Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Jang Hansol – Ketemu Song Hye Kyo di Pembukaan “The Glory 2″!

April 11, 2023

by Nadya Christie

Rasanya ketemu Song Hye Kyo di acara pembukaan “The Glory 2”? Simak artikel tentang Jang Hansol tersebut selengkapnya di sini!

Annyeonghaseyo, yeorobun! Kali ini, TeaMantappu bakalan membahas tentang Jang Hansol yang berkesempatan untuk bertemu dengan Song Hye Kyo di acara pembukaan “The Gloryseason ke-2!

Kalau belum nonton drama “The Glory”, wah kamu harus tonton sekarang juga!! Drama Korea Selatan yang baru aja merilis season ke-2 ini berhasil menempati slot teratas di antara serial Netflix lainnya pada skala global.

The Glory” (2022-23) dibintangi oleh para aktor kelas atas, seperti Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, dan lain-lain. Alur cerita ‘berani’ mengenai rencana balas dendam Moon Dong Eun kepada orang-orang yang membully-nya ketika di bangku SMA ini dikemas dengan sinematografi bernuansa ‘dark’ dan pengolahan klimaks yang rapi nan apik. Hasil karya penulis Kim Eun Sook emang nggak pernah mengecewakan!

Buat kamu yang penasaran, langsung aja cek artikel ini untuk tahu kisah selengkapnya!

Undangan untuk Hadir pada Pembukaan “The Glory” Season ke-2

Pada 8 Maret 2023, Jeanette menerima undangan dari Netflix Singapura untuk bisa hadir pada kegiatan konferensi pers “The Glory” (2022-23). Nah, Hansol beruntung banget karena bisa ikut menemani istrinya pada kegiatan ini yang dilaksanakan di Gwangjin-gu, Korea Selatan.

Terkesan sederhana, tapi dekorasi untuk tempat diadakannya pembukaan “The Glory” ini tetap terlihat menarik dan lugas. Di bagian depan venue, disediakan ruang untuk para tamu undangan bisa berfoto. Senada dengan konsep ‘hell’ yang diusung oleh drama ini, backdrop fotonya berwarna serbahitam, serta bernuansa putih pucat dan merah darah.

Nggak cuma bisa foto-foto, Hansol dan Jeanette disuguhin sama ornamen-ornamen khas dari “The Glory”, yang bisa mereka temuin di sekitaran area depan ini. Keren, ya?

Kesan  setelah Hadir pada Pembukaan “The Glory” Season ke-2

Sayangnya nih, para tamu undangan nggak diperbolehkan untuk merekam saat berada di dalam venue utama. Alhasil, Hansol hanya berhasil dapat beberapa footage dari acara yang dilaksanakan di dalam sini.

Para pemain “The Glory” yang hadir pada acara ini adalah Song Hye Kyo, Jung Sul Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo. Selain itu, acara yang dipandu oleh MC JaeJae ini turut dihadiri oleh penulis drama Kim Eun Sook dan sutradara drama The Glory. Meskipun sama sekali nggak membahas tentang spoiler untuk plot di season ke-2, para audiens bisa berinteraksi langsung dengan para pemain pada sesi Q & A.

Gimana reaksi Hansol saat akhirnya bisa bertemu dengan Song Hye Kyo secara langsung? Speechless, Rek! Aktris berusia 41 tahun itu masih kelihatan segar dan awet muda! Selain Mbak Hye Kyo, aktris Kim Hieora dan Cha Joo Young juga berhasil meninggalkan kesan tak terlupakan untuk Hansol. Pasalnya, mereka berdua tampak imut dan ramah di acara ini!

Secara keseluruhan, bisa hadir di acara pembukaan “The Gloryseason ke-2 ini adalah sebuah pengalaman yang nggak terlupakan buat Hansol dan Jeanette! Mereka jadi semakin nggak sabar buat nonton season 2-nya.

***

Sekian artikel tentang Jang Hansol – Ketemu Song Hye Kyo di Pembukaan “The Glory 2″! Gimana nih, tanggapan teMantappu yang udah nonton season ke-2 dari drama ini?

Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Referensi

Youtube Korea Reomit
Instagram @hansoljang110

Artikel tentang Jang Hansol

Jang Hansol di Indonesia – Karen’s Diner, Papeda, dan Jadi Anak SMA
Profil Jang Hansol, Sosok di Balik Korea Reomit yang Medok
Read more: Jang Hansol – Ketemu Song Hye Kyo di Pembukaan “The Glory 2″!

Recent Posts

Alexander-Matthew-di-Jerman

CCTV dan AC Lumrah di Indonesia, tapi Jarang Ada di Jerman?

Matthew dalam kontennya memang sering membahas berbagai aspek terkait Jerman dari A-Z. Kali ini, ia menyoroti hal-hal yang umum dijumpai di Indonesia, tetapi langka atau bisa disebut barang yang nggak biasa di Jerman. Penasaran apa saja? Yuk, kita simak!

Jerhemy-Owen-di-Pembangkit-Listrik-Tenaga-Surya-Terapung-terbesar-di-ASEAN

Gaji Tukang Sampah di Belanda Mencapai Dua Digit?

Jerhemy Owen sering mengulas berbagai aspek kehidupan di Belanda, mulai dari kebudayaan, warisan sejarah, hingga lingkungan di sana. Kali ini, Owen membawa kita menelusuri sudut pekerjaan yang mungkin jarang dibahas, yaitu profesi tukang sampah. Kira-kira berapa, sih, gaji tukang sampah di Belanda? Yuk, kita bahas bareng Owen!

Dokter Ekida Rehan

Dokter Ekida: Bahaya Cuci Hidung dengan Air Keran

Beberapa waktu belakangan, sempat ramai fenomena cuci hidung karena banyaknya kasus pilek yang sedang merebak. Namun, di tengah maraknya praktik tersebut, beberapa orang tergoda mencoba mencuci hidung dengan menggunakan air keran dan selang. Pertanyaannya: apakah praktik ini diperbolehkan atau bahkan aman dilakukan? Yuk, kita telusuri penjelasan lebih lanjut dari Dokter Ekida!