Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Tomo KemBALI – Pilih Watersports atau Main di Trans Studio Bali?

May 3, 2023

by Nadya Christie

Di edisi Tomo KemBALI ini, Tomohiro Yamashita ngajak kamu untuk pilih watersports atau main di Trans Studio Bali. Simak di sini!

Konnichiwa, Mina-san! Libur lebaran mungkin baru aja berakhir, tapi nggak masalah dong kalau udah mikirin mau liburan ke mana dan ngapain aja di periode liburan selanjutnya? 😊

Habis selesai nonton segmen Tomo KemBALI di kanal Youtube-nya Tomohiro Yamashita, kamu jadi tertarik buat berlibur ke Bali nggak, nih? Tomo ngasih beberapa rekomendasi wisata yang bisa kamu lakuin selama di Bali.

Simak pembahasannya berikut ini!

Spot Wisata Alam: Watersports

Siapa di sini si paling nggak takut buat main di outdoor? Cung! Wah, kalau gitu, wajib banget buat nyobain wisata watersports di Bali! Kali ini, Tomo, bersama dengan Reiwa dan Kashiwa mencoba berbagai wisata air yang disediakan oleh Bayu Suta Dive & Water Sports.

Apa aja wisata air yang Tomo dkk cobain?

Parasailing

Tomo dkk naik parasailing sebagai pembuka! Ada kapal yang bakal narik kamu untuk melihat pemandangan laut Bali yang indah dari udara.

Hati-hati waktu lagi naik wahana ini ya, buat kamu yang nggak begitu ngefans sama ketinggian!

Donut

Selanjutnya, ada wahana donut! Sesuai dengan namanya, kamu bakal naik ke ban berbentuk donut dengan kapasitas untuk lima orang, lalu ditarik oleh kapal dan ngerasain sensasi bergelombang dari arus laut.

Gambar Tomo bersama Teman-Temannya saat Naik Watersports Donut di Bali (Sumber: Youtube Talent)
Tomo bersama Teman-Temannya saat Naik Watersports Donut di Bali (Sumber: Youtube Talent)

Udah kayak offroad versi di air nih!

Banana Boat

Wahana yang satu ini sih, nggak afdol kalau kamu lewatin! Kamu akan naik ban berbentuk seperti pisang yang ditarik dengan kecepatan tinggi. Biasanya, orang-orang yang naik wahana ini harus berancang-ancang untuk jatuh ke dalam air.

Gambar Tomo bersama Teman-Temannya saat Naik Watersports Banana Boat di Bali (Sumber: Youtube Talent)
Tomo bersama Teman-Temannya saat Naik Watersports Banana Boat di Bali (Sumber: Youtube Talent)

Pada pengalaman ini, Tomo, Reiwa, dan Kashiwa nggak sampai jatuh ke air nih! Tapi kayaknya momen jatuh itu justru adalah momen yang mereka tunggu-tunggu, xixi.

Jet Ski

Buat kamu yang suka menantang adrenalin lewat kecepatan, jet ski bisa jadi salah satu pilihan watersports yang patut kamu coba!

Nggak cuma jadi penumpang, tapi kamu juga bisa mengendarai jet ski tersebut sendiri! Anggap aja lagi racing, tapi di laut. Seru!

Wake Board

Wahana terakhir sekaligus yang paling menantang: wake board! Kenapa sih wahana ini bisa dibilang paling menantang di antara yang lainnya? Diperlukan keseimbangan yang baik supaya kamu bisa tetap berdiri di atas board. Oleng atau pecah konsentrasi dikit aja, kamu langsung kecebur ke air!

Coba, deh intip apakah Tomo dkk jago atau enggak sewaktu naik wahana satu ini!

Spot Wisata Modern: Trans Studio Bali

Buat kamu yang suka wisata yang menantang adrenalin, tapi mager buat beraktivitas di outdoor—Trans Studio Bali bisa jadi salah satu alternatif spot wisata yang wajib buat kamu kunjungi!

Meskipun terletak di dalam mall, Trans Studio Bali tetap mampu untuk bikin para pengunjungnya puas dengan luasnya area bermain yang mereka punya.

Go-Kart Racing

Kali ini, Tomo, Reiwa, dan Kashiwa ditemenin sama Erika dan kedua orang temannya yang kebetulan lagi berlibur di Bali juga. Makin seru deh, rame-rame naik wahananya!

