Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Jerhemy Owen – Berbagi Waffle dan Minuman di Panti Asuhan dan TPST

April 7, 2023

by Nadya Christie

Jerhemy Owen nunjukin kasih sayang dengan berbagi waffle dan minuman di panti asuhan dan TPST. Simak di sini!

Hai, teMantappu! Artikel kali ini bakalan membahas tentang Jerhemy Owen yang berbagi waffle dan minuman di panti asuhan dan TPST. Mau gimana pun, rasa bahagia itu bakalan lebih berarti kalau sambil dibagi dengan orang-orang di sekitar kita, ya kan?

Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Berbagi Waffle Tango ke Panti Asuhan

Berhubung masih dalam suasana Valentine, Jerhemy Owen memanfaatkan momen ini untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Pas banget juga, ia baru kerja sama bareng Tango, nih!

Gambar Tango Waffle Cranch Chox (Dok. Mantappu Corp.)
Tango Waffle Cranch Chox (Dok. Mantappu Corp.)

Pada Jum’at (17/02/2023), TeaMantappu mewakili Owen pergi untuk berbagi sebanyak 20 kotak waffle Tango varian Waffle Cranch Chox kepada anak-anak di Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan Muslim Nusantara Foundation yang berlokasi di Jakarta Selatan dan Yayasan Rumah Ramah Sejahtera yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Owen yang berhalangan hadir waktu itu ikut menyampaikan salam lewat video call bersama dengan anak-anak panti. Supaya membangun suasana yang lebih seru, diadakan juga sesi mini challenge dan foto bersama seluruh partisipan yang hadir.

Berbagi Minuman Ban Ban Tea ke TPST

Gambar Ban Ban Tea Mango Orange Breeze (Dok. Mantappu Corp.)
Ban Ban Tea Mango Orange Breeze (Dok. Mantappu Corp.)

Pada Jum’at (17/02/2023), TeaMantappu kembali menjalankan misi berbagi dari Owen, nih! Kali ini, tempatnya adalah di TPST 3R Rawasari yang ada di daerah Jakarta Pusat.

Ada satu box penuh produk minuman Mango Orange Breeze dari Ban Ban Tea yang dibagiin untuk sekitar 70 orang pekerja. Varian minuman yang punya komposisi premium green tea, mangga segar, dan jeruk ini cocok banget bikin dahaga hilang dan naikin semangat para pekerja yang ada di sana!

***

Sekian artikel tentang Jerhemy Owen – Berbagi Waffle dan Minuman di Panti Asuhan dan TPST! Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, jangan lupa untuk berbagi kasih sayang sama orang-orang di sekitar kamu juga, ya! See you in the next article!

Referensi

Instagram @wafertango
Instagram @banban.tea

Artikel tentang Jerhemy Owen

Cinta Lingkungan ala Jerhemy Owen – Ciliwung Cleanup sampai TPST Bantargebang
MantaView International Day of Happiness Edition – Bahagia versi Mantappu Boys
Read more: Jerhemy Owen – Berbagi Waffle dan Minuman di Panti Asuhan dan TPST

Recent Posts

Melly Krista dan hat hairtyle gaya rambut saat memakai topi

Inspirasi Gaya Rambut Pakai Topi, Tetap Stylish dan Cantik!

Ini dia gaya rambut saat memakai topi! Kamu sering bingung dan pusing nggak, sih, saat menentukan styling rambut yang cocok saat pakai topi? Belum lagi, kalau rambut jadi berantakan dan bikin nggak nyaman. Udah, deh, jadi badmood. Nah, kali ini Melly Krista memberikan inspirasi hat hairstyling yang bisa kamu coba. Yuk, kita simak!

Detektif Reomit menjelaskan kasus kriminalitas di Korea

Rekomendasi “Detektif Reomit” yang Bahas Kriminalitas Remaja di Korea

Salah satu segmen yang dinanti Bolo-Bolo alias penonton Korea Reomit di tiap minggunya adalah “Detektif Reomit”. Di segmen ini, Hansol menceritakan berbagai kasus kriminal menarik yang terjadi di Korea. Kali ini, TeaMantappu telah merangkum beberapa video konten “Detektif Reomit” yang wajib banget kamu tonton, khususnya yang membahas tentang kriminalitas yang melibatkan anak di bawah umur di Korea. Yuk, kita simak!

Halal Tour Tomo di Jepang

Menyusuri Keindahan Jepang Lewat Halal Tour Tomo

Kali ini, kita bakal seru-seruan bareng Tomohiro di Halal Private Tour. Perjalanan dimulai dari Tokyo Station yang ikonik, dilanjutkan ke Shibuya Crossing untuk mencicipi wagyu A5 yang lezat di Gyumon Halal Sukiyaki, sampai menikmati keindahan sakura di Oishi Park dengan latar belakang Gunung Fuji yang megah. Pokoknya, pengalaman menyusuri Jepang yang autentik, deh. Yuk, simak perjalanannya!