Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Melly Krista, Hair Influencer Asal Medan, Talent Baru Mantappu Corp.

March 23, 2024

by Fahma Ainurrizka

Mantappu Corp. kedatangan talent baru! Kenalin Melly Krista, seorang hair influencer asal Medan dengan lebih dari dua juta pengikut di Tiktok. Ia aktif berbagi tips dan trik soal dunia kecantikan, terutama dalam hal gaya rambut (hair-do). Yuk, kita kenalan lebih dekat!

Melly Krista, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram kkrriiista

Halo, TeMantappu!

TeaMantappu membawa kabar baik untuk kamu! Setelah sebelumnya TeaMantappu memperkenalkan Na Daehoon dengan segala keunikan konten tentang Korea, kali ini TeaMantappu mendatangkan kembali seorang talent baru.

Yup, perkenalkan Melly Krista. Ia adalah seorang hair influencer berbakat asal Medan, yang kini telah resmi menjadi bagian dari Mantappu Corp.

Banyak warga net sempat terkecoh karena gaya, senyuman, dan tampilan make-up Krista mirip dengan aktris asal Korea Selatan bernama Han Soo He. Beberapa di antaranya malahan mengira kalau Melly Krista bukanlah orang Indonesia, loh. Kamu termasuk salah satunya nggak, nih?

Sejauh ini, akun Instagram Krista telah menggaet lebih dari satu juta pengikut, sementara akun TikTok miliknya telah mencapai lebih dari dua juta pengikut. Krista aktif membagikan tips dan trik kecantikan, terutama berkaitan dengan gaya dan tata rambut, yang pastinya layak untuk dicatat dan bisa menjadi referensi!

Mengenal Lebih Dekat Melly Krista, Hair Influencer

Melly Krista saat melakukan hair styling | Sumber: Instagram kkrriiista
Nama lengkapMelly Krista N.
Nama panggilanKrista
Tanggal lahir18 Mei 1995
Spesialisasi kontenHair styling
Tinggi badan161 cm
ZodiakTaurus
PendidikanUniversitas Sumatera Utara (Ekonomi Pembangunan)
AgamaKristen
KebangsaanIndonesia
Biodata Melly Krista | Sumber: Dok. Mantappu Corp.

Melly Krista, yang akrab dipanggil Krista, adalah seorang hair influencer asal Medan, Sumatera Utara yang dikenal dengan keahliannya dalam hair styling. Berusia 28 tahun, ia lahir pada 18 Mei 1995. Krista adalah seorang lulusan dari Universitas Sumatera Utara, mengambil jurusan Ekonomi Pembangunan. Meskipun, latar belakang pendidikannya bukan di bidang kecantikan, Krista telah menemukan panggilan dan minatnya dalam menjadi seorang hair influencer.

Minatnya dalam beauty industry ini dimulai pada tahun 2022, ketika ia mulai mengeksplorasi berbagai gaya dan teknik hair styling. Awalnya, Krista mulai membuat konten di platform TikTok sebagai sarana untuk berbagi tips dan trik hair styling dengan pengikutnya. Lama-kelamaan berbekal dedikasi dan ketekunannya, konten-konten Krista berbuah manis dan berhasil meraih perhatian ribuan bahkan jutaan pengguna TikTok. Sejak saat itu popularitasnya terus meningkat berkat usahanya membuat konten-konten informatif seputar dunia kecantikan kepada audiensnya.

Melly Krista dan Perjalanannya dalam Dunia Hair Styling

Melly Krista, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram kkrriiista

Melly Krista memiliki minat yang mendalam dalam dunia konten, khususnya dalam ranah hair styling. Sejak masa sekolah, Krista telah menunjukkan ketertarikannya dalam merias rambut dalam berbagai ragam, bentuk, dan teknik. Namun, minatnya berkembang menjadi lebih dari sekadar hobi ketika dia mulai membuat konten di platform daring.

Selanjutnya, ia menjelaskan “Awalnya dari zaman sekolah aku suka styling rambut, terus aku coba buat kontennya dan melihat banyak yang antusias dan terinspirasi,” ungkap Krista. Akhirnya, berbekal itu, ia pun mulai fokus dan rutin membuat ragam video hair styling.

Baca Juga: “Girls Code” Sesama Content Creator Ala Maria Clarin

Sekalipun demikian, inspirasi Krista dalam dunia konten nggak hanya datang dari kegemarannya belajar hair styling, tetapi juga berasal dari kreator konten yang ia sukai. Salah satunya adalah jessicavu, seorang beauty & lifestyle YouTuber asal Amerika. Perjalanan dan kesuksesan Jessica menjadi sumber motivasi dan inspirasi konten bagi Krista.

