Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Blog

Check out our blog to know more about our talents.

Melly Krista talent Mantappu Corp.

Ide Pose Self-Photo Biar Kamu Nggak Mati Gaya

Melly Krista nggak hanya membagikan tips dan trik seputar gaya rambut (hair-do) dan makeup aja, lho. Ia juga kerap membagikan rangkaian ide pose foto biar penampilan makin menarik dan nggak gitu-gitu aja alias monoton. Kamu tipikal orang yang kikuk saat berfoto dan bingung dengan pose yang tepat? Yuk, kita lihat ide-ide pose foto dari Melly Krista biar pose foto kamu makin beragam!

Jerhemy Owen di Pameran Indonesia Belanda

Jelajahi Pameran Indonesia Raya di Belanda Bersama Jerhemy Owen

Masih ingat dengan permintaan maaf Belanda kepada Indonesia atas tragedi kejahatan kemanusiaan kala masa penjajahan? Tahun lalu, isu ini mencuat ke permukaan ketika Belanda beberapa kali santer menggaungkan permintaan maaf kepada Indonesia. Menariknya, meskipun ada rekam sejarah kelam, Belanda juga mengadakan banyak pameran yang memamerkan kekayaan budaya Indonesia. Kali ini, Jerhemy Owen mengajak kita menjelajahi “Pameran Indonesia Raya” di Amsterdam, Belanda. Yuk, kita lihat bagaimana Indonesia direpresentasikan di negeri kincir angin ini!

Dokter Ekida Rehan

Dokter Ekida: Kejang Bukan Kesurupan, tapi Gangguan Medis

Banyak orang masih menganggap kondisi kejang epilepsi bukan sebagai gangguan medis, melainkan sebagai tanda masuknya roh jahat, kesurupan, atau dampak dari praktik-praktik supranatural. Lebih buruk lagi, stigma ini sering kali dipercayai sebagai sesuatu yang menular, menambah kesulitan bagi pasien kejang epilepsi untuk mendapat bantuan yang mereka perlukan. Yuk, kita bongkar mitos dan miskonsepsi ini bareng Dokter Ekida!

Jang Hansol

The Dami Mission: Sekte Sesat dan Ramalan Kiamat Korsel

Jang Hansol, melalui kanal YouTube populer Korea Reomit, beberapa kali membahas ajaran-ajaran sesat membahayakan di Korea Selatan. Kali ini, ia menyorot kasus nyata “The Dami Mission”, di mana ajaran sesat ini mengarah pada praktik penipuan. Gimana kisah lengkap di balik “The Dami Mission”? Yuk, kita bahas!

Alexander Matthew, talent Mantappu Corp.

Pengalaman Alexander Matthew: Kereta Cepat Jerman Selalu Telat?

Di negara yang dikenal karena sistem transportasinya yang efisien, terutama kereta cepatnya, Matthew mengalami pengalaman cukup mengejutkan: kereta cepat di Jerman lebih sering terlambat ketimbang tepat waktu. Yuk, kita simak lebih lanjut pengalaman menarik Matthew sebagai pengguna transportasi publik di Jerman!

Owen di Tanggul Laut Raksasa Jakarta

Tanggul Laut Raksasa Hanya Solusi Sementara Cegah Jakarta Tenggelam?

Pembangunan giant sea wall di Jakarta menjadi sorotan sebagai langkah besar dalam menanggulangi banjir dan potensi tenggelamnya ibu kota. Di sisi lain, adanya dampak lingkungan yang mungkin timbul, seperti perubahan ekosistem pesisir dan kerusakan habitat laut juga menjadi pertimbangan. Apakah pembangunan ini adalah solusi yang tepat? Yuk, kita simak penjelasan Jerhemy Owen yang menyambangi langsung pembangunan megaproyek ini!

Melly Krista

Tampil Flawless dengan Pinterest Korean Makeup ala Melly Krista

Melly Krista aktif membagikan berbagai tips dan trik kecantikan, terutama dalam hal gaya rambut (hair-do), melalui akun media sosialnya. Kali ini, Melly Krista membeberkan tutorial gaya hair styling ala Pinterest Korean Makeup. Yuk, kita lihat hasilnya!

Erika lulus dari universitas di Jepang

Erika Ebisawa Wisuda di Jepang, Tampil Beda Memakai Hakama

Erika Ebisawa berhasil melangsungkan wisuda pada tanggal 22 Maret 2024 lalu. Ia telah menyelesaikan pendidikan S1 di Tokyo University of Foreign Language. Di tengah atmosfer haru berkat kehadiran orang tua dan banyak teman karibnya, yuk, kita simak keseruan wisuda Erika! Kira-kira apa saja, ya, perbedaan wisuda di Indonesia dan di Jepang?

Waseda Boys di India

Waseda Boys dan Perjalanan Penuh Culture Shock di India

India sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial karena banyak orang mempertanyakan keamanan wisatawan yang melakukan travelling di sana usai insiden-insiden kurang menyenangkan yang terjadi di negara tempat Taj Mahal tersebut. Tapi tahu nggak kalau India menjadi salah satu destinasi dalam World Trip Waseda Boys, lho. Yuk, ikuti petualangan Jerome, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke saat menjelajahi India!