Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Kenalan dengan Lukas Will, TikTokers yang Baby Face

October 11, 2022

by Josephine Kurniawan Lukito

Source: Instagram (@lukaswilll)

Yuk kenalan dengan salah satu talent Mantappu Corp. dengan paras idol yang baby face abis, asal Indonesia, Lukas Will! Nggak cuman paras doang yang mirip idol, Lukas juga super talented dan jago nyanyi! Cowok asal Surabaya di bawah naungan Mantappu Corp. ini kini aktif di platform TikTok @lukaswilll dan Instagram @lukaswilll dengan membagikan foto-foto dirinya yang dijamin kece, dan stylish parah! Di Instagram @lukaswilll, kamu juga bisa lihat konten-konten aestethic dan trendy, hingga interaksi Lukas dengan fans-nya yang bikin ngakak, karena Lukas yang suka dijahilin fans-nya, dan begitu pula sebaliknya~ 

Tentang Lukas

Lukas bukan nama asli cowok ini?

Dibalik nama Lukas Will, nggak banyak yang tahu bahwa sebenarnya nama tersebut bukan merupakan nama lengkap Lukas! Jadi Lukas Will merupakan nama baptis dari cowok ini! Sedangkan, untuk nama lengkapnya sendiri adalah William Hidajat Permadi. Namun, influencer ini lebih memilih menggunakan nama baptisnya untuk kepentingan publik.

Cowok baby face asal Surabaya

Lukas Will lahir di Jakarta pada 8 Maret 2001. Meskipun menghabiskan masa SMP hingga SMA di Kota Pahlawan, saat ini, Lukas aktif di Jakarta sebagai content creator

Melanjutkan studi Kobe, Jepang

Saat ini, Lukas merupakan mahasiswa di salah satu universitas di Jepang yaitu University of Marketing and distribution Sciences Kobe. Ia memilih untuk mengambil jurusan Business Administration di universitas tersebut. Sebelum masuk ke universitas tersebut, Lukas sudah terlebih dahulu menghabiskan beberapa waktu untuk belajar bahasa Jepang di Osaka.

Signature content dan kenapa dijuluki baby face

Konten di TikTok @lukaswilll dan Youtube Lukas Will yang menjadi signature-nya berupa prank videos. Cowok berzodiak Pisces ini kerap membuat prank videos terhadap orang Jepang dengan kerap mengajak mereka berkomunikasi atau memberikan pertanyaan kepada orang tersebut dengan menggunakan bahasa Jawa. Tidak hanya itu, ia juga kerap melakukan prank videos terhadap orang Indonesia dengan mengajak mereka berkomunikasi atau memberikan pertanyaan kepada orang tersebut dengan menggunakan bahasa Jepang. Nggak cuma prank videos, karena parasnya yang baby face, Lukas dijuluki bayi oleh para fans di banyak media sosial pribadinya, seperti di Instagram @lukaswilll

Muka baby face, tapi hobi olahraga!

Sebelumnya, Lukas kerap muncul di channel Nihongo Mantappu, dan memiliki hubungan yang karib dengan Waseda Boys (Jerome, Tomo, Yusuke, dan Otsuka). Dalam beberapa interaksi juga diketahui bahwa Lukas merangkap menjadi ‘mas guru’ untuk mengajari Tomo, berbahasa Indonesia.

Saat memiliki waktu luang, cowok ini kerap menghabiskan waktunya dengan berolahraga. Berbagai olahraga pun pernah ia geluti mulai dari calisthenic, hingga favoritnya sekarang yaitu boxing! Lukas kerap dibilang mirip dengan salah satu anggota grup idol Korea Selatan yaitu Woozi dari SEVENTEEN, karena wajahnya yang memang sekilas terlihat mirip dan gaya berpakaiannya yang keren! Jadi, kalau kamu gimana? Setuju nggak, Lukas mirip sama Woozi SEVENTEEN?

Recent Posts

Jerompiade

Jerompiade: University War Versi Indonesia?

Melalui YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin merilis segmen baru bernama Jerompiade. Dalam konten ini, Jerome mengumpulkan 109 anak SMA kelas 11 untuk unjuk diri dalam duel pengetahuan umum, mulai dari Matematika, Sejarah, hingga Biologi, dengan tujuan merebut gelar pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah. Kira-kira, siapa pemenangnya?

Ekida Rehan saat co-ass

Hujan dan Flu: Apa Hubungannya? Ini Penjelasan Ekida Rehan

Kamu pernah mendengar istilah penyakit pancaroba, TeMantappu? Fenomena ini sering kali terjadi ketika ada perubahan pola hujan, terutama yang terjadi pada sore hingga menjelang malam hari. Tak jarang, kita menjadi lebih rentan terkena flu atau penyakit lainnya dalam kondisi begini. Mengapa hal ini bisa terjadi, ya? Temukan penjelasannya di artikel ini!