Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Blog

Check out our blog to know more about our talents.

Kenapa Orang Korea Bisa Kelihatan Glowing dan Awet Muda?

3 Faktor yang Bikin Orang Korea Glowing dan Awet Muda!

Pernahkah kamu bertanya-tanya kenapa banyak orang Korea, terutama perempuan, tampak selalu glowing dan awet muda meskipun usianya sudah di atas 30? Na Daehoon kali ini akan membahas berbagai alasan di balik fenomena ini dan mengungkapkan rahasia kecantikan yang membuat kulit orang Korea tampak bersinar dan awet muda.

Jerhemy Owen Mendaki Gunung Sampah Bantar Gebang

Jerhemy Owen Mendaki Gunung Sampah Bantar Gebang: Aksi Nyata untuk Kesadaran Lingkungan

Pada 10 Agustus 2024, Jerhemy Owen, kreator lingkungan dan talent Mantappu Corp, melakukan pendakian simbolis di gunung sampah Bantar Gebang, Bekasi. Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI, Owen menggunakan kesempatan ini untuk menarik perhatian masyarakat terhadap pentingnya pengelolaan sampah dan isu lingkungan. Simak selengkapnya pengalaman Owen di artikel ini!

Yusuke di Rumah Ueno Family: Asyiknya Main Bareng Natsuki dan Ritsuki

Yusuke di Rumah Ueno Family: Asyiknya Main Bareng Natsuki dan Ritsuki

Kali ini, Yusuke bertemu dengan Ueno Family! Yup, kedua bocil online kesayangan kita Ritsuki dan Natsuki di Tottori–kota di Jepang yang suka dibilang hanya dihuni Ueno Family saking sepinya, hihi. Dari berburu katak di sungai hingga menikmati hidangan khas Indonesia di rumah Mama Mega, yuk, simak perjalanan Yusuke dalam artikel ini!

Hansol: Kejutan Gender Reveal dan Dukungan Finansial Bayi di Korea

Hansol: Gender Reveal Anak dan Tunjangan Bayi di Korea

Selamat untuk Jang Hansol dan Jeanette atas kabar gembira gender reveal bayi mereka! It’s a boy! Nah, kita juga mau bahas lebih lanjut tentang tunjangan bayi di Korea yang mendapat 11 juta rupiah! Selain ada bantuan untuk biaya medis selama kehamilan, ternyata ada juga yang namanya “gaji orang tua.” Apa sih “gaji orang tua” ini dan berapa besarannya? Yuk, simak selengkapnya di artikel ini!

“Cerita Bumi Kita” dari Owen: Sampah Organik untuk Energi Terbarukan

“Cerita Bumi Kita” dari Owen: Sampah Organik untuk Energi Terbarukan

Kamu tahu nggak, sih, ternyata jumlah sampah organik jauh lebih banyak daripada sampah plastik, lho? Di Belanda, mereka sudah pintar memanfaatkan sampah organik jadi sumber energi yang bermanfaat. Di Indonesia, kita juga punya potensi besar untuk memanfaatkan sampah organik. Dengan teknologi yang tepat, kita bisa mengubah limbah ini menjadi energi yang ramah lingkungan. Yuk, simak penjelasan Owen tentang gimana sampah organik, yang sering kali terabaikan, bisa diolah jadi energi terbarukan.

Tutorial Scarf Headband Simple, Cocok untuk Gaya Rambut Sehari-hari.

Tutorial Scarf Headband Simple, Cocok untuk Gaya Rambut Sehari-hari

Jenuh dengan gaya rambut yang itu-itu aja? Coba, deh, pakai scarf sebagai headband! Tutorialnya gampang banget diikuti dan bisa bikin penampilanmu lebih cantik dan beda dalam sekejap. Nggak perlu keluar banyak uang atau ke salon—cuma berbekal scarf, kamu udah bisa bikin berbagai gaya rambut menawan. Yuk, cek tutorial dari Melly Krista di artikel ini!

Cerita-Hansol-Bantuan-Finansial-dan-Medis-untuk-Ibu-Hamil-di-Korea

Cerita Hansol: Bantuan Finansial dan Medis untuk Ibu Hamil di Korea

Pernah kepikiran nggak, sih, gimana rasanya jadi orang tua baru di Korea Selatan? Nah, ada cerita menarik dari Jang Hansol yang baru saja berbagi kabar bahagia tentang kehamilan Jeanette, istrinya. Ternyata, di tengah krisis kelahiran yang melanda Korea Selatan, pemerintah di sana memberikan bantuan uang untuk ibu hamil di Korea. Jang Hansol dan Jeanette mendapatkan bantuan langsung sebesar 23 juta rupiah! Jadi, gimana, sih, detail insentif ini dan apa saja yang mereka terima? Yuk, kita kulik bareng!

Peninggalan Sejarah di IISG Belanda

Owen di IISG: Menyelami Dokumen Penting Sejarah Indonesia

Kita bakal mengikuti perjalanan Jerhemy Owen ke International Institute of Social History (IISG) di Amsterdam, Belanda. Kalau kamu belum tahu, IISG adalah salah satu lembaga penyimpanan arsip dan dokumen sejarah terbesar dan paling lengkap di dunia. Di sini, Owen menemukan berbagai peninggalan berharga yang mengungkap banyak aspek menarik dari sejarah, termasuk sejarah Indonesia. Yuk, kita simak!

Gaya Rambut Cat Ear Tutorial Pucca Hairstyle ala Korea yang Cute dan Gemas

Gaya Rambut Cat Ear: Tutorial Pucca Hairstyle ala Korea yang Cute dan Gemas

Pernah melihat cat ear hairstyle yang menggemaskan nggak, TeMantappu? Gaya ini, yang juga dikenal sebagai pucca hairstyle, lagi banyak digunakan oleh idol K-Pop. Dengan dua bun yang menyerupai telinga kucing, tampilan ini bikin siapa saja yang mengenakannya terlihat super cute dan playful! Mau tahu cara bikin gaya rambut ini sendiri di rumah? Simak tutorial lengkapnya di bawah ini dari Melly Krista!