Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Cover Lagu dari Lukas Will yang Harus Masuk Playlistmu

June 11, 2024

by Fahma Ainurrizka

Lukas Will tahun lalu merilis lagu “The Way It Is”. Kamu udah dengerin belum, nih? Selain bikin lagu sendiri, Lukas juga suka banget cover lagu-lagu lain, loh, terutama di akun media sosialnya. Jadi, selain dengerin lagu-lagu ciptaannya sendiri, kita juga bisa menikmati cover-cover keren dari Lukas. Ada apa aja, ya? Yuk, kita simak!

Lukas Will, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram/lukaswilll

Hai, TeMantappu!

Nggak bisa dipungkiri, lagu-lagu dari Lukas Will emang bikin ketagihan, ya? TeaMantappu, sih, suka banget sama “The Way It Is” dan “Runaway”. Dengerin lagunya tuh easy listening, enak banget buat dinikmati kapan aja.

Sambil menunggu kabar terbaru dari Lukas Will, kayak single baru atau album, kita bisa dengerin cover lagu-lagu dari Lukas, loh. Let’s jamming together!

“I Like You The Most” dari PONCHET feat. VARINZ

Lukas Will cover lagu “I Like You The Most” dari PONCHET feat. VARINZ | Sumber: TikTok/lukaswilll

Kali ini Lukas Will mencoba cover lagu bareng Ridh, yang juga sesama musisi. Mereka berdua bikin kolaborasi cover lagu “I Like You The Most” dari PONCHET feat. VARINZ. Lagu ini sempat viral cukup lama di TikTok. Pasti kamu nggak asing dengernya, deh. 

Dengerin suara Lukas dan Ridh, bener-bener easy listening di telinga. Lembut dan dapet banget, bikin dengerinnya langsung adem gitu. Kayaknya ini bakal jadi cover yang wajib didengerin buat kamu yang lagi butuh dengerin musik yang santai tapi tetep catchy.

Cover ini juga bisa jadi mood booster, apalagi pas lagi santai-santai di rumah atau lagi di perjalanan. Udah dengerin belum cover lagu mereka yang satu ini, TeMantappu? Kalau belum, coba deh, pasti bakal diputar ulang terus!

“Magnetic” dari ILLIT

Lukas Will cover lagu “Magnetic” dari ILLIT | Sumber: TikTok/lukaswilll

“This time I want you, you, you, you it’s magnetic.” 

Kamu pernah denger lagu ini nggak, TeMantappu? Yup, kali ini Lukas Will bikin cover lagu “Magnetic” dari ILLIT.

Kalau kamu dengerin cover-nya, bagian “you, you, you” bener-bener bikin kecanduan, deh, dengerinnya. TeaMantappu suka banget mereka bisa nangkep vibe asli dari lagu ini, tapi tetap ngasih sentuhan personal mereka sendiri. 

Dengerin lagu ini bener-bener bikin mood jadi langsung naik, deh, dengan lagu yang agak up-beat ceria gini. Cocok didengerin pas lagi santai-santai di rumah. 

“Rewrite the Stars” dari Zac Efron dan Zendaya

Lukas Will cover lagu “Rewrite the Stars” dari Zac Efron dan Zendaya | Sumber: TikTok/lukaswilll

Kali ini, Lukas bikin cover lagu dari soundtrack film The Greatest Showman yang sempat jadi booming banget tahun 2017 lalu. 

Yang bikin cover mereka kali ini beda dari yang lain, suara mereka berdua yang nyatu banget. Biasanya kan kita dengerin Lukas doang, tapi kali ini mereka berdua nyanyi bareng, ditambah lagi ada suara perempuan yang nambahin keunikan lagunya. 

Dengerin mereka berdua nyanyi, rasanya bener-bener dapet banget. Kehadiran suara perempuan itu juga bikin lagunya jadi makin enak didengar dan bikin kita langsung ikutan nyanyi!

“Just a Friend to You” dari Meghan Trainor

Lukas Will cover lagu “Just a Friend to You” dari Meghan Trainor | Sumber: TikTok/lukaswilll

Ini adalah cover lagu pertama dari Lukas. Ia memilih lagu “Just a Friend to You” dari Meghan Trainor. Yup, lagu tentang friendzone! Agak sedih, ya. 

Yang bikin menarik dari cover lagu ini tuh kita bisa dengerin dengan jelas banget tipe suara khas dari Lukas. Dengerin suara Lukas pas nyanyi, kayaknya ada magnetnya gitu. Bikin kita langsung berasa kebawa sama emosinya. 

Buat TeMantappu yang lagi galau, boleh coba dengerin!


Dengerin cover lagu dari Lukas Will bisa jadi selingan yang pas, loh, sambil kita nungguin projek lagu baru dari Lukas. Dari cover lagu-lagu hits sampai lagu-lagu yang lagi trend, semuanya dibawain dengan gaya khas Lukas yang nggak kalah asyik. Yuk, terus dukung Lukas Will dan nikmati terus musik-musik Lukas, ya, TeMantappu!

Media Sosial Lukas Will

Cari tahu update terbaru dari Lukas Will dengan ikuti media sosialnya di bawah ini:

Dengerin lagu “The Way It Is'” dari Lukas Will!

Recent Posts

Hitomi talent Mantappu Corp.

Ribbon Hairstyle Ala Hitomi: Simpel dan Manis!

Hitomi berbagi variasi hairstyle dengan ribbon. Mulai dari kuncir kuda dengan kesan chic dan fresh, sampai kepang berlilit pita yang kelihatan girly. Yuk, kita simak berbagai kreasi ribbon hairstyle dari Hitomi! Siapa tahu kamu bisa menemukan gaya rambut favorit yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Cecilia Amalo

Cecilia Amalo Jelajahi Kantin di Osaka Shoin Women’s University

Cecilia Amalo, yang akrab dipanggil Cecil, awal tahun ini memulai petualangan barunya dengan kuliah di Jepang, lho. Ia diterima di Osaka Shoin Women’s University. Sebagai mahasiswa baru, Cecil tentunya antusias mengeksplorasi fasilitas-fasilitas kampus barunya ini. Salah satu tempat yang menarik perhatiannya adalah kantin kampus. Di sana, banyak food truck yang berjajar menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Yuk, kita simak keseruannya!

Tomohiro Yamashita mencoba es dawet di Pasar Gedhe Solo

Tomohiro Kunjungi Pasar Tradisional di Indonesia

Tomohiro Yamashita kali ini mengunjungi salah satu pasar lokal yang terkenal di Solo, Jawa Tengah, yaitu Pasar Gede. Kira-kira, gimana, ya, reaksi Tomohiro ketika melihat pasar tradisional di Indonesia untuk pertama kalinya? Sebagaimana kita tahu, di Jepang masyarakat lebih familiar dengan supermarket yang serba modern dan efisien. Pasar tradisional di Jepang memang ada, tetapi nggak sepopuler dan semeriah pasar tradisional di Indonesia yang nyaris selalu penuhi. Jadi, yuk kita simak lebih lanjut pengalaman seru Tomohiro Yamashita saat menjelajahi Pasar Gede di Solo!