Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Momen Spesial Jerome Polin Rayakan Ulang Tahun ke-26

June 7, 2024

by Fahma Ainurrizka

Pada 2 Mei lalu, Jerome Polin merayakan ulang tahunnya yang ke-26! Momen spesial ini ia habiskan bareng keluarga, teman-teman dekat, dan timnya. Dari pagi sampai malam, banyak banget momen menyenangkan yang terjadi. Yuk, kita lihat gimana keseruan kegiatan Jerome di hari ulang tahunnya!

Jerome Polin di perayaan ulang tahun ke-26 | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Minasan, Konnijiwa!

Bulan lalu, tepatnya 2 Mei, Jerome Polin merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dengan cara yang super seru! Seharian penuh, Jerome bikin vlog yang memperlihatkan setiap momen spesial di hari ulang tahunnya. 

Dari pagi sampai malam, banyak banget kegiatan menarik yang dia lakukan. Mulai dari makan bareng, baca pesan ucapan selamat ulang tahun, buka kado, sampai tiup lilin. Yuk, kita ikuti keseruan Jerome di hari istimewanya!

Surprise Tiba-Tiba

Jerome Polin di perayaan ulang tahun ke-26 | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Di hari spesial ulang tahun Jerome, kebetulan Jerome juga diundang sebagai tamu di podcast “Close The Door” oleh Deddy Corbuzier. 

Nah, ternyata di apartemen sebelum pergi ke tempat podcast berlangsung, Jerome juga dapat kejutan mendadak sepotong kue Naruto dari tim Public Relation Mantappu yang juga ikut hadir menemani Jerome di sesi podcast tersebut.

Makan Siang Bareng Gracia

Jerome Polin di perayaan ulang tahun ke-26 | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Setelah selesai dari sesi podcast yang seru, Jerome dan Gracia, yang dulunya adalah penerima beasiswa Mitsui Bussan tahun 2017, memutuskan untuk makan siang bareng. 

Mereka memilih restoran favorit di kota untuk menikmati makan siang sambil berbincang-bincang sambil sesekali ngomongin kosakata bahasa Jepang!

Di sana, Jerome juga nggak menyangka akan mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun dari pihak restoran! Pihak restoran dengan hangat memberi ucapan meriah dengan pisang brule yang dipasangi lilin.

Yup, makan siang mereka jadi lebih istimewa, deh!

Kejutan dari Bang Ian dan TeaMantappu

Jerome Polin di perayaan ulang tahun ke-26 | Sumber: YouTube/nihongomantappu

Ternyata, TeaMantappu juga udah punya rencana spesial juga buat hari ulang tahun Jerome! Mereka nggak main-main, dari apartemen sampai venue tempat perayaan ulang tahun Jerome, Jerome ditutup matanya biar kejutan makin lebih seru.

Pas mereka sampai di restoran, ternyata udah ada Bang Ian dan TeaMantappu yang nungguin dengan kue ulang tahun yang siap untuk ditiup lilinnya.

Setelahnya, Bang Ian juga ngasih Jerome sebuah surat yang isinya nggak kalah seru. Di surat itu, Bang Ian memberikan tutorial-tutorial lucu buat Jerome biar bisa dapetin kado dari Bang Ian.

Ada satu tutorial yang bikin Jerome ketawa karena isinya silly kayak “Buka paperback kado dari Bang Ian,” tapi pas dibuka ternyata isinya plastik-plastik sampah. Tapi di balik leluconnya, Bang Ian juga ngasih pesan yang penting buat Jerome, tentang “Nah, ini pelajaran pertama di umur 26. Jangan gampang dipengaruhi sama tulisan orang, tulisan orang di internet, tulisan yang tidak membangun kamu, tulisan yang menyakiti kamu.” Hihi, lucu, ya, TeMantappu?

Setelah itu, Jerome juga mendapat hadiah “beneran” dari Bang Ian. Ada berbagai macam printilan keren, mulai dari kabel USB, earphone, sampai dua tiket gratis untuk konser David Foster! Pastinya, Jerome seneng banget dengan hadiah-hadiah itu.

Belum selesai sampai di situ, ternyata TeaMantappu juga ngasih Jerome hadiah sebelum mereka makan malam bareng. Dan yang bikin makin istimewa, Jerome juga dapet kejutan dari fansnya lewat meeting virtual!


Wah, hari ulang tahun Jerome tahun ini bener-bener penuh dengan kejutan dan kasih sayang dari semua orang di sekitarnya. Seru banget, kan? Sekali lagi, selamat ulang tahun buat Jerome!

Media Sosial Jerome Polin

Ikuti media sosial Jerome Polin untuk informasi kegiatan Jerome lainnya:

Tonton video terbaru Jerome Polin dan Waseda Boys!

Recent Posts

Detektif Reomit menjelaskan kasus kriminalitas di Korea

Rekomendasi “Detektif Reomit” yang Bahas Kriminalitas Remaja di Korea

Salah satu segmen yang dinanti Bolo-Bolo alias penonton Korea Reomit di tiap minggunya adalah “Detektif Reomit”. Di segmen ini, Hansol menceritakan berbagai kasus kriminal menarik yang terjadi di Korea. Kali ini, TeaMantappu telah merangkum beberapa video konten “Detektif Reomit” yang wajib banget kamu tonton, khususnya yang membahas tentang kriminalitas yang melibatkan anak di bawah umur di Korea. Yuk, kita simak!

Halal Tour Tomo di Jepang

Menyusuri Keindahan Jepang Lewat Halal Tour Tomo

Kali ini, kita bakal seru-seruan bareng Tomohiro di Halal Private Tour. Perjalanan dimulai dari Tokyo Station yang ikonik, dilanjutkan ke Shibuya Crossing untuk mencicipi wagyu A5 yang lezat di Gyumon Halal Sukiyaki, sampai menikmati keindahan sakura di Oishi Park dengan latar belakang Gunung Fuji yang megah. Pokoknya, pengalaman menyusuri Jepang yang autentik, deh. Yuk, simak perjalanannya!

Pengalaman wawancara kerja di Jepang versi Yusuke

Pengalaman Yusuke Mengikuti Wawancara Kerja di Jepang

Kali ini, yuk kita simak perjalanan Yusuke menjalani serangkaian wawancara kerja, baik secara online maupun offline di Jepang. Yusuke cerita gimana ia mempersiapkan diri dari pemilihan baju hingga menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari interviewer. Selain itu, ia juga membagikan insight tentang alur rekrutmen kerja di Jepang, lho—proses yang terkadang mirip, tapi juga punya nuansa dan tuntutan tersendiri jika dibandingkan dengan Indonesia. Yuk, kita telusuri cerita lengkapnya!