Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Jang Hansol – Ketemu Song Hye Kyo di Pembukaan “The Glory 2″!

April 11, 2023

by Nadya Christie

Rasanya ketemu Song Hye Kyo di acara pembukaan “The Glory 2”? Simak artikel tentang Jang Hansol tersebut selengkapnya di sini!

Annyeonghaseyo, yeorobun! Kali ini, TeaMantappu bakalan membahas tentang Jang Hansol yang berkesempatan untuk bertemu dengan Song Hye Kyo di acara pembukaan “The Gloryseason ke-2!

Kalau belum nonton drama “The Glory”, wah kamu harus tonton sekarang juga!! Drama Korea Selatan yang baru aja merilis season ke-2 ini berhasil menempati slot teratas di antara serial Netflix lainnya pada skala global.

The Glory” (2022-23) dibintangi oleh para aktor kelas atas, seperti Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, dan lain-lain. Alur cerita ‘berani’ mengenai rencana balas dendam Moon Dong Eun kepada orang-orang yang membully-nya ketika di bangku SMA ini dikemas dengan sinematografi bernuansa ‘dark’ dan pengolahan klimaks yang rapi nan apik. Hasil karya penulis Kim Eun Sook emang nggak pernah mengecewakan!

Buat kamu yang penasaran, langsung aja cek artikel ini untuk tahu kisah selengkapnya!

Undangan untuk Hadir pada Pembukaan “The Glory” Season ke-2

Pada 8 Maret 2023, Jeanette menerima undangan dari Netflix Singapura untuk bisa hadir pada kegiatan konferensi pers “The Glory” (2022-23). Nah, Hansol beruntung banget karena bisa ikut menemani istrinya pada kegiatan ini yang dilaksanakan di Gwangjin-gu, Korea Selatan.

Terkesan sederhana, tapi dekorasi untuk tempat diadakannya pembukaan “The Glory” ini tetap terlihat menarik dan lugas. Di bagian depan venue, disediakan ruang untuk para tamu undangan bisa berfoto. Senada dengan konsep ‘hell’ yang diusung oleh drama ini, backdrop fotonya berwarna serbahitam, serta bernuansa putih pucat dan merah darah.

Nggak cuma bisa foto-foto, Hansol dan Jeanette disuguhin sama ornamen-ornamen khas dari “The Glory”, yang bisa mereka temuin di sekitaran area depan ini. Keren, ya?

Kesan  setelah Hadir pada Pembukaan “The Glory” Season ke-2

Sayangnya nih, para tamu undangan nggak diperbolehkan untuk merekam saat berada di dalam venue utama. Alhasil, Hansol hanya berhasil dapat beberapa footage dari acara yang dilaksanakan di dalam sini.

Para pemain “The Glory” yang hadir pada acara ini adalah Song Hye Kyo, Jung Sul Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo. Selain itu, acara yang dipandu oleh MC JaeJae ini turut dihadiri oleh penulis drama Kim Eun Sook dan sutradara drama The Glory. Meskipun sama sekali nggak membahas tentang spoiler untuk plot di season ke-2, para audiens bisa berinteraksi langsung dengan para pemain pada sesi Q & A.

Gimana reaksi Hansol saat akhirnya bisa bertemu dengan Song Hye Kyo secara langsung? Speechless, Rek! Aktris berusia 41 tahun itu masih kelihatan segar dan awet muda! Selain Mbak Hye Kyo, aktris Kim Hieora dan Cha Joo Young juga berhasil meninggalkan kesan tak terlupakan untuk Hansol. Pasalnya, mereka berdua tampak imut dan ramah di acara ini!

Secara keseluruhan, bisa hadir di acara pembukaan “The Gloryseason ke-2 ini adalah sebuah pengalaman yang nggak terlupakan buat Hansol dan Jeanette! Mereka jadi semakin nggak sabar buat nonton season 2-nya.

***

Sekian artikel tentang Jang Hansol – Ketemu Song Hye Kyo di Pembukaan “The Glory 2″! Gimana nih, tanggapan teMantappu yang udah nonton season ke-2 dari drama ini?

Sampai ketemu di artikel selanjutnya!

Referensi

Youtube Korea Reomit
Instagram @hansoljang110

Artikel tentang Jang Hansol

Jang Hansol di Indonesia – Karen’s Diner, Papeda, dan Jadi Anak SMA
Profil Jang Hansol, Sosok di Balik Korea Reomit yang Medok
Read more: Jang Hansol – Ketemu Song Hye Kyo di Pembukaan “The Glory 2″!

Recent Posts

Detektif Reomit menjelaskan kasus kriminalitas di Korea

Rekomendasi “Detektif Reomit” yang Bahas Kriminalitas Remaja di Korea

Salah satu segmen yang dinanti Bolo-Bolo alias penonton Korea Reomit di tiap minggunya adalah “Detektif Reomit”. Di segmen ini, Hansol menceritakan berbagai kasus kriminal menarik yang terjadi di Korea. Kali ini, TeaMantappu telah merangkum beberapa video konten “Detektif Reomit” yang wajib banget kamu tonton, khususnya yang membahas tentang kriminalitas yang melibatkan anak di bawah umur di Korea. Yuk, kita simak!

Halal Tour Tomo di Jepang

Menyusuri Keindahan Jepang Lewat Halal Tour Tomo

Kali ini, kita bakal seru-seruan bareng Tomohiro di Halal Private Tour. Perjalanan dimulai dari Tokyo Station yang ikonik, dilanjutkan ke Shibuya Crossing untuk mencicipi wagyu A5 yang lezat di Gyumon Halal Sukiyaki, sampai menikmati keindahan sakura di Oishi Park dengan latar belakang Gunung Fuji yang megah. Pokoknya, pengalaman menyusuri Jepang yang autentik, deh. Yuk, simak perjalanannya!

Pengalaman wawancara kerja di Jepang versi Yusuke

Pengalaman Yusuke Mengikuti Wawancara Kerja di Jepang

Kali ini, yuk kita simak perjalanan Yusuke menjalani serangkaian wawancara kerja, baik secara online maupun offline di Jepang. Yusuke cerita gimana ia mempersiapkan diri dari pemilihan baju hingga menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari interviewer. Selain itu, ia juga membagikan insight tentang alur rekrutmen kerja di Jepang, lho—proses yang terkadang mirip, tapi juga punya nuansa dan tuntutan tersendiri jika dibandingkan dengan Indonesia. Yuk, kita telusuri cerita lengkapnya!