Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Erika Ebisawa – Buka Puasa dan Ngobrolin Tipe Idamannya Otsuka

April 19, 2023

by Nadya Christie

Erika Ebisawa buka puasa bareng dan ngobrolin kayak apa sih tipe idamannya Otsuka? Simak selengkapnya di artikel ini!

Konnichiwa, Mina-san! Gimana puasanya? Masih kuat, masih aman? TeaMantappu mau suguhin kamu sesuatu yang manis nih, xixi. Artikel ini bakal mengulas pengalaman Erika Ebisawa ditemenin buka puasa sekaligus ngobrolin tipe idaman bareng Ryoma Otsuka!

Bakal semanis apa kolaborasi antara keduanya? Simak pembahasannya di bawah ini!

Erika Ditemenin Buka Puasa sama Otsuka

Erika agak grogi nih karena ini adalah pertama kali ia kolaborasi sama Otsuka berdua aja! By the way, sekarang ini Otsuka baru aja beresin job-hunting dan udah dapat kerja. Tapi dikarenakan sistem kerja di Jepang, jadi Otsuka baru mulai masuk kerja di April 2024. Alhasil, ia punya banyak waktu luang dan bilang santai aja kalau Erika mau ngajak kolaborasi lagi habis ini. Wah, ditunggu kolaborasi selanjutnya, nih!

Erika dan Otsuka memilih sebuah restoran bernama Pacific yang ada di wilayah Shinjuku, Jepang. Mereka memesan acai bowl sebagai takjil untuk di­-share berdua. FYI, Otsuka sendiri nggak begitu sering mengonsumsi buah. Ditambah lagi, harga buah-buahan di Jepang terbilang relatif mahal dibandingkan dengan di Indonesia. Sementara itu, mereka memesan menu salmon and tuna sashimi bowl untuk hidangan beratnya.

Oh iya, Otsuka sendiri pernah nyobain puasa selama 3 hari. Menurutnya, itu aja udah berat banget. Ia salut banget sama umat muslim yang berpuasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan.

Q&A bareng Otsuka

Kamu bisa ambil contoh dari Erika nih! Biar makin akrab sama teman ataupun seseorang yang belum begitu kamu kenal, Q&A bisa jadi salah satu taktik ampuh untuk bikin kalian makin bonding!

Kesibukan Otsuka Akhir-Akhir Ini

Seperti yang udah sempat disebutkan sebelumnya, karena lagi job-hunting, jadi Otsuka nggak bisa ikut Waseda Boys World Trip (WBWT) Quarter 1 ke Thailand, Vietnam, dan India kemarin. Jangan khawatir, karena Otsuka bakal berpartisipasi di trip selanjutnya!

Anggota Waseda Boys yang Paling Dekat dengan Otsuka

Ketika ditanya paling dekat sama siapa sih di antara ketiga anggota Waseda Boys, Otsuka jawab: Yusuke!

Yap, hal ini karena jalinan pertemanan keduanya udah berlangsung sejak mereka berdua tinggal di lantai yang sama di asrama saat tahun pertama kuliah. Selain itu, jurusan kuliah mereka berdua juga sama, lho!

Anggota Waseda Boys yang Ingin Otsuka Jadikan Pacar

Lanjut ke pertanyaan berikutnya! Kalau ditanya siapa sih anggota Waseda Boys yang ingin dijadiin pacar, Otsuka jawab: Tomo!

Loh, kenapa? Tomo itu adalah tipe orang yang aktif dan suka pergi jalan-jalan ke luar negeri. Ia juga adalah tipe yang akan mempersiapkan segala kebutuhan sebelum pergi jalan-jalan. Jadi, hubungan romantis sama Tomo bakalan seru banget buat dijalanin!

Tipe Perempuan Idaman Otsuka

Sssttt, sekarang saatnya bagi teMantappu untuk catat baik-baik! Pertanyaan yang paling kamu tunggu-tunggu: kayak apa sih, tipe perempuan idamannya Otsuka?

