Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Yusuke Sakazaki – Challenge Mencoba Hidangan Pedas Indonesia

April 1, 2023

by Nadya Christie

Gimana jadinya ketika Yusuke Sakazaki ikutan challenge mencoba hidangan pedas Indonesia? Simak di artikel ini!

Konnichiwa, Mina-san! Pada artikel kali ini, TeaMantappu bakalan nunjukin gimana reaksi Yusuke Sakazaki dan teman-temannya yang berasal dari Jepang ketika ikutan challenge mencoba hidangan pedas Indonesia. Nah, menurut teMantappu, mereka bakal kepedesan atau biasa aja, nih?

Simak pembahasannya di bawah ini!

Bebek Penyet Level 7 di Restoran Sama Sama, Nagoya, Jepang

Bersama dengan salah seorang temannya yang bernama Shinya, Yusuke pergi ke restoran Indonesia “Sama Sama” yang ada di wilayah Nagoya, Jepang. Hidangan yang mereka pesan adalah nasi padang, pecel lele, bebek penyet, tahu isi, jus alpukat, dan teh manis.

Sebagai pembuka, mereka mencoba nasi padang terlebih dulu! Cita rasa dari nasi padang yang mereka makan ini autentik dengan lidah orang Indonesia, dengan tingkat kepedasan yang bikin Shinya agak tersedak tapi bikin nagih! By the way, ini adalah pengalaman pertama Shinya makan pake tangan.

Selanjutnya, mereka nyobain pecel lele yang sukses bikin Yusuke maupun Shinya ngerasa kepedesan! Sekilas info, orang Jepang cenderung jarang mengonsumsi ikan lele karena baunya yang kurang enak. Kerennya, Restoran Sama Sama berhasil bikin hidangan ini nggak berbau sama sekali!

Nah, ini dia MVP alias Most Valuable Player di Restoran Sama Sama—bebek penyet! Di saat orang lain biasanya pesan bebek penyet dengan sambal level 5, Yusuke dan Shinya nantang diri mereka buat nyobain sambal level 7.

Gambar Reaksi Yusuke dan Shinya saat Makan Bebek Penyet dengan Sambal Level 7 di Restoran Sama Sama di Nagoya, Jepang (Sumber: Youtube Talent)
Reaksi Yusuke dan Shinya saat Makan Bebek Penyet dengan Sambal Level 7 di Restoran Sama Sama di Nagoya, Jepang (Sumber: Youtube Talent)

Gimana reaksi mereka? Kepedesan dan keringetan, puol! Meskipun begitu, cita rasanya yang kaya bikin mereka bisa melahap hidangan ini sampai habis. Kalau buat teMantappu, apa makanan terpedas yang pernah kamu makan?

Keripik Pedas di Toko Indonesia Okubo, Jepang

Gambar Toko Indonesia Okubo, Jepang (Sumber: Youtube Talent)
Toko Indonesia Okubo, Jepang (Sumber: Youtube Talent)

Kalau lagi di Jepang dan kangen sama snack Indonesia, “Toko Indonesia Okubo” ini bisa jadi salah satu destinasi yang kamu kunjungi. Nggak cuma snack, tapi di dalamnya juga ada berbagai bumbu dan minuman asal Indonesia. Di toko ini, Yusuke bersama dengan Ham, Konishi, dan Homare memborong banyak snack pedas asal Indonesia, termasuk snack manis sebagai “pencuci mulut” saat kepedesan nanti.

Di antara makaroni krispi BonCabe level 15, kacang atom pedas Garuda, keripik taro Maicih level 10, dan basreng Maicih level 5, kira-kira snack mana yang bikin Yusuke dan teman-temannya nggak kuat karena kepedesan?

Yap, 100 buat kamu! Keripik taro Maicih level 15 emang nampol, sih. Perpaduan antara bawang putih dan bumbu cabenya bikin snack ini jadi makin pedas. Sensasi pedasnya pun langsung terasa, nggak pake delay dulu. Keripik taro Maicih level 10 ini jadi favoritnya Yusuke! Sementara itu, yang terpilih sebagai snack favorit dari Ham, Konishi, dan Homare adalah makaroni krispi BonCabe level 15! Tekstur renyahnya sendiri cocok banget di lidah orang Jepang.

Video selengkapnya bisa kamu tonton di sini, ya! Apa nih, snack pedas favorit dari teMantappu?

***

Sekian artikel kali ini tentang Yusuke Sakazaki – Challenge Mencoba Hidangan Pedas Indonesia. Jangan sampai ketinggalan sama keseruan Yusuke Sakazaki yang ia posting di media-media sosialnya, ya!

Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Referensi

Youtube Yusuke Sakazaki

Media Sosial Yusuke Sakazaki

Instagram @skzk_yusuke
Tiktok @skzk_yusuke524

Artikel tentang Yusuke Sakazaki

Yusuke Sakazaki Pulang Kampung ke Jepang bersama Waseda Boys
Profil Yusuke, Anggota Waseda Boys yang Melokal Banget
Read more

Recent Posts

Potret Ekida Rehan

Tips Skincare Ekida Rehan: 5 Hal yang Harus Kamu Perhatikan

Ekida Rehan rutin mengunggah seri “Setau Ekida” di akun YouTube dan TikTok miliknya. Kali ini, TeaMantappu berhasil merangkum sejumlah bahasan tentang skincare dari Ekida yang patut kamu simak! Memang benar ada sejumlah kombinasi kandungan skincare yang nggak boleh dipakai secara bersamaan? Temukan jawabannya di artikel ini!