Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Jerome Polin Hadiri Samsung Galaxy Unpacked 2024 di California

January 30, 2024

by Fahma Ainurrizka

|

Jerome Polin Sijabat

Pada 18-20 Januari 2024 lalu, Jerome Polin, sebagai brand ambassador sekaligus Team Galaxy Indonesia, menghadiri Samsung Galaxy Unpacked 2024 di SAP Center, San Jose, California. 
Jerome Polin menghadiri acara Samsung Galaxy Unpacked 2024 | Sumber: Dok. Mantappu Corp.

Jerome Polin menjadi perwakilan Indonesia dalam acara global Samsung Galaxy Unpacked 2024 di SAP Center, San Jose, California, pada tanggal 18-20 Januari 2024 lalu. Ia hadir selaku brand ambassador sekaligus Team Galaxy Indonesia bersama Vonny Felicia, atau Vonzy, yang dikenal sebagai aktris, gamer, model, dan selebgram Indonesia.

Singkatnya, acara Samsung Galaxy Unpacked 2024 ini memperkenalkan keluaran seri terbaru, Galaxy AI S24 Ultra Series. Gadget satu ini menghadirkan era baru kecerdasan buatan di perangkat mobile. Jerome adalah salah satu dari sedikit orang Indonesia yang berkesempatan untuk mencoba produk teranyar Samsung tersebut untuk kali pertama.

Sebagai hasilnya, Galaxy AI S24 Ultra Series menyajikan sejumlah fitur kecerdasan buatan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Termasuk di dalamnya Live Translate untuk menerjemahkan panggilan secara langsung dan peningkatan keamanan melalui operasi AI di perangkatnya.

Galaxy AI S24 Ultra Series didesain untuk memudahkan pengguna dalam kegiatan sehari-hari dengan adanya Personal Interpreter dan Chat Assist untuk menerjemahkan pesan, serta Android Auto untuk navigasi yang aman saat mengemudi.

Saat ini, Samsung telah bermitra dengan Google untuk membawa fitur baru ke Galaxy AI S24 Ultra Series. Kolaborasi ini menghadirkan fitur Circle to Search yang memudahkan pencarian tanpa perlu beralih aplikasi dan memberikan perlindungan privasi bagi pengguna.

Galaxy AI S24 Ultra Series juga dilengkapi dengan peningkatan kualitas kamera dan fitur berbagi file yang lebih mudah melalui Quick Share. Melengkapi itu, untuk mendapati pengalaman gaming yang terbaik, Galaxy AI S24 Ultra Series menggunakan teknologi chip terbaru, sementara baterainya didesain ramah lingkungan dengan penggunaan material daur ulang.

Media Sosial Jerome Polin

Yuk, ikuti media sosial Jerome di bawah ini buat mengetahui update kegiatan dari Jerome!

Artikel Terkait Jerome Polin

Pencapaian dan Sepak-Terjang Jerome Polin selama Berkarya

Jehian Sijabat dan Jerome Polin, Awardee Termuda Fortune Indonesia’s 40 Under 40

Aktivitas Jerome Polin sebelum ke Jepang di Awal 2023