Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Foto Pemotretan Hitomi yang Bikin Pangling Semua Orang

May 29, 2024

by Fahma Ainurrizka

Selain aktif sebagai pemain film “Roman Peony”, Hitomi juga berkarir sebagai model yang kerap mengikuti berbagai pemotretan untuk sejumlah brand serta tak jarang muncul dalam video musik. Dengan kemampuannya yang serba bisa, Hitomi berhasil menarik perhatian banyak orang di industri hiburan. Yuk, simak sejumlah hasil pemotretan Hitomi yang bikin pangling!

Halo, TeMantappu!

Sebelum dikenal luas sebagai Hitomi yang memerankan karakter Miu dalam film “Roman Peony,” Hitomi sudah meniti karier sebagai model dengan sejumlah pencapaian yang nggak main-main. Hitomi pernah dipercaya menjadi model dalam video musik milik penyanyi asal Jepang, Kenya Fujita, yang berjudul “REAL U.” Selain itu, ia juga menjadi model sampul untuk extended play (EP) dari band go!go!vanillas.

Dengan bakat yang ia miliki,  sarjana dari jurusan Plastic Arts di Joshibi University of Art and Design ini berhasil menarik perhatian di berbagai media. Karier modelingnya terus berkembang seiring waktu.

Kali ini, TeMantappu bakal flashback sejumlah hasil pemotretan Hitomi yang bikin pangling. Dari pemotretan fashion hingga iklan, setiap foto Hitomi selalu berhasil menampilkan sisi berbeda dari dirinya. Yuk, kita lihat keahlian Hitomi dalam berpose!

Tampil Elegan dalam Balutan Blazer Biru

Hitomi sebagai model dalam blazer biru | Sumber: Instagram/htminute.gram

Dalam pemotretan kali ini, Hitomi tampil memukau mengenakan blazer biru muda yang memberi kesan elegan dan clean. Blazer ini punya desain unik dengan lengan transparan, menambah sentuhan futuristik.

Kancing emas di lengan blazer juga menambah detail yang menarik karena memperkaya keseluruhan tampilan Hitomi dan menonjolkan kesan mewah. Rambut hitam panjang miliknya kali ini dibiarkan terurai dengan belahan rambut tengah, yang memberi kesan anggun. Pokoknya, cakep, deh!

Latar belakang putih polos juga membuat sosok Hitomi menjadi fokus utama tanpa gangguan elemen lain. Meskipun terkesan minimalis, foto kali ini dengan baik menyoroti wajah Hitomi yang simetris, serta pakaian yang dikenakannya.

Hitomi dalam Dress Hitam

Hitomi sebagai model dalam dress hitam | Sumber: Instagram/htminute.gram

Penampilan Hitomi yang satu ini juga nggak kalah memukau!

Dalam foto ini, Hitomi tampil menawan dengan balutan dress hitam elegan. Desain dress ini unik dengan detail tali berwarna silver yang melingkari tubuhnya, memberi kesan glamor dan modern dengan rok hitam di atas lutut. Hitomi berhasil memancarkan aura percaya diri dan keanggunan.

Rambutnya disanggul sederhana, serta riasan wajah natural namun tegas, semakin menonjolkan sisi natural. Hitomi juga membiarkan rambutnya berponi potongan pendek yang disampirkan ke samping.

Kamu pangling nggak, nih, dengan penampilan Hitomi kali ini, TeMantappu?

Hitomi dengan Gaya Street Fashion

Street fasion ala Hitomi | Sumber: Instagram/htminute.gram

Hitomi terlihat mengenakan gaun hitam panjang dengan detail tali yang memberikan sentuhan feminin pada keseluruhan look-nya. Street fashion yang unik! Gaun ini dipadukan dengan atasan turtle neck warna nude yang memberikan kesan kontras, tapi tetap harmonis. Paduan ini menciptakan tampilan yang elegan sekaligus edgy.

Tak hanya itu, Hitomi melengkapi penampilannya dengan sepatu platform silver, serta kaus kaki panjang berwarna oranye yang memberikan aksen berani dan modern.

Pose santai di jalan kota ini menonjolkan aura percaya diri dan fashionable dari Hitomi. Latar belakang perkotaan dengan suasana jalan yang sibuk memberi kontras yang menarik.

Kunci dari fashion kali ini adalah berani bermain dengan warna dan tekstur buat tampilan yang standout.


Buat kamu yang sedang mencari inspirasi fashion, foto-foto Hitomi ini bisa menjadi referensi yang sangat berguna, lho. Mulai dari gaun panjang elegan hingga gaya street fashion yang berani, ada banyak ide inspirasi yang bisa kamu coba. Apapun pilihan fashion kamu, pastikan untuk selalu tampil percaya diri, ya, TeMantappu!

Media Sosial Hitomi

Mau tahu lebih banyak tentang kegiatan Hitomi? Ikuti media sosial Hitomi di bawah ini:

Tonton konten Hitomi dan Jerome di sini!

Recent Posts

Melly Krista dan hat hairtyle gaya rambut saat memakai topi

Inspirasi Gaya Rambut Pakai Topi, Tetap Stylish dan Cantik!

Ini dia gaya rambut saat memakai topi! Kamu sering bingung dan pusing nggak, sih, saat menentukan styling rambut yang cocok saat pakai topi? Belum lagi, kalau rambut jadi berantakan dan bikin nggak nyaman. Udah, deh, jadi badmood. Nah, kali ini Melly Krista memberikan inspirasi hat hairstyling yang bisa kamu coba. Yuk, kita simak!

Detektif Reomit menjelaskan kasus kriminalitas di Korea

Rekomendasi “Detektif Reomit” yang Bahas Kriminalitas Remaja di Korea

Salah satu segmen yang dinanti Bolo-Bolo alias penonton Korea Reomit di tiap minggunya adalah “Detektif Reomit”. Di segmen ini, Hansol menceritakan berbagai kasus kriminal menarik yang terjadi di Korea. Kali ini, TeaMantappu telah merangkum beberapa video konten “Detektif Reomit” yang wajib banget kamu tonton, khususnya yang membahas tentang kriminalitas yang melibatkan anak di bawah umur di Korea. Yuk, kita simak!

Halal Tour Tomo di Jepang

Menyusuri Keindahan Jepang Lewat Halal Tour Tomo

Kali ini, kita bakal seru-seruan bareng Tomohiro di Halal Private Tour. Perjalanan dimulai dari Tokyo Station yang ikonik, dilanjutkan ke Shibuya Crossing untuk mencicipi wagyu A5 yang lezat di Gyumon Halal Sukiyaki, sampai menikmati keindahan sakura di Oishi Park dengan latar belakang Gunung Fuji yang megah. Pokoknya, pengalaman menyusuri Jepang yang autentik, deh. Yuk, simak perjalanannya!