Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Kawaii-nya Hitomi pada Pemotretan dan Konten Tiktok Terbaru

March 7, 2023

by Nadya Christie

Intip Kawaii-nya Hitomi ketika melakukan pemotretan bersama Sasamake Studio, konten Tiktok terbaru, dan lainnya. Simak di artikel ini!

Konnichiwa, Mina-san! Pada artikel kali ini, TeaMantappu bakal ajak kamu untuk intipin gimana kawaii-nya Hitomi di konten-konten terbarunya di Instagram dan Tiktok. Penasaran, kan? Langsung cek aja pembahasannya di bawah ini. Let’s go!

Pemotretan Terbaru Hitomi bersama dengan Sasamake Studio

Melalui akun Instagramnya, Hitomi baru aja posting hasil pemotretannya yang berkolaborasi dengan Sasamake Studio. Beberapa foto yang dishare tersebut nunjukkin hasil pulasan make up yang flawless, dengan dominasi color palette cokelat dan peach sehingga menimbulkan tone yang cenderung warm dan natural, tapi tetap kelihatan classy.

Gambar Hasil Pemotretan Hitomi bersama dengan Sasamake Studio (Sumber: Instagram @__htm.13__)
Hasil Pemotretan Hitomi bersama dengan Sasamake Studio (Sumber: Instagram @__htm.13__)

Kamu bisa banget recreate look ini, lho! Kamu bisa langsung cek produk-produk apa aja yang dipakai Hitomi pada pemotretan tersebut. Bisa lihat di sini, ya!

Gambar Detail Look dari Pemotretan Hitomi bersama dengan Sasamake Studio (Sumber: Instagram @__hmt.13__)
Detail Look dari Pemotretan Hitomi bersama dengan Sasamake Studio (Sumber: Instagram @__hmt.13__)

WANTED Price Rendah untuk Hitomi?

Sering lihat poster-poster “WANTED” untuk mencari para kriminal yang digunakan oleh aparat penegak hukum di film-film? Makin tinggi harga yang ada di atas kepala kamu, makin tinggi juga tingkat kriminalitas yang udah kamu perbuat. Nah, sekarang ini, kamu bisa roleplay pake filter WANTED yang ada di Tiktok, lho!

Gambar Reaksi Hitomi ketika melakukan WANTED Price Challenge di Tiktok (Sumber: Tiktok @__htm.13__)
Reaksi Hitomi ketika melakukan WANTED Price Challenge di Tiktok (Sumber: Tiktok @__htm.13__)

Tentunya, Hitomi nggak mau ketinggalan, dong! Yuk, intip gimana keselnya Hitomi karena nggak dapet harga yang tinggi untuk bounty dirinya hihi.

Kawaii-Nya Hitomi pada TODAY’S CODE Part 2

Mungkin sebelumnya kamu udah pernah lihat konten TODAY’S CODE yang Hitomi pernah posted di Tiktoknya. Nah, here comes the second part!

Gambar Segmen TODAY’S CODE part 2 milik Hitomi di Tiktok (Sumber: Tiktok @__htm.13__)
Segmen TODAY’S CODE part 2 milik Hitomi di Tiktok (Sumber: Tiktok @__htm.13__)

Pada segmen TODAY’S CODE kali ini, Hitomi mengusung tema color coordination serba cokelat. Hal ini bisa terlihat dari jaket lengan panjang dengan model high crop turtleneck, sabuk, serta oversized coat berwarna cokelat yang dipakainya. Semua itu kemudian ia padukan dengan atasan bermotif garis-garis dan celana bahan yang nyaman.

***

Itu dia kawaii-nya Hitomi pada pemotretan bersama dengan Sasamake Studio dan konten Tiktoknya yang lain! Siapa yang tertarik buat ikutan bikin challenge-challenge tadi supaya samaan kayak Hitomi? Boleh banget dong, nanti share hasilnya dan jangan lupa mention Hitomi.

Oh iya, buat kamu yang punya rekomendasi challenge-challenge seru lainnya, bisa tinggalin komen di media-media sosialnya Hitomi, ya! See you di artikel-artikel berikutnya!

Referensi

Instagram @__htm.13__
Tiktok @__htm.13__

Artikel tentang Hitomi

Hitomi, Tiktok Influencer dan Model Asal Jepang
Read more: Kawaii-nya Hitomi pada Pemotretan dan Konten Tiktok Terbaru

Recent Posts

Detektif Reomit menjelaskan kasus kriminalitas di Korea

Rekomendasi “Detektif Reomit” yang Bahas Kriminalitas Remaja di Korea

Salah satu segmen yang dinanti Bolo-Bolo alias penonton Korea Reomit di tiap minggunya adalah “Detektif Reomit”. Di segmen ini, Hansol menceritakan berbagai kasus kriminal menarik yang terjadi di Korea. Kali ini, TeaMantappu telah merangkum beberapa video konten “Detektif Reomit” yang wajib banget kamu tonton, khususnya yang membahas tentang kriminalitas yang melibatkan anak di bawah umur di Korea. Yuk, kita simak!

Halal Tour Tomo di Jepang

Menyusuri Keindahan Jepang Lewat Halal Tour Tomo

Kali ini, kita bakal seru-seruan bareng Tomohiro di Halal Private Tour. Perjalanan dimulai dari Tokyo Station yang ikonik, dilanjutkan ke Shibuya Crossing untuk mencicipi wagyu A5 yang lezat di Gyumon Halal Sukiyaki, sampai menikmati keindahan sakura di Oishi Park dengan latar belakang Gunung Fuji yang megah. Pokoknya, pengalaman menyusuri Jepang yang autentik, deh. Yuk, simak perjalanannya!

Pengalaman wawancara kerja di Jepang versi Yusuke

Pengalaman Yusuke Mengikuti Wawancara Kerja di Jepang

Kali ini, yuk kita simak perjalanan Yusuke menjalani serangkaian wawancara kerja, baik secara online maupun offline di Jepang. Yusuke cerita gimana ia mempersiapkan diri dari pemilihan baju hingga menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari interviewer. Selain itu, ia juga membagikan insight tentang alur rekrutmen kerja di Jepang, lho—proses yang terkadang mirip, tapi juga punya nuansa dan tuntutan tersendiri jika dibandingkan dengan Indonesia. Yuk, kita telusuri cerita lengkapnya!