Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Quality Time ala Tomohiro Yamashita dan Mama

May 19, 2023

by Nadya Christie

Masak dan makan berdua adalah hal-hal yang dilakukan Tomo untuk menghabiskan quality time bersama mamanya. Simak keseruannya di artikel ini!

Konnichiwa, Mina-san! Pada artikel kali ini, TeaMantappu akan membahas tentang kegiatan yang dilakukan oleh Tomohiro Yamashita dan Mama untuk menghabiskan quality time bersama, yaitu lewat masak dan makan bersama!

Langsung aja cek artikel berikut ini!

Tomo dan Mama Masak Hidangan Kesukaan Tomo

Sebagai seorang orang tua yang suka masak, menghabiskan waktu berdua bersama dengan anaknya untuk masak bersama akan menjadi momen yang sederhana tapi berharga banget!

Kali ini, Tomo membantu Mama untuk masak hidangan yang disukai Tomo sekaligus Waseda Boys, yaitu steak lobak putih Jepang dan chicken wings! Hidangan ini gampang banget untuk dibuat, cocok untuk dijadikan opsi bagi teMantappu yang ingin menghabiskan quality time bersama dengan orang tua di rumah!

Gambar Tomo dan Mama Masak Hidangan Kesukaan Tomo (Sumber: Youtube Tomohiro Yamashita Channel)
Tomo dan Mama Masak Hidangan Kesukaan Tomo (Sumber: Youtube Tomohiro Yamashita Channel)

Selain adanya momen Tomo dan mama yang bekerja sama untuk saling membantu menyelesaikan kedua hidangan yang mereka buat, ada apa lagi sih momen quality time yang tercipta dari kegiatan masak bersama ini?

Diawasin saat Masak

Pernah nggak sih, diawasin terus saat kamu bantuin orang tua masak di rumah?

Gambar Tomo Diawasin Masak oleh Mama (Sumber: Youtube Tomohiro Yamashita Channel)
Tomo Diawasin Masak oleh Mama (Sumber: Youtube Tomohiro Yamashita Channel)

Tomo juga merasakan hal yang sama! Pandangan mamanya nggak pernah lepas dari setiap gerak-gerik Tomo yang memang baru pertama kali bantu memasak ini. Niatnya memang baik karena khawatir Tomo ada salah langkah atau sampai terluka. Tapi tetap aja, nervous kalau diawasin terus sama mama!

Diambil Alih Kerjaannya

Mungkin karena ditambah efek grogi diawasin selagi masak, kerjaannya Tomo jadi diambil alih oleh mamanya. Pasalnya, biar efisien dan cepat selesai.

Selain itu, Tomo yang masih kikuk di dapur, lama-lama jadi minta bantuan dan menyerahkan hal-hal yang harusnya ia lakukan ke mamanya xixi. Momen ini kawaii banget sih!

Diabadikan selagi Masak

Niatnya sih, Tomo ingin diabadikan selagi ia menumis daging dengan menggunakan teknik ala koki profesional. Tapi ternyata, mamanya kelupaan untuk tekan tombol rekam di ponsel Tomo! Alhasil, perlu ulang untuk rekam lagi deh, haha!

Keseruan Tomo masak bersama mama bisa kamu tonton di sini, ya!

Tomo Ngedate bareng Mama di Restoran Indonesia

Saat lagi makan enak, obrolan tuh rasanya jadi lancar banget! Setuju nggak, sih? Kayak yang dirasakan oleh Tomo dan mamanya saat ngedate berdua di sebuah restoran Indonesia yang ada di Jepang. Obrolan Tomo dan mamanya sebenarnya nggak serius-serius amat, tapi tetap menyenangkan dan mampu meningkatkan koneksi di antara ibu dan anak ini.

Gambar Tomo dan Mama Makan bersama di Restoran Indonesia di Jepang (Sumber: Youtube Tomohiro Yamashita Channel)
Tomo dan Mama Makan bersama di Restoran Indonesia yang ada di Jepang (Sumber: Youtube Tomohiro Yamashita Channel)

Ditemani oleh nasi campur padang, soto ayam, sate sapi, tahu isi, jus alpukat, dan pisang goreng—Tomo dan Mama banyak mengobrol tentang macam dan ciri khas hidangan Indonesia. Mulai dari hidangan Indonesia yang didominasi oleh gorengan, hingga hidangan Indonesia yang terkenal memiliki cita rasa pedas.

Oh iya, ini adalah kali pertama mamanya Tomo mencoba hidangan Indonesia, lho. Saking khusyuknya makan sambil ngobrol, mereka berdua sampai nggak sadar kalau udah kepedesan dan keringetan!

Menyisihkan waktu untuk bisa makan bersama dengan orang tua adalah hal yang kedengerannya simpel, tapi kadang masih sulit buat dilakukan. Setuju, nggak? Padahal, saat makan bareng orang tua itu, banyak obrolan dan momen bonding yang sayang buat terlewatkan.

Kalau teMantappu, apa sih makanan yang jadi go-to choice antara kamu dan orang tua kamu?

Pengalaman ngedate antara Tomo dan Mama ini bisa selengkapnya kamu tonton di sini!

***

Itu dia beberapa kegiatan sederhana yang dilakukan oleh Tomohiro Yamashita bersama mamanya untuk bisa menghabiskan quality time bersama!

Coba kasih tahu dong, apa kegiatan favorit yang kamu lakukan untuk menghabiskan quality time bersama dengan orang tua kamu?

Referensi

Youtube Tomohiro Yamashita Channel

Media Sosial Tomohiro Yamashita

Instagram @tomoyama32
Tiktok @tomoyama3_2

Artikel tentang Tomohiro Yamashita

Tomo KemBALI – Mukbang Nasi Padang dan Ayam Terenak se-Indonesia
Read more: Quality Time ala Tomohiro Yamashita dan Mama

Recent Posts

Waseda Boys di New York memakai batik

Waseda Boys Kunjungi Universitas Impian Jerome Polin?

USA menjadi destinasi akhir World Trip Waseda Boys. Kali ini, Jerome, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke menelusuri sejumlah tempat ikonik di Amerika Serikat, termasuk berkeliling ke Columbia University dan Cornell University, menjajal Mr. Beast Burger dan Halal Guys, menilik kehebatan Hollywood Studios di Disneyland, dan banyak lainnya. Yuk, kita ikuti keseruannya!

Owen di TPST Bantar Gebang

Mengulik Gunung Sampah Tertinggi di Indonesia Bareng Jerhemy Owen

Hari ini, tepat 23 April, adalah perayaan International Creator Day. TeaMantappu berkesempatan mewawancarai Jerhemy Owen, seorang kreator konten yang mengambil studi teknik lingkungan di Belanda dan aktif sebagai Decarbonization Journey Intern di WRI Indonesia. Cerita perjalanan Owen sebagai kreator konten tak lengkap kalau nggak membahas kunjungannya ke gunung sampah di TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu) Bantar Gebang. Yuk, kita telusuri pengalaman Owen mengunjungi gunung sampah terbesar di Indonesia ini!

Hitomi dalam "Roman Peony"

Di Balik Debut Hitomi dalam Film “Roman Peony”

Hitomi menandai debutnya dalam film “Roman Peony” yang telah tayang di Okinawa International Movie Festival pada 20 dan 21 April 2024 dan NAHA Cultural Arts Teater pada 20 April lalu. Kira-kira, bagaimana persiapan Hitomi? Apa benar Hitomi sempat mengikuti kelas akting atau pelatihan khusus buat mempersiapkan kariernya di dunia seni peran kali ini? Yuk, kita simak persiapan di baliknya!