Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Potret Hitomi Memakai Kimono, Tampil Anggun dan Elegan!

June 12, 2024

by Fahma Ainurrizka

Hitomi masih aktif berkarir sebagai sebagai model profesional, lho. Ia terlibat dalam berbagai sesi pemotretan dengan beragam tema dan busana. Salah satu tema pemotretan terbaru yang diikutinya adalah mengenakan kimono, pakaian tradisional Jepang. Yuk, simak hasil pemotretan Hitomi dengan kimono berikut ini.

Hitomi, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram/htminute.gram

Halo, TeMantappu!

Setelah sebelumnya TeaMantappu membagikan foto-foto pemotretan Hitomi yang sukses membuat pangling, kali ini TeaMantappu kembali dengan sesuatu yang nggak kalah menarik. Masih berkaitan dengan pemotretan Hitomi, namun kali ini dengan nuansa yang boleh dibilang lebih “klasik” dan elegan. Yup, Hitomi mengenakan kimono dalam pemotretannya!

Pemotretan kali ini berhasil menangkap keanggunan Hitomi sekaligus keindahan kimono, busana tradisional Jepang yang kaya akan makna budaya. Warna-warna cerah dan pola rumit dari kimono yang dikenakan Hitomi inilah yang bikin visualnya makin cantik lagi. 

Penasaran gimana hasil akhirnya? Yuk, kita simak bareng hasil-hasil pemotretan Hitomi dengan kimono!

Hitomi Memakai Kimono Bunga Krem

Hitomi mengenakan kimono | Sumber: Instagram/htminute.gram

Kimono yang dikenakan Hitomi didominasi warna hitam dan krem, dengan motif bunga dan desain yang kelihatan rumit. Warna merah dan hijau pada obi (sabuk kimono) memberi kontras yang menarik, bikin penampilan makin stand out, deh.

Hitomi juga menunjukkan keahliannya dalam berpose! Ia tampak berdiri dengan tangan merangkum di depan, memperlihatkan sikap tenang, tapi kelihatan penuh percaya diri.

Hiasan rambut Hitomi yang sederhana juga bikin kesan klasik makin kuat dan pas dipadukan dengan motif kimononya. Gimana, nih, menurutmu, TeMantappu, penampilan Hitomi yang satu ini?

Hitomi Memakai Kimono Ungu Terang

Hitomi mengenakan kimono | Sumber: Instagram/htminute.gram

Kimono yang dikenakan Hitomi kali ini hadir dengan warna biru keunguan yang terang dan mencolok, memberi tampilan yang bold dan penuh percaya diri. Warna yang dipilih nggak hanya menarik perhatian, tetapi juga memberi kesan yang kuat dan berani. Motif yang menghiasi kimono ini kelihatan abstrak, jadi semacam ada sentuhan artistik unik dan modern, deh.

Warna sabuk kimono (obi) yang dikenakan Hitomi juga senada dengan warna dasar kimononya. Obi yang berwarna biru keunguan dengan aksen tambahan memberi kontras yang tepat.

Hitomi tampak berpose memegang kain kimono dengan anggun di tengah wajahnya. Kelihatan misterius gitu, hihi. Cara ia memegang kain pun luwes menunjukkan kemampuannya sebagai model profesional yang memahami cara terbaik menampilkan setiap detail pakaian yang dikenakannya.

Hitomi Memakai Kimono Berhias Bunga

Hitomi mengenakan kimono | Sumber: Instagram/htminute.gram

Kimono yang dikenakan Hitomi satu ini kelihatan colorful dan ceria, ya?

Dengan motif bunga-bunga yang beragam, kimono ini bikin penampilan Hitomi makin standout. Meskipun penuh warna, keseluruhan tampilan tetap terasa kalem dan nggak terlalu “mencolok” ataupun “ramai” banget. Tampilan Hitomi kali ini seakan membawa kita ke tengah taman bunga gitu, deh. Setuju nggak? Warna-warnanya pun cenderung lembut.

Kalau di foto-foto sebelumnya, pose dan ekspresi Hitomi cenderung minim, kali ini pose Hitomi terlihat cute dan playful dengan senyumnya yang manis dan tatapan matanya yang ceria. Fotonya juga terasa lebih hidup.

