Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Blog

Check out our blog to know more about our talents.

Lukas Will merilis single lagu baru berjudul Is It For You?

Lukas Will Rilis Single Baru “Is It For You?”: Lagu yang Mempertanyakan Makna Cinta

Setelah sukses dengan lagu “The Way It Is” tahun lalu, Lukas Will kembali hadir dengan single terbarunya, lho! Udah pada dengerin belum, nih, TeMantappu? Lagu anyar Lukas berjudul “Is It For You?” Nggak afdol kalau kita nggak bahas apa, sih, sebenarnya yang ingin disampaikan Lukas melalui lagu ini. Yuk, kita simak langsung penjelasannya!

Claresta Dami atau Clarestok, talent baru Mantappu Corp.

Claresta Dami, Fashionista “Dress Code Event” dan Talent Baru Mantappu Corp.

Yuk, kenalan sama talent baru Mantappu Corp., Claresta Dami, atau lebih dikenal dengan nama Clarestatok. Perempuan asal Surabaya ini sukses menarik perhatian banyak orang dengan konten-kontennya yang seru dan menghibur. Claresta terkenal dengan video fangirling K-pop dan rangkaian “dress code event” dengan pembawaannya yang lucu dan natural. Pokoknya bikin siapa aja betah nonton videonya. Nggak heran kalau akun TikTok Claresta sekarang sudah mencapai 1.6 juta pengikut. Yuk, kita kenalan lebih dekat dengan Claresta!

Xaviera Clash of Champions dan Hansol ngomongin KAIST

Hansol dan Xaviera “Clash of Champions” Bahas Budaya Belajar di Korea

Acara “Clash of Champions” ramai dibicarakan di mana-mana. Ternyata, dua tahun lalu, sebelum mengikuti “Clash of Champions”, Xaviera pernah diundang Jang Hansol buat ngobrol bareng di kanal YouTube Korea Reomit, lho. Mereka nggak hanya mengupas budaya Korea dengan dalam, tapi juga menyinggung ambisi pendidikan di sana. Yuk, kita simak lebih dekat obrolan mereka!

Melly Krista memberikan tutorial curtain bangs

Step-by-Step Tutorial Curtain Bangs untuk Pemula

Curtain bangs terinspirasi dari era 70-an, tapi sekarang jadi tren lagi karena tampilannya yang elegan dan natural. Gaya poni ini nggak cuma bikin penampilan kamu makin fresh, tapi juga bisa disesuaikan buat berbagai bentuk wajah dan jenis rambut. Penasaran kan gimana cara bikinnya? Tenang aja, Krista bakal kasih tutorial simpel dan mudah diikuti, jadi kamu bisa punya curtain bangs tanpa harus ke salon. Yuk, simak langkah-langkahnya!

Jerhemy Owen mengunjungi TPST Kedungrandu di Banyumas

Jerhemy Owen Ungkap Transformasi Pengelolaan Sampah di TPST Banyumas

Owen kali ini mengajak kita ke Banyumas, tempat yang punya cara unik dalam mengelola sampah. Di sini, warganya bener-bener aktif dalam menjaga lingkungan, terbukti dari suksesnya program SUMPAH BERUANG yang mereka terapkan. Mereka bisa jual sampah organik dan plastik, yang langsung diambil oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM). Yuk, kita eksplor lebih dalam gimana Banyumas menjadi inspirasi untuk menjaga kebersihan dan kesadaran lingkungan bareng Jerhemy Owen!

Tomohiro kolaborasi bareng Pandawara Grup

Pertama Kali Bertemu, Tomohiro Ajak Pandawara Group Makan Sushi Mentah

Bulan Mei lalu, Pandawara Grup pergi ke Jepang dan sempat kolaborasi bareng Tomohiro di sana. Tomo nggak mau melewatkan kesempatan ini dan langsung mengajak mereka buat nyobain sushi mentah di restoran Jepang favoritnya. Kayak apa, ya, keseruannya? Yuk, kita simak cerita lengkapnya!

Farhan Firmansyah menjelaskan kopi decaf dan asam lambung

Mengenal Kopi Decaf untuk Penderita Asam Lambung

Siapa yang mengalami asam lambung, tapi masih bandel sering minum kopi? Bagi penderita asam lambung, kopi seringkali menjadi salah satu minuman yang harus dihindari. Namun, ada kabar baik untuk para pecinta kopi. Dokter Farhan Firmansyah kali ini memberikan penjelasan tentang kopi decaf. Apakah kopi ini bisa menjadi pilihan yang aman bagi penderita asam lambung? Yuk, kita simak lengkapnya!

Rekomendasi drakor dari Korea Reomit Hansol

Segmen Baru Korea Reomit: Rekomendasi Drama Korea Favorit Hansol

Jang Hansol punya segmen konten baru di Korea Reomit, namanya Rekomendasi Drama/Film. Di tiga episode pertama sejak konten ini dirilis, Hansol banyak ngasih rekomendasi drama Korea dengan genre thriller, misteri, dan crime. Hansol juga sering kasih review dan pendapat pribadinya tentang tiap drama, jadi kita bisa lebih paham kenapa drama Korea itu layak ditonton. Segmen ini juga cocok buat kamu yang lagi bingung mau nonton apa. Jadi, tunggu apa lagi? Simak terus rekomendasinya, siapa tahu jadi inspirasi buat maraton drama Korea berikutnya!

Na Daehoon, Julia, Junho, Eunho, dan Jena

Selamat Datang, Na Jena! Daehoon dan Julia Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Na Daehoon dan Julia mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka, seorang putri cantik bernama Na Jena. Kehadiran Na Jena menjadi berita bahagia setelah mereka mengumumkan kehamilan Julia pada bulan Februari lalu. Yuk, kita lihat momen indah kelahiran Na Jena yang telah lama dinantikan ini!