Saat ditanya pendapatnya mengenai Mantappu Corp., Krista mengaku melihat Mantappu Corp. sebagai company yang memungkinkan dirinya untuk mengembangkan kreativitasnya dan menciptakan konten yang lebih bervariasi. Selain itu, ia juga memiliki harapan mampu menginspirasi lebih banyak orang. Nggak hanya melalui konten hair styling, tetapi juga melalui aspek-aspek lain yang lebih luas.

Ragam Konten Media Sosial Melly Krista

Melly Krista, talent Mantappu Corp. | Sumber: Instagram kkrriiista

Sebagian besar konten Krista berkisar pada penataan dan pengaturan gaya rambut. Krista membagikan beragam tutorial mengenai berbagai jenis gaya rambut dan tips praktis seputar perawatan rambut, mulai dari gaya klasik seperti kuncir kuda (ponytail), cepol (bun), dan kepang (braid), hingga gaya modern seperti potongan layer dan cepol asal-asalan (messy bun).

Melalui kontennya, Krista berbagi ide dan inspirasi baru seputar penampilan, serta memberikan informasi seputar rutinitas perawatan rambut (hair care) yang lengkap. Nggak hanya berkutat pada hair styling saja, Krista juga aktif memberikan tutorial tentang mewarnai rambut, loh.

Baginya, mewarnai rambut bukanlah sekadar memilih warna yang sesuai, tetapi juga memahami aspek-aspek teknis yang terkait, termasuk pemilihan produk yang tepat, proses aplikasi yang benar, dan perawatan pasca-pewarnaan. Pun, Krista senantiasa mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan rambut, sehingga ia dapat memberikan informasi yang relevan dan bermanfaat bagi para pengikutnya.

Baca Juga: 7 Film Pendek Turah Parthayana, Ada Jarak Antar Kanvas!

Salah satu tren terkini yang dibahas oleh Krista adalah Korean wavy hairstyle, gaya rambut bergelombang ala Korea yang tengah populer dan banyak diminati. Krista memberikan tips dan trik tentang cara membuat gaya rambut ini dengan mudah dan menarik.

Ia juga kerap membagikan tutorial tentang gaya rambut lainnya yang sedang tren lain, seperti ribbon ponytail atau kepang dengan aksen pita. Selain itu, ia juga nggak ragu untuk berbagi tips-tips hair styling khusus untuk berbagai occasions, seperti hari-hari istimewa seperti Valentine, Natal, atau ketika menghadiri konser.

Selain konten-konten seputar rambut, Krista juga nggak jarang membagikan informasi seputar dunia makeup. Mulai dari mencoba berbagai tren makeup hingga unboxing produk makeup baru. Krista juga sering berbagi ide-ide pose berfoto, loh. Misal ide foto untuk hari ulang tahun, kala sedang di kafe, atau saat berlibur, biar pose foto makin beragam dan nggak monoton.

Melly Krista Resmi Bergabung sebagai Talent Mantappu Corp.

Melly Krista (talent Mantappu Corp.) bersama Jehian Sijabat (CEO Mantappu Corp.) | Sumber: Instagram kkrriiista

Dengan konten-konten yang bervariasi dan informatif semacam ini, Krista berharap dapat memberikan pandangan baru dalam dunia kecantikan dan gaya, serta membantu para audiensnya untuk merasa lebih percaya diri dan lebih nyaman dalam berpenampilan.

Semoga dengan bergabungnya Krista di Mantappu Corp, semangat dalam membuat konten seputar kecantikan, mulai dari hair styling hingga makeup, makin terus membara. Selamat datang di Mantappu Corp., Krista! Yuk, kita nantikan konten-konten terbaru yang bakal dibagikan oleh Krista!

Media Sosial Melly Krista

Ikuti akun media sosial Melly Krista untuk mendapatkan berbagai tips dan inspirasi seputar kecantikan, termasuk gaya rambut dan riasan!

Recent Posts

Jerompiade

Jerompiade: University War Versi Indonesia?

Melalui YouTube Nihongo Mantappu, Jerome Polin merilis segmen baru bernama Jerompiade. Dalam konten ini, Jerome mengumpulkan 109 anak SMA kelas 11 untuk unjuk diri dalam duel pengetahuan umum, mulai dari Matematika, Sejarah, hingga Biologi, dengan tujuan merebut gelar pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar lima juta rupiah. Kira-kira, siapa pemenangnya?

Ekida Rehan saat co-ass

Hujan dan Flu: Apa Hubungannya? Ini Penjelasan Ekida Rehan

Kamu pernah mendengar istilah penyakit pancaroba, TeMantappu? Fenomena ini sering kali terjadi ketika ada perubahan pola hujan, terutama yang terjadi pada sore hingga menjelang malam hari. Tak jarang, kita menjadi lebih rentan terkena flu atau penyakit lainnya dalam kondisi begini. Mengapa hal ini bisa terjadi, ya? Temukan penjelasannya di artikel ini!