Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Cantiknya Maria Clarin di Gala Premiere “Dear David” dan Konten Make Up Terbaru

February 22, 2023

by Nadya Christie

Intip cantiknya Maria Clarin yang hadir di Gala Premiere Film “Dear David”, hingga konten transisi make up terbarunya. Simak di artikel ini!

Hola! Pada artikel ini, TeaMantappu bakal membahas tentang kegiatan Maria Clarin yang menghadiri Gala Premiere Film “Dear David” (2023), hingga apa aja konten-konten terbaru yang di-posting di media-media sosialnya. Langsung aja cek artikel di bawah ini, ya!

Maria Clarin Hadir di Gala Premiere Film “Dear David” (2023)

Udah pada nonton film Dear David (2023) belum nih??? Buat kamu yang belum tahu, Dear David (2023) adalah film remaja yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis yang resmi tayang mulai dari 9 Februari di Netflix.

Gambar posting-an Instagram Maria Clarin ketika hadir pada kegiatan Gala Premiere Film “Dear David” (2023) (Sumber: Instagram @mariadelouvre) 
Penampilan stylish all black, Maria Clarin ketika hadir pada kegiatan Gala Premiere Film “Dear David” (2023) (Sumber: Instagram @mariadelouvre) 

Maria Clarin alias Karin, jadi salah satu tamu undangan yang hadir ke kegiatan Gala Premiere Film Dear David yang dilaksanakan pada 8 Februari 2023 lalu. Kegiatan ini merupakan pengalaman yang pertama kali banget nih, buat Karin hadir ke gala premiere sebuah film! Wah, gak kebayang gimana surreal dan serunya kegiatan ini, iya kan?

Selain para cast dan kru film Dear David (2023), kegiatan gala premiere ini juga dihadiri oleh beberapa selebritas dan figur lainnya, di antaranya adalah Angga Yunanda, Jefri Nichol, dst. Gimana nih, kesan dan pesan Karin setelah dateng ke kegiatan ini?

Seperti yang udah sempat Karin bilang di posting-an Instagram-nya:

It was a really amazing and refreshing movie that really shows how Indonesia’s film industry is starting to explore more concepts and be more adventurous with storylines. Much love to everyone I’ve met in this event.

Maria Clarin, 2023.

Karin ikutan Ter-Ditto-Ditto by NewJeans!

Stay in the middle

Like you a little

Don’t want no riddle

Malhaejwo, say it back

Oh, say it ditto, oh oh

Siapa di sini yang sama-sama ikutan ter-Ditto-Ditto???? Belakangan ini, banyak orang—dari berbagai belahan dunia, nggak cuma di Korea Selatan atau fans K-Pop aja—yang mengaku kecanduan dengerin lagu berjudul “Ditto” yang dirilis oleh girlgroup NewJeans pada akhir 2022 lalu. TeaMantappu juga termasuk salah satu yang ter-Ditto-Ditto! Playing on repeat, pokoknya!

Gambar posting-an Instagram Maria Clarin dengan caption “oh say it ditto” (Sumber: Instagram @mariadelouvre)
Gambar posting-an Instagram Maria Clarin dengan caption “oh say it ditto” (Sumber: Instagram @mariadelouvre)

Nah, seperti posting-an Instagram Karin yang satu ini nih, yang nunjukin kalau ia juga ikutan ter-Ditto-Ditto. Karin udah cocok jadi member ke-6 NewJeans nih, kayaknya!

Konten Transisi Terbaru di Tiktok Karin

Gambar potongan video transisi make up di Tiktok Maria Clarin (Sumber: Tiktok @mariadelouvre)
Gambar potongan video transisi make up di Tiktok Maria Clarin (Sumber: Tiktok @mariadelouvre)

Karin emang nggak pernah gagal kalau soal bikin video transisi di Tiktok, nih! Salah satu posting-an terbarunya di Tiktok adalah video transisi dari bare-faced ke full make up on. Base make up yang flawless, eyeshadow berwarna soft dan glittery, serta warna bibir yang nude memberikan kesan make up yang sifatnya natural, sekaligus kelihatan sassy dan classy. Belum lagi, cocok banget ketika dipadukan dengan atasan hitam yang dipakai Karin, plus backsound dari lagu yang “Kill Bill” milik SZA yang lagi rame sekarang ini. Check it out here!

Getting Ready for a Night Out with Maria Clarin!

Kalau kata Karin, siap-siap sebelum mau hang out tuh bisa jadi sesuatu yang menyenangkan, tapi juga bisa malah banyak paniknya! Kalau lagi buru-buru, emang suka jadi panik sendiri sih, ya?

Gambar potongan video pendek "get ready with me" di Youtube Maria Clarin (Sumber: Youtube Maria Clarin)
Gambar potongan video pendek “get ready with me” di Youtube Maria Clarin (Sumber: Youtube Maria Clarin)

Nah, Karin baru aja posting video pendek di kanal Youtubenya, yang berisi tentang step-step apa aja yang biasanya ia lakuin ketika siap-siap sebelum hang out. Dari mulai make up sampai ke pilihan pakaian, semuanya simpel dan cepet buat dilakuin, tapi tetep bikin look-nya Karin jadi cool! Bisa banget nih, dicoba! Kamu bisa cek video lengkapnya di sini, ya.

***

Maria Clarin, emang selalu on point dengan konten-konten beauty dan transisinya. Jangan lupa untuk terus pantengin media-media sosial Karin biar nggak ketinggalan, ya! Sampai ketemu di artikel-artikel selanjutnya!

Referensi

Instagram @mariadelouvre
Tiktok @mariadelouvre
Youtube Maria Clarin

Artikel tentang Maria Clarin

Maria Clarin, Beauty Influencer sekaligus Gamer dari Batam
Read more: Cantiknya Maria Clarin di Gala Premiere “Dear David” dan Konten Make Up Terbaru

Recent Posts

Waseda Boys di New York memakai batik

Waseda Boys Kunjungi Universitas Impian Jerome Polin?

USA menjadi destinasi akhir World Trip Waseda Boys. Kali ini, Jerome, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke menelusuri sejumlah tempat ikonik di Amerika Serikat, termasuk berkeliling ke Columbia University dan Cornell University, menjajal Mr. Beast Burger dan Halal Guys, menilik kehebatan Hollywood Studios di Disneyland, dan banyak lainnya. Yuk, kita ikuti keseruannya!

Owen di TPST Bantar Gebang

Mengulik Gunung Sampah Tertinggi di Indonesia Bareng Jerhemy Owen

Hari ini, tepat 23 April, adalah perayaan International Creator Day. TeaMantappu berkesempatan mewawancarai Jerhemy Owen, seorang kreator konten yang mengambil studi teknik lingkungan di Belanda dan aktif sebagai Decarbonization Journey Intern di WRI Indonesia. Cerita perjalanan Owen sebagai kreator konten tak lengkap kalau nggak membahas kunjungannya ke gunung sampah di TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu) Bantar Gebang. Yuk, kita telusuri pengalaman Owen mengunjungi gunung sampah terbesar di Indonesia ini!

Hitomi dalam "Roman Peony"

Di Balik Debut Hitomi dalam Film “Roman Peony”

Hitomi menandai debutnya dalam film “Roman Peony” yang telah tayang di Okinawa International Movie Festival pada 20 dan 21 April 2024 dan NAHA Cultural Arts Teater pada 20 April lalu. Kira-kira, bagaimana persiapan Hitomi? Apa benar Hitomi sempat mengikuti kelas akting atau pelatihan khusus buat mempersiapkan kariernya di dunia seni peran kali ini? Yuk, kita simak persiapan di baliknya!