Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Blog

Check out our blog to know more about our talents.

Tomohiro Halal Tour

Private Tour Tomo: Jalan-Jalan ke Jepang Bareng Tomohiro

Setelah Waseda Boys mengumumkan perpisahan, Tomohiro Yamashita atau yang lebih akrab disapa Tomo, lagi sibuk dengan kegiatan apa, ya? Ternyata, baru-baru ini Tomo meluncurkan projek baru bernama “Private Tour Tomo.” Dalam projek ini, Tomo mengajak siapa saja yang mau berlibur ke Jepang untuk merasakan pengalaman wisata yang unik dan personal dengan dirinya sebagai tour guide. Kayak apa, ya, keseruannya? Yuk, kita simak!

Ulang tahun Jerome Polin

Momen Spesial Jerome Polin Rayakan Ulang Tahun ke-26

Pada 2 Mei lalu, Jerome Polin merayakan ulang tahunnya yang ke-26! Momen spesial ini ia habiskan bareng keluarga, teman-teman dekat, dan timnya. Dari pagi sampai malam, banyak banget momen menyenangkan yang terjadi. Yuk, kita lihat gimana keseruan kegiatan Jerome di hari ulang tahunnya!

krista coquette hairstyle

Inspirasi Coquette Aesthetic Hairstyle ala Melly Krista

Coquette style kini semakin populer dan banyak dibicarakan di internet, terutama di kalangan beauty influencers. Gaya ini dikenal karena kemampuannya memadukan elemen feminin dan playful. Melly Krista, seorang beauty enthusiast, juga ikut mencoba memadukan coquette style ke dalam hairstyle miliknya, lho. Yuk, kita simak!

Jang Hansol Korea Reomit

Jang Hansol Menjajal Rawon: Nostalgia Kuliner di Surabaya

Jang Hansol, lewat kanal YouTube populer Korea Reomit, beberapa bulan lalu sempat mengunjungi Surabaya. Hansol, yang menghabiskan masa kecilnya di Malang, Jawa Timur selama 16 tahun, bernostalgia dengan menikmati rawon. Yuk, kita simak keseruan Hansol menjajal rawon!

Jehian SIjabat, CEO Mantappu Corp.

Jehian Sijabat: Masa Depan Cerah Industri Creator Economy

Jehian Sijabat baru-baru ini membahas creator economy–sebuah industri media potensial di masa depan. Ternyata, dalam skema creator economy, setiap individu punya potensi menjadi “media” mereka sendiri. Terus, gimana, sih, suka dan duka Jehian selama menjalankan bisnis dalam creator economy ini? Yuk, kita simak lebih lanjut pengalaman dan strategi dari CEO Mantappu Corp. ini!

Jerhemy Owen, talent Mantappu Corp.

Nama Jalan di Belanda Terinspirasi dari Nama Pulau di Indonesia? 

Tahukah kamu kalau banyak nama jalan di Belanda terinspirasi dari nama-nama pulau di Indonesia, lho? Yup, betul sekali! Nah, biar lebih jelas, kita simak penjelasan dari Jerhemy Owen, yang secara langsung melihatnya di kota Utrecht, Belanda. Nah, pertanyaannya sekarang, apakah ini hanya kebetulan belaka, atau ada cerita menarik di baliknya, ya? Yuk, kita bahas!

Melly Krista recreate makeup dan hairstyle K-pop artist

Recreate Makeup dan Hairstyle Artis K-pop ala Melly Krista

Melly Krista kali ini mengeksplorasi makeup dan hairstyle yang terinspirasi dari sejumlah artis K-Pop. Tanpa ragu, Krista menelusuri berbagai style, mulai dari Karin AESPA, Han So-hee, Jennie Blackpink, sampai yang lagi populer dan ramai dibicarakan, Hae-in dari drama Korea “Queen of Tears”. Yuk, kita simak berbagai recreate makeup dan hairstyle dari Krista! Mana favoritmu?

Hitomi sebagai seorang model

Foto Pemotretan Hitomi yang Bikin Pangling Semua Orang

Selain aktif sebagai pemain film “Roman Peony”, Hitomi juga berkarir sebagai model yang kerap mengikuti berbagai pemotretan untuk sejumlah brand serta tak jarang muncul dalam video musik. Dengan kemampuannya yang serba bisa, Hitomi berhasil menarik perhatian banyak orang di industri hiburan. Yuk, simak sejumlah hasil pemotretan Hitomi yang bikin pangling!

Alexander-Matthew-talent-Mantappu-Corp

Alexander Matthew Ceritakan Keunikan Transportasi di Jerman

Setiap negara memiliki ciri khasnya sendiri dalam sistem transportasinya. Kali ini, Matthew memperlihatkan sistem transportasi di Jerman; yang nggak umum dijumpai Indonesia. Ternyata, di Jerman terdapat moda transportasi unik berupa kereta gantung. Yuk, kita telusuri lebih lanjut!