Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

5 Rekomendasi Mukbang Korea Reomit untuk Temani Kamu Makan

March 26, 2024

by Fahma Ainurrizka

Selain mengeksplorasi cerita-cerita kriminal berbekal kasus nyata, Jang Hansol (Korea Reomit) juga membuat konten “Korea Reomit Mukbang” yang menampilkan dirinya saat sedang menyantap berbagai makanan yang menggugah selera dan tentunya bikin ngiler. TeaMantappu berhasil memilih 5 rekomendasi konten mukbang dari Korea Reomit buat menemani sesi makanmu biar makin nikmat. Yuk, kita simak!

Jang Hansol saat mengunjungi salah satu tempat makan di Indonesia | Sumber: Instagram hansoljang110

Halo, Bolo-bolo! Eh, maksudnya TeMantappu! 

Siapa yang suka makan sambil nonton? Rasanya nggak lengkap dan nggak afdol kalau makan tapi nggak ditemenin tontonan menarik. Jang Hansol, atau yang lebih dikenal sebagai Korea Reomit, aktif bikin konten “Korea Reomit Mukbang” di YouTube miliknya. Kali ini TeMantappu berhasil memilih 5 konten Mukbang dari Korea Reomit yang bisa bikin makananmu makin enak dan pengalaman nontonmu makin seru! Pokoknya, dijamin bikin ngiler! Ada apa aja, ya?

Korea Reomit Mukbang Mi Rasa Rawon Pedas Mercon

Tonton Korea Reomit mukbang mi rasa rawon pedas mercon di sini!

Belakangan ini, cukup ramai kabar salah satu brand mi instan asal Indonesia yang merilis keluaran produk terbaru Rawan Pedas Mercon. Rawon, sebagaimana yang diketahui adalah hidangan khas Jawa Timur yang terkenal dengan kuahnya yang khas berwarna hitam berbahan kluwak. Hansol, yang telah menghabiskan masa kecilnya selama 16 tahun di Malang, Jawa Timur, tentu tak ketinggalan mencicip makanan nostagik satu ini.

Dalam video terbarunya tersebut, Hansol terlihat sibuk memasak dua bungkus mi instan Rawon Pedas Mercon di awal video dan tak sabar mencoba rasanya. Apa iya rasanya sama persis dengan rawon yang sebenarnya? Simak videonya sampai tuntas buat mengetahui komentar Hansol!

Korea Reomit Mukbang Ganjang Gejang

Tonton Korea Reomit mukbang ganjang gejang di sini!

Lagi-lagi, makanan yang santer diperbincangkan food vlogger di media sosial, terutama di TikTok! Ganjang gejang atau gejeot adalah makanan asli Korea Selatan yang terdiri dari kepiting mentah yang difermentasi dengan kecap (ganjang). Gejang merupakan salah satu jenis jeotgal, hidangan laut yang difermentasi dan biasanya disajikan sebagai pendamping nasi atau sebagai kondimen.

Hansol terlihat membeli sepiring ganjang gejang dengan harga 12 ribu won, sekitar 150 ribu rupiah. Hansol menyarankan kepada Bolo-bolo (sebutan untuk penonton setia Hansol) kalau ingin mencoba ganjang gejang langsung di Korea, lebih baik membeli di supermarket ketimbang di restoran karena harganya lebih terjangkau dan cocok buat kamu yang masih meraba-raba kira-kira doyan nggak dengan daging mentah.

Korea Reomit Mukbang Tteokbokki

Tonton Korea Reomit mukbang tteokbokki di sini!

Nggak lengkap rasanya kalau nggak nonton Jang Hansol mencoba makanan Korea yang sering muncul di drama Korea, yakni tteokbokki. Dalam video berdurasi 10 menit ini, Hansol mencicipi tteokbokki dengan saus keju serta beberapa gorengan, seperti kaki cumi-cumi, ghimari atau semacam risoles, dan cheese ball sebagai pendamping hidangannya.