Dari segi penampilan, Otsuka bilang bahwa ia suka perempuan yang punya potongan rambut medium short. Dari segi kepribadian, ia suka perempuan yang rendah hati dan kalem. Untuk sisanya, Otsuka bakal menghargai apapun pilihan perempuan itu sendiri.

Gambar Orang yang Kita Suka = Tipe Idaman (Sumber: Youtube Erikacang)
Orang yang Kita Suka = Tipe Idaman (Sumber: Youtube Erikacang)

Tapi, semua hal tersebut bakal gugur jadi patokan karena ujung-ujungnya tipe idaman kita bakalan menyesuaikan sama siapa yang lagi kita suka, haha! Kalau kata Otsuka sih, orang yang kita suka = tipe idaman. Setuju nggak, nih?

Ide Kencan Impian ala Otsuka

Nah, teMantappu sekarang udah tahu tipe idamannya Otsuka itu yang kayak gimana. Sekarang, ide kencan impian Otsuka itu yang kayak apa sih? Ia bilang kalau suka yang santai-santai aja!

Oke, coba kamu bayangin scenario ini: kamu dan Otsuka mampir ke toko roti, makan roti di taman, lalu pulang ke rumah untuk masak dan dilanjut dengan nonton drama bersama. Santai, tapi tetap berkesan, kan?

Duh, jadi nggak sabar buat kencan bareng Otsuka *eh.

***

Itu dia artikel kali ini tentang Erika Ebisawa – Buka Puasa dan Ngobrolin Tipe Idamannya Otsuka?Buat video selengkapnya, bisa kamu tonton di sini ya! Jangan lupa untuk pantengin terus konten-konten terbaru dari Erika dan Otsuka, ya! See you!

Referensi

Youtube Erikacang

Media Sosial Erika Ebisawa

Instagram @erika_ebisawa

Artikel tentang Erika Ebisawa

Erika Ebisawa – Rasanya Sahur dan Buka Puasa di Jepang?
Erika Ebisawa di Australia – Sydney Harbour Bridge hingga Makan Daging Kanguru
Erika Ebisawa, ex Member JKT48 yang Jadi Content Creator

Artikel tentang Ryoma Otsuka

Ryoma Otsuka, Si Kalem yang Paling Fashionista di Waseda Boys
Read more: Erika Ebisawa – Buka Puasa dan Ngobrolin Tipe Idamannya Otsuka

Recent Posts

Alexander Matthew

Cap Lang Bukan Produk Indonesia? Simak Penjelasan Alexander Matthew

Siapa yang menyangka minyak angin Cap Lang, yang telah menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan sehari-hari, ternyata adalah produk buatan Jerman? Inilah yang membuat Alexander Matthew, seorang mahasiswa Teknik Informatika di Fachhochschule Aachen, Jerman, tertarik untuk menjelajahi keberadaan minyak tersebut di negeri tempatnya menimba ilmu. Yuk, kita simak!

Jang Hansol

Nggak Romantis Seperti Drakor, Jang Hansol Ungkap Kegelapan Wamil

Terkadang, kita sering mendengar wajib militer (wamil) menjadi semacam ketakutan bagi sebagian warga Korea. Bahkan, beberapa di antaranya sampai melarikan diri untuk menghindari wamil. Meskipun citra tentara seringkali dipromosikan sebagai sosok yang keren, gagah, dan berwibawa dalam berbagai media, tetapi bagaimana sebenarnya pelaksanaan wamil di Korea, ya? Yuk, kita simak penjelasan langsung dari Jang Hansol!

Waseda Boys di New York memakai batik

Waseda Boys Kunjungi Universitas Impian Jerome Polin?

USA menjadi destinasi akhir World Trip Waseda Boys. Kali ini, Jerome, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke menelusuri sejumlah tempat ikonik di Amerika Serikat, termasuk berkeliling ke Columbia University dan Cornell University, menjajal Mr. Beast Burger dan Halal Guys, menilik kehebatan Hollywood Studios di Disneyland, dan banyak lainnya. Yuk, kita ikuti keseruannya!