Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Cover Lagu dari Lukas Will yang Harus Masuk Playlistmu

June 11, 2024

by Fahma Ainurrizka

Lukas Will tahun lalu merilis lagu “The Way It Is”. Kamu udah dengerin belum, nih? Selain bikin lagu sendiri, Lukas juga suka banget cover lagu-lagu lain, loh, terutama di akun media sosialnya. Jadi, selain dengerin lagu-lagu ciptaannya sendiri, kita juga bisa menikmati cover-cover keren dari Lukas. Ada apa aja, ya? Yuk, kita simak!

Lukas Will, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram/lukaswilll

Hai, TeMantappu!

Nggak bisa dipungkiri, lagu-lagu dari Lukas Will emang bikin ketagihan, ya? TeaMantappu, sih, suka banget sama “The Way It Is” dan “Runaway”. Dengerin lagunya tuh easy listening, enak banget buat dinikmati kapan aja.

Sambil menunggu kabar terbaru dari Lukas Will, kayak single baru atau album, kita bisa dengerin cover lagu-lagu dari Lukas, loh. Let’s jamming together!

“I Like You The Most” dari PONCHET feat. VARINZ

Lukas Will cover lagu “I Like You The Most” dari PONCHET feat. VARINZ | Sumber: TikTok/lukaswilll

Kali ini Lukas Will mencoba cover lagu bareng Ridh, yang juga sesama musisi. Mereka berdua bikin kolaborasi cover lagu “I Like You The Most” dari PONCHET feat. VARINZ. Lagu ini sempat viral cukup lama di TikTok. Pasti kamu nggak asing dengernya, deh. 

Dengerin suara Lukas dan Ridh, bener-bener easy listening di telinga. Lembut dan dapet banget, bikin dengerinnya langsung adem gitu. Kayaknya ini bakal jadi cover yang wajib didengerin buat kamu yang lagi butuh dengerin musik yang santai tapi tetep catchy.

Cover ini juga bisa jadi mood booster, apalagi pas lagi santai-santai di rumah atau lagi di perjalanan. Udah dengerin belum cover lagu mereka yang satu ini, TeMantappu? Kalau belum, coba deh, pasti bakal diputar ulang terus!

“Magnetic” dari ILLIT

Lukas Will cover lagu “Magnetic” dari ILLIT | Sumber: TikTok/lukaswilll

“This time I want you, you, you, you it’s magnetic.” 

Kamu pernah denger lagu ini nggak, TeMantappu? Yup, kali ini Lukas Will bikin cover lagu “Magnetic” dari ILLIT.

Kalau kamu dengerin cover-nya, bagian “you, you, you” bener-bener bikin kecanduan, deh, dengerinnya. TeaMantappu suka banget mereka bisa nangkep vibe asli dari lagu ini, tapi tetap ngasih sentuhan personal mereka sendiri. 

Dengerin lagu ini bener-bener bikin mood jadi langsung naik, deh, dengan lagu yang agak up-beat ceria gini. Cocok didengerin pas lagi santai-santai di rumah. 

“Rewrite the Stars” dari Zac Efron dan Zendaya

Lukas Will cover lagu “Rewrite the Stars” dari Zac Efron dan Zendaya | Sumber: TikTok/lukaswilll

Kali ini, Lukas bikin cover lagu dari soundtrack film The Greatest Showman yang sempat jadi booming banget tahun 2017 lalu. 

Yang bikin cover mereka kali ini beda dari yang lain, suara mereka berdua yang nyatu banget. Biasanya kan kita dengerin Lukas doang, tapi kali ini mereka berdua nyanyi bareng, ditambah lagi ada suara perempuan yang nambahin keunikan lagunya. 

Dengerin mereka berdua nyanyi, rasanya bener-bener dapet banget. Kehadiran suara perempuan itu juga bikin lagunya jadi makin enak didengar dan bikin kita langsung ikutan nyanyi!

“Just a Friend to You” dari Meghan Trainor

Lukas Will cover lagu “Just a Friend to You” dari Meghan Trainor | Sumber: TikTok/lukaswilll

Ini adalah cover lagu pertama dari Lukas. Ia memilih lagu “Just a Friend to You” dari Meghan Trainor. Yup, lagu tentang friendzone! Agak sedih, ya. 

Yang bikin menarik dari cover lagu ini tuh kita bisa dengerin dengan jelas banget tipe suara khas dari Lukas. Dengerin suara Lukas pas nyanyi, kayaknya ada magnetnya gitu. Bikin kita langsung berasa kebawa sama emosinya. 

Buat TeMantappu yang lagi galau, boleh coba dengerin!


Dengerin cover lagu dari Lukas Will bisa jadi selingan yang pas, loh, sambil kita nungguin projek lagu baru dari Lukas. Dari cover lagu-lagu hits sampai lagu-lagu yang lagi trend, semuanya dibawain dengan gaya khas Lukas yang nggak kalah asyik. Yuk, terus dukung Lukas Will dan nikmati terus musik-musik Lukas, ya, TeMantappu!

Media Sosial Lukas Will

Cari tahu update terbaru dari Lukas Will dengan ikuti media sosialnya di bawah ini:

Dengerin lagu “The Way It Is'” dari Lukas Will!

Recent Posts

Melly Krista dan hat hairtyle gaya rambut saat memakai topi

Inspirasi Gaya Rambut Pakai Topi, Tetap Stylish dan Cantik!

Ini dia gaya rambut saat memakai topi! Kamu sering bingung dan pusing nggak, sih, saat menentukan styling rambut yang cocok saat pakai topi? Belum lagi, kalau rambut jadi berantakan dan bikin nggak nyaman. Udah, deh, jadi badmood. Nah, kali ini Melly Krista memberikan inspirasi hat hairstyling yang bisa kamu coba. Yuk, kita simak!

Detektif Reomit menjelaskan kasus kriminalitas di Korea

Rekomendasi “Detektif Reomit” yang Bahas Kriminalitas Remaja di Korea

Salah satu segmen yang dinanti Bolo-Bolo alias penonton Korea Reomit di tiap minggunya adalah “Detektif Reomit”. Di segmen ini, Hansol menceritakan berbagai kasus kriminal menarik yang terjadi di Korea. Kali ini, TeaMantappu telah merangkum beberapa video konten “Detektif Reomit” yang wajib banget kamu tonton, khususnya yang membahas tentang kriminalitas yang melibatkan anak di bawah umur di Korea. Yuk, kita simak!

Halal Tour Tomo di Jepang

Menyusuri Keindahan Jepang Lewat Halal Tour Tomo

Kali ini, kita bakal seru-seruan bareng Tomohiro di Halal Private Tour. Perjalanan dimulai dari Tokyo Station yang ikonik, dilanjutkan ke Shibuya Crossing untuk mencicipi wagyu A5 yang lezat di Gyumon Halal Sukiyaki, sampai menikmati keindahan sakura di Oishi Park dengan latar belakang Gunung Fuji yang megah. Pokoknya, pengalaman menyusuri Jepang yang autentik, deh. Yuk, simak perjalanannya!