Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Jehian Sijabat Hadiri Entrepreneur Day di Universitas Prasetiya Mulya

January 24, 2024

by Fahma Ainurrizka

|

Jehian Panangian Sijabat

Pada Minggu (21/1) lalu, Jehian Sijabat hadir sebagai pembicara dalam acara talkshow "Entrepreneur Day" yang diadakan oleh Universitas Prasetiya Mulya.
Momen Jehian di Entrepreneur Day 2024 Universitas Prasetiya Mulya | Sumber: Dok. Mantappu Corp.

Pada Minggu (21/1) lalu, Jehian Sijabat berpartisipasi sebagai pembicara dalam acara talk show “Entrepreneur Day 2024” yang diselenggarakan oleh Universitas Prasetiya Mulya. Acara ini bertema “Futurpreneur: Bridging Communities to A Thriving Business” dan menampilkan Jehian sebagai pembicara utama di hari kedua dengan topik “COMMUNITY CLICKS: Mastering Social Media for Local Success”.

Kali ini, Jehian, CEO Mantappu Corp., membagikan ilmu dan wawasannya mengenai social media marketing. Jehian memberikan pandangannya tentang upaya memanfaatkan platform media sosial dengan efektif untuk membangun dan mengembangkan bisnis secara lokal. Melalui helatan ini, diharapkan para peserta acara mendapatkan insight yang lebih baik tentang strategi pemasaran melalui media sosial dan bagaimana hal tersebut dapat memperkuat keterlibatan komunitas.

Selain itu, Jehian juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa stand booth dan tenant di acara tersebut. Acara “Entrepreneur Day 2024” juga menampilkan entrepreneur lainnya, seperti Theo Deric, yang membahas topik “Entrepreneurial Horizons: Dream, Build, Thrive”. Di samping itu, acara juga menyajikan “Bouquet Arrangement Workshop”, menambah variasi dan keberagaman dalam pengalaman peserta.

Partisipasi Jehian dalam “Entrepreneur Day 2024” nggak hanya memberikan pengetahuan praktis mengenai pemasaran digital, tetapi juga menginspirasi peserta untuk memperluas wawasan dan keterampilan mereka dalam memajukan bisnis di era digital yang terus berkembang.

Media Sosial Jehian Sijabat

Yuk, ikuti media sosial di bawah ini buat intipin kegiatan seru lainnya dari Jehian!

Artikel Terkait Lainnya

Jehian Sijabat dan Jerome Polin, Awardee Termuda Fortune Indonesia’s 40 Under 40

Mengenal Jehian Sijabat, CEO dan Presdir Muda Millennial