Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

6 Segmen Konten Na Daehoon: Dari Masak hingga Fashion

April 16, 2024

by Fahma Ainurrizka

Selangkah lebih dekat dengan Na Daehoon! Kali ini, TeaMantappu berhasil mengumpulkan rangkaian konten menarik dari Na Daehoon dan mengeksplorasi berbagai keunikan konten miliknya. Yuk, simak artikel ini buat tahu detailnya!

Na Daehoon, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram @mantappucorp

Annyeonghaseyo yeorobun!

TeMantappu, konten dari Na Daehoon pernah berseliweran di FYP (For Your Page) kamu, kah? Na Daehoon terkenal dengan kontennya yang beragam, mulai dari vlog (video blog) bersama keluarga kecilnya hingga video memasak yang menggugah selera alias bikin lapar. Yuk, kita gali lebih dalam lagi tentang konten-konten menarik Na Daehoon!

Konten Na Daehoon: Lookbook by Daehoon

Lookbook Na Daehoon | Sumber: TikTok: AA Daehoon 대훈

TeMantappu, kamu pengin mengenal lebih dalam gaya OOTD (Outfit of The Day) khas orang Korea? LookBook by Daehoon bisa menjadi solusi rekomendasi fashion kamu, loh. Di kontennya kali ini, Daehoon mencoba berbagai mix and match style Korea yang selalu terlihat rapi tetapi juga casual.

Dalam salah satu videonya, Daehoon mengulas tentang “Amekaji Look” (アメカジ), gaya yang memadukan elemen-elemen dari budaya Amerika dan Jepang. Salah satu contohnya adalah balutan outfit kemeja biru muda yang oversize, celana hijau army berbahan katun, dan sepatu Loafers berwarna coklat yang nggak terlalu mencolok.

Buat mengenal gaya fashion Korea yang populer dan tren, kamu juga bisa menemukan informasi lebih lanjut di artikel yang berhasil dirangkum TeaMantappu di sini: OOTD Korean Style Na Daehoon.

Konten Na Daehoon: Review with Junho

Review with Junho | Sumber: TikTok: AA Daehoon 대훈

Siapa yang nggak sabar nungguin Junho muncul di tiap konten? Daehoon punya konten seru bernama Review with Junho. Di situ, mereka biasanya mencoba berbagai makanan, mulai dari keripik stroberi sampai kepompong ulat sutra, dan shishamo goreng yang sedang tren. Setiap episode selalu seru dan lucu banget berkat reaksi spontan dari Junho. Pokoknya bikin penonton selalu pengin nonton terus!

Tapi, nggak cuma sama Junho, kadang-kadang Daehoon juga bikin episode Review with Julia. Di situ, Julia atau biasa dipanggil Jule, istri Daehoon, ikutan mencicip berbagai camilan juga. Salah satunya, ada bam yang gang, jeli yang dibuat dari kacang merah dan kastanye.

Nggak cuma seru, tapi konten Review with Junho dan Review with Julia juga memberi info unik soal makanan dan budaya kuliner, loh. Jadi, selain menghibur, konten ini juga bisa menambah pengetahuan kita soal makanan dan budaya. Pastinya, kehadiran Junho dan Julia selalu ditunggu-tunggu banget setiap episode baru keluar.

Konten Na Daehoon: A Day in Papa Daehoon’s Life

A Day in Papa Daehoon’s Life | Sumber: TikTok: AA Daehoon 대훈

A Day in Papa Daehoon’s Life adalah vlog menarik yang mengisahkan keseharian keluarga kecil Daehoon, yang terdiri dari Julia, Junho, dan Eunho. Mulai dari momen kebersamaan saat mereka merayakan Idul Adha, hingga perjalanan seru mereka ke luar negeri, termasuk momen first honeymoon yang tak terlupakan, serta perayaan ulang tahun yang istimewa untuk Jule, istri Daehoon.

