Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Cerita di Balik Jang Hansol Pindah Rumah

October 23, 2023

by Adinda Aurel

Source: Instagram @hansoljang110

Annyeong, yeorobun! Kali ini TeaMantappu mau bahas soal Jang Hansol nih. Pasti banyak bolo-bolo yang udah tau kalo mas Yutub udah pindah rumah 😀. Penasaran nggak sih, cerita dibalik pindahan rumahnya Hansol? Yuk temuin jawabannya dengan baca artikel ini sampe abis ya!

3 alasan akhirnya mas Hansol dan istri pindah rumah

Jadi, usut punya usut, ada 3 alasan nih rek, kenapa mas Yutub pindah rumah. Pertama adalah lokasi. Ternyata lokasi rumah sebelumnya itu berada jauh dari pusat kota nih, TeMantappu. Cukup jauh nih, bahkan Hansol harus menghabiskan waktu 2-3 jam selama perjalanan. Alasan kedua karena suasana daerah. Daerah rumah lama mas Yutub mayoritas ditinggalin sama orang-orang tua, jadi terlalu sepi dan tenang. Alasan terakhir karena kondisi rumah, karena kondisi rumah lamanya sudah tua, makanya waktu musim dingin terkadang udara dinginnya masuk menembus jendela. Tentu aja ini pasti kurang nyaman ya, rek!

Pengalaman pindah rumah di Korea Selatan

Jadi, buat TeMantappu yang udah nonton Youtube Hansol tentang pindah rumah, pasti udah paham dong mekanisme pindahan rumah di Korea Selatan. Tapi bagi yang belum nonton, TeaMantappu akan rangkum sedikit nih. Jadi, di Korea Selatan itu ada banyak perusahaan yang menyediakan jasa pindahan rumah. Kenapa? Karena biar pindahannya lebih praktis dan juga cepat. Menurut pengalaman Hansol saat pindahan rumah kemarin, memang membutuhkan biaya yang sangat mahal. Eitss tapi, semua itu terbayarkan karena kamu hanya perlu memantau proses perpindahan barang dari rumah lama ke rumah baru. Kalo kata Hansol, walaupun biayanya mahal, tapi prosesnya mudah, nggak terlalu berat dan pastinya nggak bikin stres 😀.

Selain mempersiapkan biaya jasa pindahan, apa lagi nih yang harus dipersiapkan kalo mau pindahan rumah?

Menurut Hansol, selain siapin biaya jasa pindahan, kamu juga harus misahin barang berharga dan pecah belah. Barang berharga dan barang yang mudah pecah sebaiknya dibawa menggunakan mobil pribadi. Hal ini dilakukan supaya hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, hehe.

Ngomongin soal rumah, siapa nih seseorang di balik rumah estetik Hansol?

Jadi guys! Dibalik rumah Hansol yang sering kamu liat di Youtube, ada Jeanette sang istri yang menata rumah dengan baik. Semua ruangan ditata dengan baik oleh sang istri kecuali ruangan kerja Hansol.

Hal terpenting menurut Hansol untuk orang-orang yang mau pindah rumah

Sebelum memutuskan untuk pindah rumah, pastikan kamu udah melakukan banyak survey ya guys! Kalo bisa kunjungi 30-50 rumah untuk perbandingan. Lho, kenapa gitu? Supaya kamu bener-bener yakin dengan pilihan rumah yang udah dipilih. Kata Hansol, kalo kamu mengunjungi banyak rumah, di salah satunya rumah yang dikunjungi pasti kamu akan merasakan “feel”nya apakah rumah ini cocok atau nggak. Tapi, meskipun udah merasakan “feel” tersebut, tetep dilanjutin yaa, supaya kamu juga punya beberapa perbandingan antara satu rumah dengan rumah lainnya. Sekali lagi, hal ini bertujuan supaya kamu nggak kecewa ketika udah putusin untuk pindah rumah. 

Oke, jadi itu guys cerita dibalik pindahan rumah Hansol bersama dengan sang istri Jeanette. Mau dapetin informasi tentang Jang Hansol dan talent Mantappu lainnya? Jangan lupa untuk pantengin terus website Mantappu yaaa~

Source:

Recent Posts

Jerompiade

Jerompiade: University War Versi Indonesia?

Melalui YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin merilis segmen baru bernama Jerompiade. Dalam konten ini, Jerome mengumpulkan 109 anak SMA kelas 11 untuk unjuk diri dalam duel pengetahuan umum, mulai dari Matematika, Sejarah, hingga Biologi, dengan tujuan merebut gelar pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah. Kira-kira, siapa pemenangnya?

Ekida Rehan saat co-ass

Hujan dan Flu: Apa Hubungannya? Ini Penjelasan Ekida Rehan

Kamu pernah mendengar istilah penyakit pancaroba, TeMantappu? Fenomena ini sering kali terjadi ketika ada perubahan pola hujan, terutama yang terjadi pada sore hingga menjelang malam hari. Tak jarang, kita menjadi lebih rentan terkena flu atau penyakit lainnya dalam kondisi begini. Mengapa hal ini bisa terjadi, ya? Temukan penjelasannya di artikel ini!