Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Blog

Check out our blog to know more about our talents.

Jang-Hansol-mereview-makanan-frozen-Korea-buatan-pabrik-Indonesia

Jang Hansol Mencoba Makanan Korea Produksi Lokal Indonesia

Makanan Korea makin populer di Indonesia dengan ragam variasi mulai dari kemasan praktis hingga sajian langsung. Dari Jajangmyeon hingga Tteokbokki, ada begitu banyak pilihan yang bisa dinikmati di Indonesia. Tapi, pertanyaannya adalah, apakah makanan Korea yang diproduksi lokal di Indonesia mampu mempertahankan cita rasa asli yang autentik? Yuk, kita lihat gimana Jang Hansol, sebagai orang Korea asli, mencicipi makanan Korea produksi lokal Indonesia!

Krista-hairsytlist-influencer

Inspirasi Ide Gaya Rambut Sehari-Hari, Praktis dan Antiribet!

Kamu sering bingung memilih gaya rambut sehari-hari buat beraktivitas di kampus, kantor, atau sekadar hangout? Melly Krista kali ini berbagi beragam ide kreasi gaya rambut sehari-hari yang bisa bikin penampilanmu makin fresh. Tentunya dengan tutorial anti-ribet yang mudah kamu ikuti. Yuk, kita lihat hasilnya!

Jerhemy-Owen-di-Kedutaan-Besar-Republik-Indonesia

Jerhemy Owen Kunjungi Gedung Konferensi Meja Bundar di Belanda

Selain membahas topik lingkungan, Jerhemy Owen kerap mengajak kita menjelajahi warisan sejarah Indonesia di Belanda. Kali ini, Owen mengunjungi salah satu tempat bersejarah krusial, yakni gedung tempat dilangsungkannya Konferensi Meja Bundar di Belanda. Yuk, kita pahami seluk-beluk gedung KMB ini sebagai saksi penting hubungan antara Indonesia dan Belanda!

Jang-Hansol-saat-berbelanja-di-E-mart

Berapa Biaya Belanja Mingguan di Supermarket Korea?

Kali ini, Noti Couple, Jang Hansol dan Jeanette, berbelanja kebutuhan mingguan di E-mart, salah satu supermarket terbesar di Korea Selatan. Dalam video terbaru mereka, kita diajak menyusuri barang-barang apa saja yang mereka beli untuk kebutuhan sehari-hari. Kira-kira berapa banyak uang yang dihabiskan orang Korea dalam sekali belanja mingguan, ya? Yuk, kita cari tahu!

Alexander-Matthew-di-Jerman

CCTV dan AC Lumrah di Indonesia, tapi Jarang Ada di Jerman?

Matthew dalam kontennya memang sering membahas berbagai aspek terkait Jerman dari A-Z. Kali ini, ia menyoroti hal-hal yang umum dijumpai di Indonesia, tetapi langka atau bisa disebut barang yang nggak biasa di Jerman. Penasaran apa saja? Yuk, kita simak!

Jerhemy-Owen-di-Pembangkit-Listrik-Tenaga-Surya-Terapung-terbesar-di-ASEAN

Gaji Tukang Sampah di Belanda Mencapai Dua Digit?

Jerhemy Owen sering mengulas berbagai aspek kehidupan di Belanda, mulai dari kebudayaan, warisan sejarah, hingga lingkungan di sana. Kali ini, Owen membawa kita menelusuri sudut pekerjaan yang mungkin jarang dibahas, yaitu profesi tukang sampah. Kira-kira berapa, sih, gaji tukang sampah di Belanda? Yuk, kita bahas bareng Owen!

Dokter Ekida Rehan

Dokter Ekida: Bahaya Cuci Hidung dengan Air Keran

Beberapa waktu belakangan, sempat ramai fenomena cuci hidung karena banyaknya kasus pilek yang sedang merebak. Namun, di tengah maraknya praktik tersebut, beberapa orang tergoda mencoba mencuci hidung dengan menggunakan air keran dan selang. Pertanyaannya: apakah praktik ini diperbolehkan atau bahkan aman dilakukan? Yuk, kita telusuri penjelasan lebih lanjut dari Dokter Ekida!

Erika Ebisawa talent Mantappu Corp.

Erika Ebisawa Cover Lagu OST Anime dan Hits Jepang, Ada Yoasobi!

Selain aktif membagikan daily vlog yang mengungkap kegiatan sehari-harinya di Jepang, Erika Ebisawa ternyata juga memiliki bakat dalam dunia musik, lho. Meskipun telah lulus dari idol grup JKT48, Erika masih tetap menyalurkan hobinya dalam bernyanyi. Ia sering kali membuat cover lagu-lagu dari Original Soundtrack (OST) Anime dan berbagai hits Jepang yang populer! Yuk, kita dengerin bareng!