panjang ala Hitomi (Sumber: Instagram @__htm.13__)

Selanjutnya, ada gaun panjang berwarna hitam yang simpel tapi tetap bikin kamu kelihatan effortlessly elegant dengan cut di dekat bagian ankle! Buat kamu yang nggak pengin ribet untuk cocoklogi warna, outfit ini cocok banget dijadiin inspirasi.

Outfit Kasual ala Hitomi

Siapa bilang kalau kemeja nggak bisa dijadiin outfit untuk ulang tahun?

Gambar Outfit Kemeja dan Rok ala Hitomi (Sumber: Instagram @__htm.13__)
Outfit Kemeja dan Rok Bergaris ala Hitomi (Sumber: Instagram @__htm.13__)

Yuk, lihat gimana cara Hitomi memadukan kemeja crop bergaris ini dengan rok panjang bermotif senada. Outfit tersebut dilengkapi dengan gaya rambut dicepol rendah menambah kesan “rapi” namun tetap kasual.

Gambar Outfit Kemeja yang Dikenakan Hitomi saat Ulang Tahun (Sumber: Instagram @__htm.13__)
Outfit Kemeja yang Dikenakan Hitomi saat Ulang Tahun (Sumber: Instagram @__htm.13__)

Hitomi sendiri pernah mengenakan kemeja sederhana untuk hari ulang tahunnya, lho! Rambutnya digerai lurus, dengan anting bulat berukuran sedang untuk menambah dimensi pada keseluruhan outfit. Nggak kalah kelihatan keren, kan?

Outfit Kawaii ala Hitomi

Bereksperimen saat ulang tahun? Kenapa enggak! Kamu bisa mix and match pakaian yang memang style kamu banget untuk dipakai di hari yang spesial ini!

Contohnya, outfit Hitomi yang menyukai gaya fesyen hypebeast satu ini bisa kamu jadikan inspirasi: jumpsuit dengan blus see-through dan beanie. Kombinasi warna cewek bumi dan cewek mamba emang nggak pernah salah!

Gambar Kombinasi Outfit Gaun Tanpa Lengan, Atasan Turtleneck, dan Oversized Coat (Sumber: Instagram @__htm.13__)
Kombinasi Outfit Gaun Tanpa Lengan, Atasan Turtleneck, dan Oversized Coat (Sumber: Instagram @__htm.13__)

Nggak mau kedinginan tapi juga pengin tetap kelihatan kawaii dan chic di hari ulang tahun? Kamu bisa memadukan gaun tanpa lengan dan atasan turtleneck lengan panjang, lalu dilapisi dengan oversized coat dengan cut out di bagian ketiak. Kamu bisa tambahin bucket hat sebagai finishing, deh!

***

Referensi

Instagram @__htm.13__

Media Sosial Hitomi

Tiktok @__htm.13__

Artikel tentang Hitomi

Tomohiro Yamashita dan Hitomi – Jajanan Unik di Togoshi Ginza, Jepang
Kawaii-nya Hitomi pada Pemotretan dan Konten Tiktok Terbaru
Hitomi, Tiktok Influencer dan Model Asal Jepang
Read more: Hitomi – 3 Inspirasi Outfit untuk Ulang Tahun

Recent Posts

Jang Hansol

Nggak Romantis Seperti Drakor, Jang Hansol Ungkap Kegelapan Wamil

Terkadang, kita sering mendengar wajib militer (wamil) menjadi semacam ketakutan bagi sebagian warga Korea. Bahkan, beberapa di antaranya sampai melarikan diri untuk menghindari wamil. Meskipun citra tentara seringkali dipromosikan sebagai sosok yang keren, gagah, dan berwibawa dalam berbagai media, tetapi bagaimana sebenarnya pelaksanaan wamil di Korea, ya? Yuk, kita simak penjelasan langsung dari Jang Hansol!

Waseda Boys di New York memakai batik

Waseda Boys Kunjungi Universitas Impian Jerome Polin?

USA menjadi destinasi akhir World Trip Waseda Boys. Kali ini, Jerome, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke menelusuri sejumlah tempat ikonik di Amerika Serikat, termasuk berkeliling ke Columbia University dan Cornell University, menjajal Mr. Beast Burger dan Halal Guys, menilik kehebatan Hollywood Studios di Disneyland, dan banyak lainnya. Yuk, kita ikuti keseruannya!

Owen di TPST Bantar Gebang

Mengulik Gunung Sampah Tertinggi di Indonesia Bareng Jerhemy Owen

Hari ini, tepat 23 April, adalah perayaan International Creator Day. TeaMantappu berkesempatan mewawancarai Jerhemy Owen, seorang kreator konten yang mengambil studi teknik lingkungan di Belanda dan aktif sebagai Decarbonization Journey Intern di WRI Indonesia. Cerita perjalanan Owen sebagai kreator konten tak lengkap kalau nggak membahas kunjungannya ke gunung sampah di TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu) Bantar Gebang. Yuk, kita telusuri pengalaman Owen mengunjungi gunung sampah terbesar di Indonesia ini!