Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Mengulik Lagu Baru Lukas Will, The Way It Is

August 31, 2023

by Adinda Aurel

|

Lukas Will

Lukas Will atau yang lebih dikenal dengan Lukas, merupakan salah satu talent dari Mantappu yang terjun ke dunia tarik suara. Selain visualnya yang menarik, Lukas ternyata memiliki suara yang indah. Tepat pada tanggal 4 Agustus 2023 lalu, Lukas Will baru saja mengeluarkan sebuah single lagu. The Way It Is merupakan debut music project pertamanya yang diproduseri dan oleh HNATA dan Heiakim. 

Tentang apa lagu baru The Way It Is?

The Way It Is adalah lagu yang menceritakan seorang anak laki-laki yang memiliki perasaan terhadap seorang gadis yang ditemuinya. Namun, laki-laki tersebut merasakan dilema. Perasaan ini membuat dirinya bimbang. Apakah dirinya ingin memiliki hubungan yang romantis atau hanya sebatas teman saja. Meskipun setiap keputusan yang diambil mungkin saja akan menimbulkan penyesalan di masa depan. Namun, tampaknya itu adalah keputusan terbaik untuk saat ini. Oleh karena itu, lagu ini diberi judul “The Way It Is”, yang mencerminkan keinginannya untuk menyukai orang tersebut, tetapi tetap ingin menjaga persahabatan tanpa mengambil risiko hancurnya hubungan mereka.

Apa aja sih persiapan sebelum The Way It Is rilis?

Sebelum lagu The Way It Is rilis, pria yang kerap disapa Lukas ini, memberikan teaser kepada para followersnya di media sosial seperti Instagram dan TikTok. Selain itu, Lukas juga melakukan banyak interaksi dengan followersnya dengan tujuan untuk membuat hype menjelang peluncuran lagu baru tersebut.  Bagi Lukas, saat ini media sosial dapat dikatakan sebagai senjata yang cukup berdampak terutama untuk para musisi untuk dapat mempromosikan lagu baru mereka kepada followersnya. Sama halnya dengan Lukas yang memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan lagu barunya kepada followersnya. 

Setelah peluncuran single pertamanya, Lukas merasa gugup sekaligus sangat senang karena lagu ini adalah single pertamanya yang juga dapat dikatakan sebagai the start of something greater in life. Apalagi ketika Lukas tahu bahwa dalam 3 minggu sejak peluncuran lagu baru tersebut, The Way It Is telah diputar sebanyak 60.000 kali. Mengetahui fakta ini, Lukas menjadi termotivasi untuk bekerja lebih giat untuk lagu kedua.  Soo, ditunggu lagu kedua dari Lukas ya guys!

Source:
Mantappu