Dalam videonya ini, Hansol sembari memberikan gambaran tentang pengalaman makan yang khas di Korea Selatan, seperti bungkus packaging tteokbokki yang unik. Dengan keahliannya dalam mengeksplorasi berbagai varian hidangan Korea, video ini menjadi pilihan yang tepat kamu yang ingin merasakan cita rasa otentik dari hidangan populer Korea.

Baca Juga: Na Daehoon: Uang Alat untuk Bahagia, Bukan Tujuan Utama

Korea Reomit Mukbang Ayam Korea Geprek

Tonton Korea Reomit mukbang ayam Korea geprek di sini!

Siapa yang nggak mengenal makanan yang satu ini? Ayam geprek bisa dibilang sebagai salah satu makanan yang nggak asing lagi bagi para anak kos atau bagi yang menyukai hidangan pedas. Dengan cita rasa gurih dan renyahnya, ayam geprek menjadi favorit di kalangan banyak orang.

Namun, ketika di Korea, ayam geprek tentu sulit ditemukan di sana, Hansol mengakalinya dengan membeli ayam goreng krispi dan menggepreknya sendiri dengan sambal ulek khas Indonesia. Kira-kira gimana, nih, perpaduan ayam goreng krispi Korea dan sambal pedas khas Indonesia?

Dengan cara makan Hansol yang menggugah selera, tentu hidangan yang tampak sederhana sukses bikin penonton ngiler dan lapar. Siapa yang kangen editing petasan di video Hansol saat ia menikmati hidangan yang menurutnya “enak banget”? Tonton video ini, ya, dijamin bikin kamu langsung pengin ambil nasi dan menikmati hidangan bersama-sama.

Korea Reomit Mukbang Seblak

Tonton Korea Reomit mukbang seblak di sini!

Kali ini, Hansol nggak sendirian, tetapi ditemani oleh istrinya, Jeanette, untuk mencoba seblak, makanan khas Bandung. Nggak mau ketinggalan tren di Indonesia, Hansol mencicipi seblak instan Rafael. Beberapa waktu lalu, sempat viral pembicaraan tentang Rafael, seorang kreator konten dan mantan anggota boyband SM*SH, yang memperlihatkan dirinya menyantap seblak dengan kerupuk mawar, bawang putih, kencur, dan cabai rawit merah, yang disajikan di atas cobek batu.

Bagi Jeanette, ini adalah pengalaman pertamanya mencoba seblak instan. Sebelumnya, ia pernah mencicipi seblak saat keduanya berlibur di Bali, dan mengakui sebenarnya ia nggak begitu menyukai makanan pedas. Namun, kali ini, Jeanette bersedia mencoba untuk mengeksplorasi masakan Indonesia. Kira-kira seperti apa, ya, rasanya? Tonton videonya buat kamu penyuka pedas!

***

Mana, nih, video “Mukbang Korean Reomit” favoritmu buat menemani kamu makan? Semoga makin lezat dan nikmat, ya, karena kali ini ada teman makan Hansol!

Media Sosial Jang Hansol

Nantikan konten terbaru dari Korea Reomit dengan mengikuti media sosial Hansol di bawah ini:

Artikel Terkait

Recent Posts

Jerompiade

Jerompiade: University War Versi Indonesia?

Melalui YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin merilis segmen baru bernama Jerompiade. Dalam konten ini, Jerome mengumpulkan 109 anak SMA kelas 11 untuk unjuk diri dalam duel pengetahuan umum, mulai dari Matematika, Sejarah, hingga Biologi, dengan tujuan merebut gelar pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah. Kira-kira, siapa pemenangnya?

Ekida Rehan saat co-ass

Hujan dan Flu: Apa Hubungannya? Ini Penjelasan Ekida Rehan

Kamu pernah mendengar istilah penyakit pancaroba, TeMantappu? Fenomena ini sering kali terjadi ketika ada perubahan pola hujan, terutama yang terjadi pada sore hingga menjelang malam hari. Tak jarang, kita menjadi lebih rentan terkena flu atau penyakit lainnya dalam kondisi begini. Mengapa hal ini bisa terjadi, ya? Temukan penjelasannya di artikel ini!