Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Blog

Check out our blog to know more about our talents.

Yusuke kolaborasi dengan Livy Renata

5 Video Kolaborasi Yusuke yang Harus Kamu Tonton!

Selain bikin konten bareng Waseda Boys, Yusuke alias Mas Yusuf ini juga aktif banget berkolaborasi dengan kreator konten lainnya, lho. Mulai dari bikin Q&A seru, mukbang yang bikin ngiler, hingga berbagai jenis konten lainnya yang pastinya menghibur. Yuk, kita simak lebih lanjut dan jangan sampai ketinggalan video-video menarik hasil kolaborasi Yusuke dengan kreator lainnya!

Tomohiro masak bareng Mama

Duet Masak Tomohiro dan Mama, Gagal Masak Rendang?

Udah pernah lihat Tomohiro Yamashita masak belum, TeMantappu? Kalau belum, kali ini kamu wajib nonton karena Tomo nggak masak sendirian. Dia masak bareng mama-nya! Nggak cuma masak masakan Jepang yang jadi andalan mereka, tapi mereka juga coba tantangan baru dengan bikin rendang, masakan khas Indonesia yang terkenal susah bikinnya. Ibu dan anak ini saling bantu, berbagi tips, dan tentunya nambahin bumbu rahasia mereka sendiri. Wah, gimana, ya, hasil akhirnya? Apakah rendang buatan mereka bisa seenak rendang asli Indonesia? Yuk, kita tonton keseruan mereka masak bareng dan lihat gimana hasilnya!

Na Daehoon, Julia, Junho, dan Eunho berfoto mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea

Daehoon, Julia, dan Na Brothers Pulang Kampung ke Korea

Na Daehoon pulang kampung ke Korea pada bulan Maret lalu bareng Julia dan kedua anaknya. Yup, Na Brothers (Na Junho dan Na Eunho). Mudik kali ini bukan hanya untuk menghadiri pernikahan kakak Daehoon, tetapi tentunya untuk berlibur dan menikmati waktu bersama keluarga. Yuk, kita simak keseruan dan pengalaman mereka selama di Korea!

Menemukan Arti Keluarga Bersama Jerome, Tomo, Ekida, dan Krista

Selamat Hari Keluarga Nasional (Harganas), TeMantappu! Hari ini, tepat pada 29 Juni, TeMantappu punya kesempatan, nih, buat ngobrol langsung dengan beberapa talent Mantappu Corp. Ada Jerome Polin, Tomohiro Yamashita, Melly Krista, dan Ekida Rehan. Kita tanya-tanya mereka tentang arti penting keluarga bagi mereka. Yuk, simak!

Segmen konten Melly Krista

8 Segmen Konten Populer dari Melly Krista

Kenalan lebih dekat dengan Melly Krista, yuk! Krista aktif banget berbagi konten menarik seputar hairstyling. Dari tips potong poni rambut, cara menata rambut dengan berbagai gaya, hingga hacks merawat rambut terbaik. Pokoknya, semua hal yang bikin rambut kita jadi kece ada di konten Krista. Tapi, kamu tahu nggak kalau konten Krista nggak cuma seputar hairstyling, lho. Ada banyak hal seru lainnya yang ia bagikan. Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Summer outfit ala Hitomi

Mix and Match Summer Outfit ala Hitomi, Wajib Dicoba!

Hitomi kali ini berbagi inspirasi outfit yang super kece buat summer. Musim panas di Jepang biasanya dimulai dari bulan Juni sampai Agustus. Cuaca cerah bikin musim panas jadi penanda momen yang pas buat menikmati berbagai aktivitas di luar ruangan, lho. Mulai dari berjemur di pantai, piknik di taman, berkemah di alam terbuka, sampai berkebun di halaman rumah. Hitomi punya inspirasi outfit yang cocok buat beraktivitas di luar ruangan. Yuk, kita simak!

Yusuke Sakazaki mengenalkan mie instan dan snack ringan Indonesia ke orang tuanya

Reaksi Orang Tua Yusuke Saat Mencoba Makanan Indonesia

Kali ini Yusuke senang banget karena berhasil mengenalkan makanan Indonesia ke kedua orang tuanya. Dari snack ringan hingga mie instan, semuanya dicoba dengan antusias. Kira-kira, makanan Indonesia cocok dengan lidah orang Jepang nggak, ya? Yuk, simak cerita seru mereka! 

Hitomi talent Mantappu Corp.

Ribbon Hairstyle ala Hitomi: Simpel dan Manis!

Hitomi berbagi variasi hairstyle dengan ribbon. Mulai dari kuncir kuda dengan kesan chic dan fresh, sampai kepang berlilit pita yang kelihatan girly. Yuk, kita simak berbagai kreasi ribbon hairstyle dari Hitomi! Siapa tahu kamu bisa menemukan gaya rambut favorit yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Cecilia Amalo

Cecilia Amalo Jelajahi Kantin di Osaka Shoin Women’s University

Cecilia Amalo, yang akrab dipanggil Cecil, awal tahun ini memulai petualangan barunya dengan kuliah di Jepang, lho. Ia diterima di Osaka Shoin Women’s University. Sebagai mahasiswa baru, Cecil tentunya antusias mengeksplorasi fasilitas-fasilitas kampus barunya ini. Salah satu tempat yang menarik perhatiannya adalah kantin kampus. Di sana, banyak food truck yang berjajar menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Yuk, kita simak keseruannya!