Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

MantaView – Jerhemy Owen Berulang Tahun ke-21!

May 1, 2023

by Nadya Christie

Project lingkungan dengan skala lebih besar dan impian untuk jadi aktor? Simak langsung lewat artikel Jerhemy Owen Berulang Tahun ke-21 ini!

Hai, TeaMantappu! Ada yang spesial nih di tanggal 29 April kemarin! Mari ucapkan selamat ulang tahun untuk Jerhemy Owen yang ke-21!

Di momen spesial ini, TeaMantappu akan membagikan wawancara eksklusif edisi spesial ulang tahun bersama dengan Owen. Yuk, langsung aja cek artikel berikut ini!

MantaView – Jerhemy Owen Berulang Tahun ke-21!

TeaMantappu: Goedendag, Owen! Belakangan ini, lagi sibuk apa nih?

Owen: Aku lagi sibuk kuliah dan bikin konten.


TeaMantappu: Boleh sharing nggak, momen mana yang paling berkesan bagi Owen di umur ke-20 tahun menuju ke-21tahun ini?

Owen: Hmm, banyak! Mulai dari buka akun Tiktok baru, gabung sama Mantappu Corp., organisir kegiatan cleanup di Sungai Ciliwung bareng creators lainnya, nanam 100 pohon mangrove, sampai road trip Jakarta-Sumba bareng keluarga.


TeaMantappu: Di tahun 2023 ini, apa sih hal yang paling dinantikan oleh Owen?

Owen: Aku kepingin untuk kembali mengorganisir kegiatan cleanup di Indonesia maupun project seru lainnya yang bertemakan lingkungan. Selain itu, aku juga tertarik untuk ikutan kursus akting dan lulus kuliah tahun ke-3 tentunya!


TeaMantappu: Apa rencana Owen untuk merayakan ulang tahun yang ke-21?

Owen: Aku berencana untuk kumpul bersama teman-teman di Belanda dan belanja hadiah untuk diri sendiri!


TeaMantappu: Ada nggak sih, tradisi ataupun hal unik yang biasa dilakukan oleh Owen di setiap momen ulang tahun?

Owen: Biasanya, aku makan malam bersama keluarga dan Erika, terus ngumpul bersama teman-teman.


TeaMantappu: teMantappu penasaran nih, apa dan kapan sih momen ulang tahun yang paling memorable untuk Owen?

Owen: Buat aku, sederhana banget sih. Kalau ulang tahun bisa berkumpul bersama keluarga dan Erika, itu udah pasti bakal memorable banget!


TeaMantappu: Apa sih birthday cake atau makanan favorit Owen di hari ulang tahun?

Owen: Aku suka cheesecake, kue rasa red velvet, serta cookies and cream. Aku juga suka bakmie! Kalau kata orang-orang sih, makan mie biar panjang umur.


TeaMantappu: Di edisi spesial ulang tahun ini, boleh tahu nggak, satu fun fact tentang Owen yang nggak diketahui oleh banyak orang?

Owen: Hmm, aku masih minum susu pake dot sampai kelas 6 SD hehehe.


TeaMantappu: Gimana sih, rasanya merayakan ulang tahun di negeri orang? Apa yang paling dikangenin dari Indonesia di momen ulang tahun?

Owen: Well, buat aku, di mana pun gak masalah selama bareng keluarga dan Erika.


TeaMantappu: Apa aja destinasi favorit Owen selama tinggal di Belanda?

Owen: Tropenmuseum di Amsterdam, karena di sana banyak sejarah Indonesia. Aku juga suka banget naik kapal dan berenang di kanal Belanda, serta masuk ke kincir angin!


TeaMantappu: Bagi Owen, apa sih suka dan duka dari tinggal dan sekolah di luar negeri?

Owen: Dukanya, aku jadi dipaksa untuk jadi mandiri karena jauh dari keluarga dan pacar. Terus kangen makanan Indonesia! Alhasil, jadi gak berasa tinggal “di rumah”. Sukanya, aku dapat banyak pengalaman baru, wawasan, dan belajar banyak hal. Aku belajar untuk nggak bergantung sama orang lain, bisa atur keuangan sendiri, pinter-pinter bagi waktu, dan bisa bertanggung jawab.


TeaMantappu: Dari segi personal, apa yang ingin dicapai oleh Owen di usia yang ke-21 ini?

Owen: Lulus kuliah, bisa mencapai target 5 juta followers di Tiktok, jalan-jalan bareng keluarga, sekaligus bisa jadi semakin bijak dan bertanggung jawab.


TeaMantappu: Dari segi karier, apa yang ingin dicapai oleh Owen di usia yang ke-21 ini? Apa yang bisa teMantappu nantikan dari Owen di tahun ini?

Owen: Aku ingin mengadakan kegiatan cleanup di seluruh Indonesia dan semakin banyak produksi video seru terkait dengan lingkungan. Selain itu, hopefully bisa mulai terlibat dalam berbagai proyek akting di serial atau film.


TeaMantappu: Sebagai penutup, kalau dibolehin untuk bisa mewujudkan satu hal sebagai kado ulang tahun kali ini, Owen mau ngajuin permintaan apa dan kenapa ingin mewujudkan hal tersebut?

Owen: Aku berharap bisa diberkati oleh kesehatan, umur yang panjang, serta kesuksesan untuk keluarga dan orang-orang tersayang.

***

Sekian artikel kali ini mengenai MantaView – Jerhemy Owen Berulang Tahun ke-21! Ikutin terus keseruan Owen di konten-konten terbarunya, ya! Sampai ketemu lagi, teMantappu!

Referensi

Dok. Mantappu Corp.
Instagram @jerhemynemo

Media Sosial Jerhemy Owen

Tiktok @jerhemynemoo
Youtube Jerhemy Owen

Artikel tentang Jerhemy Owen

Jerhemy Owen – Berbagi Waffle dan Minuman di Panti Asuhan dan TPST
MantaView International Day of Happiness Edition – Bahagia versi Mantappu Boys
Cinta Lingkungan ala Jerhemy Owen – Ciliwung Cleanup sampai TPST Bantargebang

Recent Posts

Potret Ekida Rehan

Tips Skincare Ekida Rehan: 5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan

Ekida Rehan rutin mengunggah seri “Setau Ekida” di akun YouTube dan TikTok miliknya. Kali ini, TeaMantappu berhasil merangkum sejumlah bahasan tentang skincare dari Ekida yang patut kamu simak! Memang benar ada sejumlah kombinasi kandungan skincare yang nggak boleh dipakai secara bersamaan? Temukan jawabannya di artikel ini!

Potret Cecilia Amalo

Cecilia Amalo: Belajar Bahasa Jepang Lewat Anime sampai Bahasa Isyarat

Pada peringatan International Mother Language Day, 21 Februari 2024, TeaMantappu berhasil melangsungkan wawancara bersama Cecilia Amalo. Kami membicarakan ulang tentang keberagaman bahasa dan pengalaman Cecil sebagai seorang multilingual yang tinggal di Jepang. Yuk, simak sampai tuntas!