Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Hitomi, TikTok Influencer dan Model Asal Jepang

October 11, 2022

by Josephine Kurniawan Lukito

Photoshoot Hitomi untuk Brand Food and Beverage, Menantea
Source: Instagram (@__htm.13__)

Mari mengenal Tiktokers dan model asal Jepang yaitu Hitomi.

Beauty inside out,

Cantik luar dalam, benar-benar pas banget jadi kalimat pembuka untuk kita memperkenalkan salah satu konten kreator di bawah Mantappu Corp., yang cantiknya kebangetan tapi kepribadiannya juga nggak kalah cantik. The one and only, Hitomi! 

Hitomi menghebohkan publik berkat kecantikannya dan kepribadiannya yang menarik pasca video kolaborasinya bersama Jerome Polin, diunggah di kanal Nihongo Mantappu dan meraih jumlah views, likes, dan komen yang cukup tinggi! Hitomi sendiri merupakan salah satu konten kreator asal Jepang di bawah naungan manajemen bakat, Mantappu Corp.

TikTok influencer asal Jepang

Hitomi yang kerap disapa dengan panggilan Hitomi atau Hi-chan sendiri merupakan seorang konten kreator di platform media sosial, Tiktok. Di Tiktok @__htm.13__ dan juga Instagram pribadinya @__htm.13__, cewek kidal ini juga kerap membagikan foto dan video dirinya dengan menggunakan pakaian-pakaian yang unik yang stylish. Meskipun berasal dan berdomisili di Jepang, komen di akun Tiktok @__htm.13__sendiri banyak diisi oleh komentar-komentar positif dari masyarakat Indonesia!

Meskipun lebih banyak aktif di Tiktok dan juga Instagram, faktanya, Hitomi juga memiliki media sosial seperti Twitter @__htm13__ dan juga Youtube Hitomi Vlog.

Karir Hitomi sebagai model di Jepang

Tidak hanya, memiliki popularitas dan pengaruh di media sosial, Hitomi juga pernah bermain peran dalam salah satu web series Jepang. Selain itu, baru-baru ini, pada Oktober 2022, Hitomi dipercaya untuk menjadi model dalam video musik milik penyanyi asal Jepang, Kenya Fujita, yang berjudul REAL U. Hitomi juga menjadi model sampul extended play (EP) untuk go!go!vanillas.

More about Hi-chan!

Hitomi lulusan departemen seni di Jepang

Hitomi merupakan sarjana dari jurusan Plastic Arts di Joshibi University of Art and Design. Cewek yang lahir di Tokyo pada 12 April 1999 ini dengan bangga kerap kali menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia seni yaitu menggambar.

Punya kepribadian yang seru dan lucu!

Hitomi punya kepribadiannya yang heboh, seru, ceria, dan asik banget! Berbeda dengan penampilannya yang bak cewek elegan, ternyata kelakuan Hitomi lucu banget. Dalam beberapa video kolaborasinya bersama Jerome Polin yang diunggah di Nihongo Mantappu, Hitomi justru sangat dapat mengimbangi dan melontarkan candaan-candaan balasan terhadap Jerome. Cewek yang dulunya bekerja di perusahaan IT ini, ternyata juga bukan tipikal yang jaga ‘image alias jaim. Ia justru punya nafsu makan yang tinggi, dan tidak segan untuk makan di ‘Yatai’ (warung tenda atau warung kaki lima di Jepang). Bener-bener girl crush banget, kan?

Recent Posts

Hitomi talent Mantappu Corp.

Ribbon Hairstyle Ala Hitomi: Simpel dan Manis!

Hitomi berbagi variasi hairstyle dengan ribbon. Mulai dari kuncir kuda dengan kesan chic dan fresh, sampai kepang berlilit pita yang kelihatan girly. Yuk, kita simak berbagai kreasi ribbon hairstyle dari Hitomi! Siapa tahu kamu bisa menemukan gaya rambut favorit yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Cecilia Amalo

Cecilia Amalo Jelajahi Kantin di Osaka Shoin Women’s University

Cecilia Amalo, yang akrab dipanggil Cecil, awal tahun ini memulai petualangan barunya dengan kuliah di Jepang, lho. Ia diterima di Osaka Shoin Women’s University. Sebagai mahasiswa baru, Cecil tentunya antusias mengeksplorasi fasilitas-fasilitas kampus barunya ini. Salah satu tempat yang menarik perhatiannya adalah kantin kampus. Di sana, banyak food truck yang berjajar menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Yuk, kita simak keseruannya!

Tomohiro Yamashita mencoba es dawet di Pasar Gedhe Solo

Tomohiro Kunjungi Pasar Tradisional di Indonesia

Tomohiro Yamashita kali ini mengunjungi salah satu pasar lokal yang terkenal di Solo, Jawa Tengah, yaitu Pasar Gede. Kira-kira, gimana, ya, reaksi Tomohiro ketika melihat pasar tradisional di Indonesia untuk pertama kalinya? Sebagaimana kita tahu, di Jepang masyarakat lebih familiar dengan supermarket yang serba modern dan efisien. Pasar tradisional di Jepang memang ada, tetapi nggak sepopuler dan semeriah pasar tradisional di Indonesia yang nyaris selalu penuhi. Jadi, yuk kita simak lebih lanjut pengalaman seru Tomohiro Yamashita saat menjelajahi Pasar Gede di Solo!