Wahana pertama yang jadi pilihan mereka adalah Go-Kart Racing. Dijamin nggak bakal kecewa deh sama kualitas mobil dan ukuran track-nya!

Boomerang Coaster Challenge

Jangan ngaku sebagai pencinta wahana ekstrem, kalau ngelewatin wahana yang satu ini: roller coaster!

Gambar Tomo, Erika, dan Teman-Teman saat Naik Wahana Boomerang Coaster Challenge di Trans Studio Bali (Sumber: Youtube Talent)
Tomo, Erika, dan Teman-Teman saat Naik Wahana Boomerang Coaster Challenge di Trans Studio Bali (Sumber: Youtube Talent)

Kelihatannya sih, wahana Boomerang Coaster Challenge ini mirip kayak roller coaster lainnya. Eits, tapi ada plot twist yang sampai bikin Tomo, Erika, dan teman-teman mereka sampai kaget banget waktu pertama kali naik!

Yap, wahananya mulai beroperasi dengan bergerak mundur! Saking serunya, Tomo, Erika, dan kawan-kawan sampai ketagihan buat dua kali naik wahana Boomerang Coaster Challenge. Angin sepoi-sepoi dari luar nambah sensasi segar selama kamu menaiki wahana ini. Menantang, tapi seru banget!

Max Madness Road Rage Wasteland Escape

Buat kamu yang nggak cukup berani buat naik wahana roller coaster, wahana satu ini bisa jadi opsi! Max Madness Road Rage Wasteland Escape punya konsep menaiki motor yang digantung sekian meter di udara, lalu melaju dengan cepat mengitari jalur melingkar yang tersedia.

Mirip wahana untuk anak-anak kecil, tapi nyatanya wahana ini lumayan bikin deg-deg-an, lho!

The Forbidden Temple Rapid Adventures

Wahana The Forbidden Temple Rapid Adventures cocok jadi penutup untuk kamu bisa chill sambil menikmati pemandangan Bali!

Jangan lupa pegangan ya, takutnya kamu kena guncangan dan cipratan air! Untungnya, baik Tomo, Erika, maupun teman-teman mereka nggak kebasahan habis naik wahana ini.

Kamu bisa tonton video selengkapnya di sini!

***

Dari semua wahana watersports dan wahana indoor di Trans Studio Bali di atas, kira-kira wahana permainan mana yang pengin banget kamu coba untuk naiki?

Sekian artikel kali ini yang membahas tentang Tomo KemBALI – Pilih Watersports atau Main Trans Studio Mall Bali! Ikutin terus konten-konten terbarunya Tomo dan sampai ketemu di artikel berikutnya!

Referensi

Youtube Tomohiro Yamashita

Media Sosial Tomohiro Yamashita

Instagram @tomoyama32
Tiktok @tomoyama3_2

Artikel tentang Tomohiro Yamashita

Tomo KemBALI – Mukbang Nasi Padang dan Ayam Terenak se-Indonesia
Tomohiro Yamashita dan Hitomi – Jajanan Unik di Togoshi Ginza, Jepang
Kuliner Halal di Jepang? Yuk, Eksplor bareng Tomohiro Yamashita
Tomo, Kenalan Pertama Jerome di Waseda University

Read more: Tomo KemBALI – Pilih Watersports atau Main di Trans Studio Bali?

Recent Posts

Jerompiade

Jerompiade: University War Versi Indonesia?

Melalui YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin merilis segmen baru bernama Jerompiade. Dalam konten ini, Jerome mengumpulkan 109 anak SMA kelas 11 untuk unjuk diri dalam duel pengetahuan umum, mulai dari Matematika, Sejarah, hingga Biologi, dengan tujuan merebut gelar pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah. Kira-kira, siapa pemenangnya?

Ekida Rehan saat co-ass

Hujan dan Flu: Apa Hubungannya? Ini Penjelasan Ekida Rehan

Kamu pernah mendengar istilah penyakit pancaroba, TeMantappu? Fenomena ini sering kali terjadi ketika ada perubahan pola hujan, terutama yang terjadi pada sore hingga menjelang malam hari. Tak jarang, kita menjadi lebih rentan terkena flu atau penyakit lainnya dalam kondisi begini. Mengapa hal ini bisa terjadi, ya? Temukan penjelasannya di artikel ini!