Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Jehian Sijabat Hadiri Bulan Bakti Ubala ITB XX oleh Unit Budaya Lampung ITB

January 24, 2024

by Fahma Ainurrizka

|

Jehian Panangian Sijabat

Pada Sabtu (20/1) lalu, Jehian Sijabat menjadi pembicara dalam talkshow "Bulan Bakti Ubala ITB XX". Acara ini diadakan oleh Unit Budaya Lampung ITB.
Momen Jehian sebagai pembicara di talkshow Bulan Bakti Ubala ITB XX | Sumber: Dok. Mantappu Corp.

Jehian Sijabat menjadi speaker dalam acara “Bulan Bakti Ubala (BBU) ITB XX”. Acara yang diselenggarakan oleh Unit Budaya Lampung ITB ini dihelat pada Sabtu (20/1) lalu. “Bulan Bakti Ubala (BBU) ITB XX” berlangsung di Gedung Balai Krakatau, Bandar Lampung. Jehian berbagi pengalaman dan ilmu terkait topik “Urgensi Rasa Percaya Diri dalam Memupuk Semangat Berkompetisi Melalui Perubahan Progresif”.

“Bulan Bakti Ubala ITB XX” merupakan rangkaian kegiatan try out UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) untuk calon mahasiswa perguruan tinggi. Jehian Sijabat menjadi pembicara utama dalam acara ini. Selain talkshow oleh Jehian, terdapat pula orasi dari perwakilan fakultas di ITB.

Kali ini, Jehian nggak hanya berbicara mengenai prosesi ujian dan persiapannya, melainkan juga menekankan pentingnya rasa percaya diri dalam mengembangkan semangat berkompetisi. Ia berbagi pengalaman pribadi, menyoroti bagaimana kepercayaan diri dapat menjadi kunci utama dalam meraih sukses, terutama dalam konteks persaingan akademis.

Dengan atmosfer yang penuh semangat dan interaktif, para peserta acara dapat merasakan inspirasi dan motivasi dari pengalaman Jehian. Kesempatan ini nggak hanya memberikan perspektif baru mengenai pentingnya rasa percaya diri, tetapi juga memotivasi para peserta untuk mengembangkan sikap positif dalam menghadapi perubahan dan kompetisi di masa depan.

Media Sosial Jehian Sijabat

Yuk, ikuti media sosial di bawah ini buat intipin kegiatan seru lainnya dari Jehian!

Artikel Terkait Lainnya

Jehian Sijabat dan Jerome Polin, Awardee Termuda Fortune Indonesia’s 40 Under 40

Mengenal Jehian Sijabat, CEO dan Presdir Muda Millennial