Setiap episode A Day in Papa Daehoon’s Life kita diajak melihat potret kehidupan sehari-hari yang penuh warna dan kehangatan. Kita bisa menonton cara mereka menikmati waktu bersama, berbagi tawa, dan melalui segala tantangan bersama sebagai sebuah keluarga kecil yang bahagia.

Kita sekaligus bisa mendapat inspirasi tentang pentingnya nilai-nilai keluarga dan kebersamaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, loh. Dan tentu saja, ajakan buat menjalin hubungan yang lebih erat dengan keluarga dan menghargai setiap momen bersama yang dimiliki.

Konten Na Daehoon: Junho & Eunho

Junho & Eunho | Sumber: TikTok: AA Daehoon 대훈 (@aadaehoon) Official

Konten Junho & Eunho menghadirkan momen-momen sehari-hari yang lucu dan menggemaskan dari kehidupan Junho dan Eunho! 

Salah satu momen yang menarik adalah ketika Junho pertama kali mencoba durian dan reaksi Junho ketika mencicipi buah eksotis tersebut. Nggak hanya fokus pada momen-momen spesial, tetapi Konten Junho & Eunho juga menghadirkan behind-the-scenes yang menarik. Kita bisa melihat bagaimana persiapan dilakukan sebelum pembuatan konten, serta interaksi alami antara Junho dan Eunho di belakang layar.

Konten Junho & Eunho nggak hanya menjadi hiburan yang mengasyikkan, tetapi juga menjadi sumber motivasi kebahagiaan dan kesederhanaan, seperti yang mereka tunjukkan melalui momen-momen indah dalam konten mereka.

Konten Na Daehoon: Tentang Korea

Tentang Korea | Sumber: TikTok: AA Daehoon 대훈

Kalau kamu punya pertanyaan seru tentang Korea, dari hal-hal seputar budayanya, kebiasaannya, atau bahasanya, Daehoon, orang Korea asli, adalah orang yang pas buat ditanya. 

Ada banyak hal yang bikin penasaran soal Korea, misalnya banyaknya orang Korea yang tinggal di apartemen daripada di rumah, agama-agama palsu di Korea, standar kecantikan yang ada di Korea, sampai pertanyaan seputar keberadaan pinjol di Korea. Daehoon bakal menjawab semuanya buat kamu!

Daehoon bukan cuma tahu soal hal-hal itu, tapi dia juga bisa menjelaskan dengan cara yang santai dan nggak ribet. Jadi, kalau kamu punya pertanyaan, langsung ajukan aja ke Daehoon. Siapa tahu, jawabannya bisa menambah wawasan kamu tentang Korea!

Konten Na Daehoon: Hoon’s Kitchen

Hoon’s Kitchen | Sumber: TikTok: AA Daehoon 대훈 (@aadaehoon) Official

Panggilan buat kamu yang doyan makanan Korea! Kalau kamu pengin belajar atau sekadar menikmati variasi makanan Korea, jangan lewatkan Hoon’s Kitchen. Di sana, Daehoon, yang juga seorang chef berbakat, bakal ngajak kamu menjelajahi dunia kuliner Korea langsung dari dapurnya sendiri.

Hoon’s Kitchen bukan cuma sekadar acara memasak biasa. Di setiap episodenya, Daehoon bakal menghadirkan beragam hidangan Korea yang menggugah selera dan tentu bikin lapar, mulai dari kimchi jjigae yang hangat, topokki yang pedas manis, bunggapong yang lezat, sampai tips dan trik dalam membuat ramyun yang bener-bener enak dan bikin ketagihan!

Di sini, kamu nggak cuma bisa belajar resep-resep autentik dari Korea, tapi juga mendapatkan insight tentang cara memasak ala Korea secara keseluruhan. Daehoon juga sering banget bagi-bagi tips tentang bahan-bahan yang dipakai, teknik-teknik memasak yang tepat, sampai trik-trik agar makanan yang kamu buat bisa lezat.

