Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

5 Fakta Penting tentang Hitomi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

March 5, 2024

by Fahma Ainurrizka

Hitomi, talent Mantappu Corp. asal Jepang satu ini, kerap muncul di konten YouTube Jerome Polin, Erika Ebisawa, dan Tomohiro Yamashita. Apa iya Hitomi adalah seorang model sekaligus pemain film? Yuk, simak artikel ini dan ketahui fakta menarik tentang Hitomi!

Potret Hitomi, teman Jerome Polin | Sumber: Instagram htminute.gram

Halo, TeMantappu! Kalau kamu mengikuti konten Waseda Boys atau Erika Ebisawa, pasti nggak asing dengan Hitomi. Ia pertama kali muncul di konten YouTube Nihongo Mantappu berkolaborasi dengan Jerome Polin mengunjungi restoran anak muda di Jepang. Kira-kira sejauh mana kamu mengenal Hitomi? Yuk, baca artikel ini sampai habis!

Hitomi Mengambil Jurusan Seni Lukis

Potret Hitomi bersama lukisan | Sumber: Instagram htminute.gram

Perempuan ceria bernama lengkap Hitomi Inoue ini lahir di Tokyo pada tanggal 12 April 1999. Kamu tahu nggak kalau Hitomi adalah pengguna tangan kidal? Yup, ia menggunakan tangan kirinya lebih baik ketimbang tangan kanannya atau Hidarikiki dalam bahasa Jepang.

Soal pendidikan, Hitomi berkuliah di Joshibi University of Art and Design, jurusan Tata Seni Rupa (Plastic Arts). Awalnya, ia ingin fokus di desain tata ruang. Selaras dengan cita-citanya, yaitu ingin membuat rumah idaman yang ia desain sendiri.

Pekerjaan Hitomi

Hitomi sebagai model | Sumber: Instagram htminute.gram

Ketika pertama kali bertemu dengan Jerome Polin, Hitomi mengakui kalau ia bukan seorang model dan ia sebenarnya bekerja di sebuah perusahaan IT. Hitomi memang memiliki fashion model yang menarik. Saat ditanya referensi fashion Hitomi, ia mengaku itu original dari dirinya sendiri. Ia memang suka memakai baju yang bisa menggambarkan karakternya.

Di sela-sela kesibukannya, ia juga aktif sebagai seorang influencer di dunia maya. Hitomi memiliki akun TikTok @__htm.13__ yang ia buat sejak 1 September 2020 dengan pengikut lebih dari satu juta.

Baca Juga: Terakhir Berkunjung ke Indonesia, Erika Ebisawa Memilih Kerja di Jepang?

First Impression Hitomi Saat Bertemu Jerome Polin

Hitomi bersama Jerome Polin | Sumber: Instagram htminute.gram

Yuk, kita ingat kembali awal pertemuan Jerome dengan Hitomi. Pada saat itu, Hitomi berani menerima ajakan kolaborasi dari Jerome, meskipun sebetulnya ia terhitung sebagai orang asing bagi Hitomi. Kala itu, Jerome mengirim pesan langsung (DM) dan Hitomi membalasnya setelah beberapa waktu.

Sebelum mereka bertemu, Hitomi sudah menonton konten YouTube milik Jerome. Melihat Jerome dari kontennya, Hitomi merasa Jerome adalah orang yang ceria dan bersahabat. Ia juga berpikir orang asing lebih menyenangkan untuk diajak ngobrol daripada orang Jepang, karena mereka lebih ekspresif.

Hitomi menyebut Jerome mirip dan mengingatkannya pada kakeknya. “Kalau dari mukanya sih kelihatan orang baik. Dah gitu mata kamu kayak mata kakek aku. Aku mikir kamu pasti orang baik, tapi entah kenapa kalau lihat kamu jadi kebayang kakekku,” jelasnya.

Hitomi Pemeran Film “Roman Peony”

Potret Hitomi tampak sedang membaca skrip | Sumber: Instagram htminute.gram

Hitomi akan berperan dalam film kolaborasi Connection Film dan Yoshimoto Kreatif berjudul “Roman Peony”, sebagai Miu, yang disutradarai oleh Alfrits John Robert. Film ini memang melibatkan sejumlah figur publik Indonesia dan Jepang. “Roman Peony” mengisahkan dua individu yang sedang mengalami penderitaan emosional dan memutuskan untuk pergi ke Jepang mencari keajaiban dan pencerahan.

Bagi Hitomi, ini merupakan pengalaman akting perdananya. Ia bahkan mengikuti kelas akting di Jepang untuk mempersiapkan perannya. Ia sempat berbagi pengalamannya kalau ternyata adegan menangis nggak sesulit dengan adegan dialog sehari-hari (convertational). Meskipun demikian, Hitomi mengakui merasa sedikit malu ketika menonton dirinya sendiri di layar.

Pasangan Ideal Hitomi

Potret Hitomi sebagai model | Sumber: Instagram htminute.gram

Hitomi memiliki pandangan positif terhadap dirinya sendiri, “Aku nggak merasa cantik, sih, tapi aku lebih suka sama diri aku sendiri,” ujarnya. Baginya, merasa nyaman dengan diri sendiri dan nggak membandingkan diri dengan orang lain, terutama artis, adalah kunci utama untuk mempertahankan kepercayaan diri yang sehat. Dengan begitu, ia lebih memilih untuk bangga dengan kualitas dirinya dan menikmati proses menjadi dirinya sendiri.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Jerman Versi Alexander Matthew

Dalam mencari pasangan hidup, Hitomi menempatkan penekanan lebih pada sifat dan nilai-nilai daripada penampilan fisik semata. Ia cenderung tertarik pada sosok laki-laki yang ceria dan memiliki hubungan yang erat dengan keluarganya, seiring dengan keyakinannya akan pentingnya kedekatan keluarga. Warna kulit atau penampilan fisik bukanlah faktor utama baginya. Bagi Hitomi seseorang laki-laki yang menghargai hubungan keluarga pastilah akan menghargai Hitomi juga.

***

Menarik, bukan? Fakta-fakta ini membantu kita memahami lebih dalam tentang Hitomi. Ada nggak, nih, fakta lain yang kelewat dan nggak disebutkan TeaMantappu?

Media Sosial Hitomi

Mau tahu lebih banyak tentang kegiatan Hitomi? Ikuti media sosial Hitomi di bawah ini:

Artikel Terkait

Tonton konten video Hitomi dan Jerome!

Recent Posts

Jerompiade

Jerompiade: University War Versi Indonesia?

Melalui YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin merilis segmen baru bernama Jerompiade. Dalam konten ini, Jerome mengumpulkan 109 anak SMA kelas 11 untuk unjuk diri dalam duel pengetahuan umum, mulai dari Matematika, Sejarah, hingga Biologi, dengan tujuan merebut gelar pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah. Kira-kira, siapa pemenangnya?

Ekida Rehan saat co-ass

Hujan dan Flu: Apa Hubungannya? Ini Penjelasan Ekida Rehan

Kamu pernah mendengar istilah penyakit pancaroba, TeMantappu? Fenomena ini sering kali terjadi ketika ada perubahan pola hujan, terutama yang terjadi pada sore hingga menjelang malam hari. Tak jarang, kita menjadi lebih rentan terkena flu atau penyakit lainnya dalam kondisi begini. Mengapa hal ini bisa terjadi, ya? Temukan penjelasannya di artikel ini!