Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Momen Spesial Jerome Polin Rayakan Ulang Tahun ke-26

June 7, 2024

by Fahma Ainurrizka

Pada 2 Mei lalu, Jerome Polin merayakan ulang tahunnya yang ke-26! Momen spesial ini ia habiskan bareng keluarga, teman-teman dekat, dan timnya. Dari pagi sampai malam, banyak banget momen menyenangkan yang terjadi. Yuk, kita lihat gimana keseruan kegiatan Jerome di hari ulang tahunnya!

Jerome Polin di perayaan ulang tahun ke-26 | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Minasan, Konnijiwa!

Bulan lalu, tepatnya 2 Mei, Jerome Polin merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dengan cara yang super seru! Seharian penuh, Jerome bikin vlog yang memperlihatkan setiap momen spesial di hari ulang tahunnya. 

Dari pagi sampai malam, banyak banget kegiatan menarik yang dia lakukan. Mulai dari makan bareng, baca pesan ucapan selamat ulang tahun, buka kado, sampai tiup lilin. Yuk, kita ikuti keseruan Jerome di hari istimewanya!

Surprise Tiba-Tiba

Jerome Polin di perayaan ulang tahun ke-26 | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Di hari spesial ulang tahun Jerome, kebetulan Jerome juga diundang sebagai tamu di podcast “Close The Door” oleh Deddy Corbuzier. 

Nah, ternyata di apartemen sebelum pergi ke tempat podcast berlangsung, Jerome juga dapat kejutan mendadak sepotong kue Naruto dari tim Public Relation Mantappu yang juga ikut hadir menemani Jerome di sesi podcast tersebut.

Makan Siang Bareng Gracia

Jerome Polin di perayaan ulang tahun ke-26 | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Setelah selesai dari sesi podcast yang seru, Jerome dan Gracia, yang dulunya adalah penerima beasiswa Mitsui Bussan tahun 2017, memutuskan untuk makan siang bareng. 

Mereka memilih restoran favorit di kota untuk menikmati makan siang sambil berbincang-bincang sambil sesekali ngomongin kosakata bahasa Jepang!

Di sana, Jerome juga nggak menyangka akan mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun dari pihak restoran! Pihak restoran dengan hangat memberi ucapan meriah dengan pisang brule yang dipasangi lilin.

Yup, makan siang mereka jadi lebih istimewa, deh!

Kejutan dari Bang Ian dan TeaMantappu

Jerome Polin di perayaan ulang tahun ke-26 | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Ternyata, TeaMantappu juga udah punya rencana spesial juga buat hari ulang tahun Jerome! Mereka nggak main-main, dari apartemen sampai venue tempat perayaan ulang tahun Jerome, Jerome ditutup matanya biar kejutan makin lebih seru.

Pas mereka sampai di restoran, ternyata udah ada Bang Ian dan TeaMantappu yang nungguin dengan kue ulang tahun yang siap untuk ditiup lilinnya.

Setelahnya, Bang Ian juga ngasih Jerome sebuah surat yang isinya nggak kalah seru. Di surat itu, Bang Ian memberikan tutorial-tutorial lucu buat Jerome biar bisa dapetin kado dari Bang Ian.

Ada satu tutorial yang bikin Jerome ketawa karena isinya silly kayak “Buka paperback kado dari Bang Ian,” tapi pas dibuka ternyata isinya plastik-plastik sampah. Tapi di balik leluconnya, Bang Ian juga ngasih pesan yang penting buat Jerome, tentang “Nah, ini pelajaran pertama di umur 26. Jangan gampang dipengaruhi sama tulisan orang, tulisan orang di internet, tulisan yang tidak membangun kamu, tulisan yang menyakiti kamu.” Hihi, lucu, ya, TeMantappu?

Setelah itu, Jerome juga mendapat hadiah “beneran” dari Bang Ian. Ada berbagai macam printilan keren, mulai dari kabel USB, earphone, sampai dua tiket gratis untuk konser David Foster! Pastinya, Jerome seneng banget dengan hadiah-hadiah itu.

Belum selesai sampai di situ, ternyata TeaMantappu juga ngasih Jerome hadiah sebelum mereka makan malam bareng. Dan yang bikin makin istimewa, Jerome juga dapet kejutan dari fansnya lewat meeting virtual!


Wah, hari ulang tahun Jerome tahun ini bener-bener penuh dengan kejutan dan kasih sayang dari semua orang di sekitarnya. Seru banget, kan? Sekali lagi, selamat ulang tahun buat Jerome!

Media Sosial Jerome Polin

Ikuti media sosial Jerome Polin untuk informasi kegiatan Jerome lainnya:

Tonton video terbaru Jerome Polin dan Waseda Boys!

Recent Posts

Hitomi talent Mantappu Corp.

Ribbon Hairstyle Ala Hitomi: Simpel dan Manis!

Hitomi berbagi variasi hairstyle dengan ribbon. Mulai dari kuncir kuda dengan kesan chic dan fresh, sampai kepang berlilit pita yang kelihatan girly. Yuk, kita simak berbagai kreasi ribbon hairstyle dari Hitomi! Siapa tahu kamu bisa menemukan gaya rambut favorit yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Cecilia Amalo

Cecilia Amalo Jelajahi Kantin di Osaka Shoin Women’s University

Cecilia Amalo, yang akrab dipanggil Cecil, awal tahun ini memulai petualangan barunya dengan kuliah di Jepang, lho. Ia diterima di Osaka Shoin Women’s University. Sebagai mahasiswa baru, Cecil tentunya antusias mengeksplorasi fasilitas-fasilitas kampus barunya ini. Salah satu tempat yang menarik perhatiannya adalah kantin kampus. Di sana, banyak food truck yang berjajar menawarkan berbagai macam makanan dan minuman. Yuk, kita simak keseruannya!

Tomohiro Yamashita mencoba es dawet di Pasar Gedhe Solo

Tomohiro Kunjungi Pasar Tradisional di Indonesia

Tomohiro Yamashita kali ini mengunjungi salah satu pasar lokal yang terkenal di Solo, Jawa Tengah, yaitu Pasar Gede. Kira-kira, gimana, ya, reaksi Tomohiro ketika melihat pasar tradisional di Indonesia untuk pertama kalinya? Sebagaimana kita tahu, di Jepang masyarakat lebih familiar dengan supermarket yang serba modern dan efisien. Pasar tradisional di Jepang memang ada, tetapi nggak sepopuler dan semeriah pasar tradisional di Indonesia yang nyaris selalu penuhi. Jadi, yuk kita simak lebih lanjut pengalaman seru Tomohiro Yamashita saat menjelajahi Pasar Gede di Solo!