Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Cerita di Balik Jang Hansol Pindah Rumah

October 23, 2023

by Adinda Aurel

Source: Instagram @hansoljang110

Annyeong, yeorobun! Kali ini TeaMantappu mau bahas soal Jang Hansol nih. Pasti banyak bolo-bolo yang udah tau kalo mas Yutub udah pindah rumah 😀. Penasaran nggak sih, cerita dibalik pindahan rumahnya Hansol? Yuk temuin jawabannya dengan baca artikel ini sampe abis ya!

3 alasan akhirnya mas Hansol dan istri pindah rumah

Jadi, usut punya usut, ada 3 alasan nih rek, kenapa mas Yutub pindah rumah. Pertama adalah lokasi. Ternyata lokasi rumah sebelumnya itu berada jauh dari pusat kota nih, TeMantappu. Cukup jauh nih, bahkan Hansol harus menghabiskan waktu 2-3 jam selama perjalanan. Alasan kedua karena suasana daerah. Daerah rumah lama mas Yutub mayoritas ditinggalin sama orang-orang tua, jadi terlalu sepi dan tenang. Alasan terakhir karena kondisi rumah, karena kondisi rumah lamanya sudah tua, makanya waktu musim dingin terkadang udara dinginnya masuk menembus jendela. Tentu aja ini pasti kurang nyaman ya, rek!

Pengalaman pindah rumah di Korea Selatan

Jadi, buat TeMantappu yang udah nonton Youtube Hansol tentang pindah rumah, pasti udah paham dong mekanisme pindahan rumah di Korea Selatan. Tapi bagi yang belum nonton, TeaMantappu akan rangkum sedikit nih. Jadi, di Korea Selatan itu ada banyak perusahaan yang menyediakan jasa pindahan rumah. Kenapa? Karena biar pindahannya lebih praktis dan juga cepat. Menurut pengalaman Hansol saat pindahan rumah kemarin, memang membutuhkan biaya yang sangat mahal. Eitss tapi, semua itu terbayarkan karena kamu hanya perlu memantau proses perpindahan barang dari rumah lama ke rumah baru. Kalo kata Hansol, walaupun biayanya mahal, tapi prosesnya mudah, nggak terlalu berat dan pastinya nggak bikin stres 😀.

Selain mempersiapkan biaya jasa pindahan, apa lagi nih yang harus dipersiapkan kalo mau pindahan rumah?

Menurut Hansol, selain siapin biaya jasa pindahan, kamu juga harus misahin barang berharga dan pecah belah. Barang berharga dan barang yang mudah pecah sebaiknya dibawa menggunakan mobil pribadi. Hal ini dilakukan supaya hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, hehe.

Ngomongin soal rumah, siapa nih seseorang di balik rumah estetik Hansol?

Jadi guys! Dibalik rumah Hansol yang sering kamu liat di Youtube, ada Jeanette sang istri yang menata rumah dengan baik. Semua ruangan ditata dengan baik oleh sang istri kecuali ruangan kerja Hansol.

Hal terpenting menurut Hansol untuk orang-orang yang mau pindah rumah

Sebelum memutuskan untuk pindah rumah, pastikan kamu udah melakukan banyak survey ya guys! Kalo bisa kunjungi 30-50 rumah untuk perbandingan. Lho, kenapa gitu? Supaya kamu bener-bener yakin dengan pilihan rumah yang udah dipilih. Kata Hansol, kalo kamu mengunjungi banyak rumah, di salah satunya rumah yang dikunjungi pasti kamu akan merasakan “feel”nya apakah rumah ini cocok atau nggak. Tapi, meskipun udah merasakan “feel” tersebut, tetep dilanjutin yaa, supaya kamu juga punya beberapa perbandingan antara satu rumah dengan rumah lainnya. Sekali lagi, hal ini bertujuan supaya kamu nggak kecewa ketika udah putusin untuk pindah rumah. 

Oke, jadi itu guys cerita dibalik pindahan rumah Hansol bersama dengan sang istri Jeanette. Mau dapetin informasi tentang Jang Hansol dan talent Mantappu lainnya? Jangan lupa untuk pantengin terus website Mantappu yaaa~

Source:

Recent Posts

Alexander Matthew

Cap Lang Bukan Produk Indonesia? Simak Penjelasan Alexander Matthew

Siapa yang menyangka minyak angin Cap Lang, yang telah menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan sehari-hari, ternyata adalah produk buatan Jerman? Inilah yang membuat Alexander Matthew, seorang mahasiswa Teknik Informatika di Fachhochschule Aachen, Jerman, tertarik untuk menjelajahi keberadaan minyak tersebut di negeri tempatnya menimba ilmu. Yuk, kita simak!

Jang Hansol

Nggak Romantis Seperti Drakor, Jang Hansol Ungkap Kegelapan Wamil

Terkadang, kita sering mendengar wajib militer (wamil) menjadi semacam ketakutan bagi sebagian warga Korea. Bahkan, beberapa di antaranya sampai melarikan diri untuk menghindari wamil. Meskipun citra tentara seringkali dipromosikan sebagai sosok yang keren, gagah, dan berwibawa dalam berbagai media, tetapi bagaimana sebenarnya pelaksanaan wamil di Korea, ya? Yuk, kita simak penjelasan langsung dari Jang Hansol!

Waseda Boys di New York memakai batik

Waseda Boys Kunjungi Universitas Impian Jerome Polin?

USA menjadi destinasi akhir World Trip Waseda Boys. Kali ini, Jerome, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke menelusuri sejumlah tempat ikonik di Amerika Serikat, termasuk berkeliling ke Columbia University dan Cornell University, menjajal Mr. Beast Burger dan Halal Guys, menilik kehebatan Hollywood Studios di Disneyland, dan banyak lainnya. Yuk, kita ikuti keseruannya!