Rambut Hitomi ditata sederhana, digelung rapi dengan aksesori tusuk rambut atau tusuk sanggul bunga berwarna kuning. Tatanan rambut ini melengkapi penampilan kimono yang sudah “penuh” dengan motif. Rambut Hitomi juga makin manis dengan poni pendek melengkung menambah sentuhan playful.

Hitomi Memakai Kimono Hijau Gelap

Hitomi mengenakan kimono | Sumber: Instagram/htminute.gram

Kimono yang dikenakan Hitomi di pemotretan kali ini berwarna hijau gelap. Keliatan fresh gitu, deh. Kimono Hitomi dihiasi dengan bordir bunga yang indah, menambah sentuhan feminin dan lembut pada keseluruhan penampilan Hitomi.

Obi (sabuk kimono) yang dikenakan Hitomi juga nggak kalah menarik, dengan warna merah dan emas yang kontras namun harmonis. 

Dalam foto yang diunggah, Hitomi menampilkan berbagai pose. Pada foto pertama, Hitomi menatap kamera dengan tatapan yang tenang memperlihatkan sisi elegan dan misteriusnya.

Sementara pada foto kedua, Hitomi berdiri dengan pose yang dinamis namun tetap anggun, menunjukkan fleksibilitas dan keahlian pose-nya sebagai model profesional. Favorit kamu yang mana, nih, TeMantappu?

Hitomi Memakai Kimono Motif Bunga dan Deadunan

Hitomi mengenakan kimono | Sumber: Instagram/htminute.gram

Pada pemotretan kali ini, Hitomi mengenakan kimono dengan dasar warna putih, berhias motif bunga dan dedaunan. Warna emas pada obi (sabuk kimono) memberi kesan mewah, sementara sentuhan hijau dan merah pada obi menambah aksen yang kontras.

Dalam foto pertama, kita bisa melihat Hitomi dengan pose anggun, kepalanya miring sedikit dan tangan diletakkan dengan lembut di depan dada dengan ekspresinya yang tenang

Di foto kedua, Hitomi kembali menunjukkan kemampuannya dalam berpose. Dengan tangan yang terangkat dan kepala yang sedikit dimiringkan. Ekspresinya yang lembut dan tatapan yang dalam bikin visualnya secara keseluruhan makin menarik.

Aksesori rambutnya pun juga terlihat menarik perhatian, lho! Dengan bunga-bunga yang mencolok, penampilan Hitomi semakin memukau dan elegan. Aksesori ini nggak hanya berfungsi sebagai hiasan, tetapi juga menambah kesan artistik, deh.


Dengan kimono yang anggun dan pose yang diacungi jempol, Hitomi berhasil menarik perhatian dan mengajak kita semua untuk lebih mengenal kimono sebagai salah satu produk budaya Jepang. Gimana, TeMantappu, mana, nih, foto Hitomi kesukaan kamu? 

Jangan lupa terus ikuti update dari TeMantappu buat konten-konten menarik lainnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Media Sosial Hitomi

Mau tahu lebih banyak tentang kegiatan Hitomi? Ikuti media sosial Hitomi di bawah ini:

Tonton konten Hitomi bareng Tomo di sini!

Recent Posts

Pengalaman wawancara kerja di Jepang versi Yusuke

Pengalaman Yusuke Mengikuti Wawancara Kerja di Jepang

Kali ini, yuk kita simak perjalanan Yusuke menjalani serangkaian wawancara kerja, baik secara online maupun offline di Jepang. Yusuke cerita gimana ia mempersiapkan diri dari pemilihan baju hingga menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari interviewer. Selain itu, ia juga membagikan insight tentang alur rekrutmen kerja di Jepang, lho—proses yang terkadang mirip, tapi juga punya nuansa dan tuntutan tersendiri jika dibandingkan dengan Indonesia. Yuk, kita telusuri cerita lengkapnya!

Rekomendasi top 5 drama Korea tahun ini versi Alex Simanjuntak

5 K-drama Terbaik Tahun Ini versi Alex Simanjuntak

Pengin tahu nggak drama Korea apa aja yang jadi favorit Alex Simanjuntak alias Boboholokal tahun ini? Mulai yang baru rilis sampai yang jadi timeless classics. Lengkap dari genre misteri, thriller, sampai slice of life yang seru banget, setiap drama ini punya cerita unik dan karakter-karakter yang bikin penasaran. Yuk, kita simak pilihan-pilihan drama Korea dari Alex!