Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Jerhemy Owen – Berbagi Waffle dan Minuman di Panti Asuhan dan TPST

April 7, 2023

by Nadya Christie

Jerhemy Owen nunjukin kasih sayang dengan berbagi waffle dan minuman di panti asuhan dan TPST. Simak di sini!

Hai, teMantappu! Artikel kali ini bakalan membahas tentang Jerhemy Owen yang berbagi waffle dan minuman di panti asuhan dan TPST. Mau gimana pun, rasa bahagia itu bakalan lebih berarti kalau sambil dibagi dengan orang-orang di sekitar kita, ya kan?

Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Berbagi Waffle Tango ke Panti Asuhan

Berhubung masih dalam suasana Valentine, Jerhemy Owen memanfaatkan momen ini untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Pas banget juga, ia baru kerja sama bareng Tango, nih!

Gambar Tango Waffle Cranch Chox (Dok. Mantappu Corp.)
Tango Waffle Cranch Chox (Dok. Mantappu Corp.)

Pada Jum’at (17/02/2023), TeaMantappu mewakili Owen pergi untuk berbagi sebanyak 20 kotak waffle Tango varian Waffle Cranch Chox kepada anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan Muslim Nusantara Foundation yang berlokasi di Jakarta Selatan dan Yayasan Rumah Ramah Sejahtera yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Owen yang berhalangan hadir waktu itu ikut menyampaikan salam lewat video call bersama dengan anak-anak panti. Supaya membangun suasana yang lebih seru, diadakan juga sesi mini challenge dan foto bersama seluruh partisipan yang hadir.

Berbagi Minuman Ban Ban Tea ke TPST

Gambar Ban Ban Tea Mango Orange Breeze (Dok. Mantappu Corp.)
Ban Ban Tea Mango Orange Breeze (Dok. Mantappu Corp.)

Pada Jum’at (17/02/2023), TeaMantappu kembali menjalankan misi berbagi dari Owen, nih! Kali ini, tempatnya adalah di TPST 3R Rawasari yang ada di daerah Jakarta Pusat.

Ada satu box penuh produk minuman Mango Orange Breeze dari Ban Ban Tea yang dibagiin untuk sekitar 70 orang pekerja. Varian minuman yang punya komposisi premium green tea, mangga segar, dan jeruk ini cocok banget bikin dahaga hilang dan naikin semangat para pekerja yang ada di sana!

***

Sekian artikel tentang Jerhemy Owen – Berbagi Waffle dan Minuman di Panti Asuhan dan TPST! Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, jangan lupa untuk berbagi kasih sayang sama orang-orang di sekitar kamu juga, ya! See you in the next article!

Referensi

Instagram @wafertango
Instagram @banban.tea

Artikel tentang Jerhemy Owen

Cinta Lingkungan ala Jerhemy Owen – Ciliwung Cleanup sampai TPST Bantargebang
MantaView International Day of Happiness Edition – Bahagia versi Mantappu Boys
Read more: Jerhemy Owen – Berbagi Waffle dan Minuman di Panti Asuhan dan TPST

Recent Posts

Alexander-Matthew-di-Jerman

CCTV dan AC Lumrah di Indonesia, tapi Jarang Ada di Jerman?

Matthew dalam kontennya memang sering membahas berbagai aspek terkait Jerman dari A-Z. Kali ini, ia menyoroti hal-hal yang umum dijumpai di Indonesia, tetapi langka atau bisa disebut barang yang nggak biasa di Jerman. Penasaran apa saja? Yuk, kita simak!

Jerhemy-Owen-di-Pembangkit-Listrik-Tenaga-Surya-Terapung-terbesar-di-ASEAN

Gaji Tukang Sampah di Belanda Mencapai Dua Digit?

Jerhemy Owen sering mengulas berbagai aspek kehidupan di Belanda, mulai dari kebudayaan, warisan sejarah, hingga lingkungan di sana. Kali ini, Owen membawa kita menelusuri sudut pekerjaan yang mungkin jarang dibahas, yaitu profesi tukang sampah. Kira-kira berapa, sih, gaji tukang sampah di Belanda? Yuk, kita bahas bareng Owen!

Dokter Ekida Rehan

Dokter Ekida: Bahaya Cuci Hidung dengan Air Keran

Beberapa waktu belakangan, sempat ramai fenomena cuci hidung karena banyaknya kasus pilek yang sedang merebak. Namun, di tengah maraknya praktik tersebut, beberapa orang tergoda mencoba mencuci hidung dengan menggunakan air keran dan selang. Pertanyaannya: apakah praktik ini diperbolehkan atau bahkan aman dilakukan? Yuk, kita telusuri penjelasan lebih lanjut dari Dokter Ekida!