Hoon’s Kitchen juga cocok buat kamu yang pengin mencoba memasak makanan Korea di rumah. Dengan petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh Daehoon, kamu bisa belajar memasak makanan Korea dengan mudah dan menyenangkan, tanpa harus repot-repot ke restoran.

Jadi, kalau kamu pengin tahu lebih banyak tentang makanan Korea dan pengin belajar cara memasaknya sendiri, langsung aja cek Hoon’s Kitchen. Dijamin, acara ini bakal bikin kamu ngiler dan pengin langsung nyobain resep-resepnya di dapur!

Konten Na Daehoon: Ngobrol dengan Daehoon

Ngobrol dengan Daehoon | Sumber: TikTok: AA Daehoon 대훈 (@aadaehoon) Official

Daehoon suka banget kolaborasi dalam kontennya. Baru-baru ini ia bikin konten bareng Farhan, seorang dokter sekaligus talent Mantappu Corp., buat ngobrolin kehidupannya sebagai kreator konten dan tips soal jadi dokter. Terus, ada juga kolaborasi sama Bung Korea, di mana mereka ngobrolin rutinitas mereka sebagai kreator konten. Seru banget, kan?

Jadi, di samping bikin konten tentang makanan dan gaya hidup Korea, Daehoon juga suka ngobrolin topik-topik lain bareng teman-temannya. Kolaborasi-kolaborasi ini ngasih insight baru buat penggemar, dan juga bikin kontennya makin beragam dan menarik.

Kita tunggu aja kolaborasi-kolaborasi seru berikutnya yang akan dibawa Daehoon ke kontennya!

***

Ternyata, beragam sekali segmen konten dari Na Daehoon yang bisa kamu jadikan referensi tontonan. Nah, kalau konten favorit kamu yang mana, nih, TeaMantappu?

Media Sosial Na Daehoon

Mau tahu lebih banyak tentang fun fact, masakan, bahasa, trivia, fashion, sampai kultur di Korea Selatan? Ikuti media sosial Na Daehoon di bawah ini:

Artikel Lainnya tentang Na Daehoon

Tonton konten terbaru Na Daehoon di sini!

Recent Posts

Alexander-Matthew-di-Jerman

CCTV dan AC Lumrah di Indonesia, tapi Jarang Ada di Jerman?

Matthew dalam kontennya memang sering membahas berbagai aspek terkait Jerman dari A-Z. Kali ini, ia menyoroti hal-hal yang umum dijumpai di Indonesia, tetapi langka atau bisa disebut barang yang nggak biasa di Jerman. Penasaran apa saja? Yuk, kita simak!

Jerhemy-Owen-di-Pembangkit-Listrik-Tenaga-Surya-Terapung-terbesar-di-ASEAN

Gaji Tukang Sampah di Belanda Mencapai Dua Digit?

Jerhemy Owen sering mengulas berbagai aspek kehidupan di Belanda, mulai dari kebudayaan, warisan sejarah, hingga lingkungan di sana. Kali ini, Owen membawa kita menelusuri sudut pekerjaan yang mungkin jarang dibahas, yaitu profesi tukang sampah. Kira-kira berapa, sih, gaji tukang sampah di Belanda? Yuk, kita bahas bareng Owen!

Dokter Ekida Rehan

Dokter Ekida: Bahaya Cuci Hidung dengan Air Keran

Beberapa waktu belakangan, sempat ramai fenomena cuci hidung karena banyaknya kasus pilek yang sedang merebak. Namun, di tengah maraknya praktik tersebut, beberapa orang tergoda mencoba mencuci hidung dengan menggunakan air keran dan selang. Pertanyaannya: apakah praktik ini diperbolehkan atau bahkan aman dilakukan? Yuk, kita telusuri penjelasan lebih lanjut dari Dokter Ekida!