Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Selamat Datang, Na Jena! Daehoon dan Julia Sambut Kelahiran Anak Ketiga

July 4, 2024

by Fahma Ainurrizka

Na Daehoon dan Julia mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka, seorang putri cantik bernama Na Jena. Kehadiran Na Jena menjadi berita bahagia setelah mereka mengumumkan kehamilan Julia pada bulan Februari lalu. Yuk, kita lihat momen indah kelahiran Na Jena yang telah lama dinantikan ini!

Na Daehoon, Julia, Junho, Eunho, dan Jena | Sumber: Instagram/daehoon_na

Annyeonghaseyo yeorobun!

Ada kabar bahagia dari keluarga Na Daehoon! Pada tanggal 24 Juni 2024, Na Jena, buah hati ketiga yang telah lama dinantikan keluarga Na Daehoon lahir ke dunia. Kedatangan Na Jena menjadi berita yang disambut dengan sukacita oleh keluarga, tentunya juga kedua kakaknya, Na Junho dan Na Eunho, yang sekarang memiliki adik perempuan untuk pertama kalinya.

Kehadiran Na Jena nggak hanya menambah keceriaan dalam keluarga, tetapi juga membawa kedamaian dan keberkahan. Di tengah-tengah kegembiraan ini, keluarga Na Daehoon merasa bersyukur dan penuh rasa terima kasih atas anugerah yang telah diberikan kepada mereka.

Yuk, kita ikuti perjalanan lengkap persiapan dan kedatangan Na Jena!

Daehoon Menemani Julia di Rumah Sakit

Na Daehoon, Julia, Junho, Eunho menjelang operasi | Sumber: Instagram/daehoon_na

Pada malam tanggal 23 Juli, Daehoon bersama Julia sudah tiba di rumah sakit untuk mempersiapkan kedatangan anak perempuan pertama mereka. Suasana di ruang tunggu terasa tegang namun penuh harapan. Saat disinggung perasaannya, Daehoon nggak bisa menyembunyikan kegugupan dan antusiasmenya. 

“Dalam hati deg-degan campur penasaran, terutama pengin tahu wajahnya nanti mirip siapa. Konon, anak perempuan pertama seringkali mirip dengan ayahnya, ya. Saat (melakukan) USG, aku bisa melihat dia mirip dengan Junho, anak pertama kami. Hidungnya mancung,” ungkap Daehoon, senyum penuh harap.

Esok paginya, keluarga mereka, termasuk Junho dan Eunho, siap hadir di rumah sakit untuk menyambut kelahiran adik perempuan mereka yang ditunggu-tunggu. Daehoon juga mengaku sebelumnya nggak pernah terbayang kalau mereka akan memiliki anak perempuan. 

“Gen keluarga dia (Daehoon) kuat di anak laki-laki, deh, jadi ini benar-benar kejutan dan anugerah bagi kami,” ucap Julia, sambil mengingat kebahagiaan memiliki dua putra alias kakak Na Jena, Junho dan Eunho.

Kedatangan Si Putri Kecil, Na Jena

Na Daehoon dan Na Jena | Sumber: Instagram/daehoon_na

Daehoon dengan setia menemani Julia hingga ke ruang operasi dan menunggu dengan hati yang campur aduk. “Pagi tadi, rasanya kayak dalam mimpi,” ujarnya dengan ekspresi campuran antara keheranan dan kegembiraan.

Keluarga besar mereka juga tak kalah bahagia. Ayah dan ibu Julia serta seluruh keluarga menangis bahagia, “Ini sudah kali ketiga kami mendapat anugerah, dan kali ini kami diberi kebahagiaan dengan kehadiran seorang putri,” kata sang ayah dengan senyum lebar, mencerminkan rasa syukur dan kebanggaan atas keluarga mereka yang semakin lengkap.

Junho dan Eunho juga ikut bahagia, lho, melihat adiknya yang baru lahir selepas dari ruang operasi.

Melalui unggahan di media sosial, Julia dan Daehoon dengan bangga mengungkapkan nama yang mereka pilih untuk putri mereka, yaitu Na Jena. Nama Na dipilih sebagai marga dari keluarga, mengikuti tradisi Korea Selatan yang kental dalam keluarga mereka.

Sedangkan nama Jena berasal dari bahasa Arab yang berarti burung kecil, dan dari bahasa Sanskerta yang berarti ketahanan, mencerminkan harapan dan doa mereka untuk masa depan yang cerah dan penuh keberanian bagi Na Jena.

Sekali lagi, selamat untuk Daehoon dan keluarga. Semoga Na Jena tumbuh menjadi anak yang sehat dan selalu dilimpahi kebahagiaan!

Tonton kehangatan Na Daehoon dan Julia menyambut Na Jena!

Wah, akhirnya Junho dan Eunho punya adik perempuan! Keluarga mereka pasti akan makin meriah dan penuh cerita baru, nih. Senangnya melihat keluarga ini semakin lengkap dengan kehadiran Na Jena. Selamat datang ke dunia, Na Jena! Semoga membawa kebahagiaan yang melimpah bagi keluarga Na Daehoon dan Julia.

Media Sosial Na Daehoon

Mau tahu lebih banyak tentang fun fact, masakan, bahasa, trivia, fashion, sampai kultur di Korea Selatan? Ikuti media sosial Na Daehoon di bawah ini:

Recent Posts

Pengalaman wawancara kerja di Jepang versi Yusuke

Pengalaman Yusuke Mengikuti Wawancara Kerja di Jepang

Kali ini, yuk kita simak perjalanan Yusuke menjalani serangkaian wawancara kerja, baik secara online maupun offline di Jepang. Yusuke cerita gimana ia mempersiapkan diri dari pemilihan baju hingga menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari interviewer. Selain itu, ia juga membagikan insight tentang alur rekrutmen kerja di Jepang, lho—proses yang terkadang mirip, tapi juga punya nuansa dan tuntutan tersendiri jika dibandingkan dengan Indonesia. Yuk, kita telusuri cerita lengkapnya!

Rekomendasi top 5 drama Korea tahun ini versi Alex Simanjuntak

5 K-drama Terbaik Tahun Ini versi Alex Simanjuntak

Pengin tahu nggak drama Korea apa aja yang jadi favorit Alex Simanjuntak alias Boboholokal tahun ini? Mulai yang baru rilis sampai yang jadi timeless classics. Lengkap dari genre misteri, thriller, sampai slice of life yang seru banget, setiap drama ini punya cerita unik dan karakter-karakter yang bikin penasaran. Yuk, kita simak pilihan-pilihan drama Korea dari Alex!