Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Turah di Seminar Nasional “Master in Chemistry”

September 13, 2023

by nadia

|

Turah Parthayana

acara turah parthayana sebagai pembicara di Seminar Nasional
Source: Dokumentasi Acara Seminar Nasional
“Master In Chemistry”

NEW EVENT: Turah di Seminar Nasional “Master in Chemistry”

Wohoo, Turah hadir di Seminar Nasional “Master in Chemistry” nih, TeMantappu!🎉

Siapa yang mau ngisi weekend dengan kegiatan positif? Kalau kamu adalah salah satu orang yang suka atau kepo sama dunia bisnis, berarti kamu udah menemukan acara yang tepat! Lho kok bisa? Yup, karena di acara Seminar Nasional “Master in Chemistry” ini, kamu akan mendapatkan ilmu tentang bagaimana berbisnis di era 4.0.

Bakal ngomongin apa aja, nih?

First of all, acara ini akan diisi oleh salah satu talent Mantappu Corp. Ia adalah seorang content creator yang pernah berkuliah di Rusia dan sekarang memiliki production house sekaligus photo studio bernama Belinsky Studio. Gimana? Ada yang udah bisa nebak, siapa sosok yang dideskripsikan ini? (Ya… udah ketebak dari judul sih🫠) Well, jawabannya adalah… Turah Parthayana!

Yes, di hari Sabtu tanggal 16 September 2023, Turah akan menjadi guest star di acara Seminar Nasional “Master in Chemistry”. Pada kesempatan ini, Turah hadir sebagai pembicara yang akan membahas tentang sisi positif dan negatif mengenai bisnis revolusi industri 4.0, hingga tips untuk anak SMA yang memiliki keinginan untuk mengembangkan minat ke arah bisnis. Selain itu, tentu Turah juga akan bercerita tentang kehidupan selama menempuh pendidikan di Rusia, perjalanannya dari saat memulai dan memutuskan untuk kuliah di Rusia, sampai akhirnya lulus dan sukses sampai sekarang.

Oke! Kasih tau cara daftarnya dong~

Nah, buat kamu yang tertarik untuk ikut event ini, kamu bisa daftar lewat barcode yang ada di poster di atas atau klik aja melalui link ini. Gampang banget kan? Ayo, ajak teman/keluarga/pacar/siapapun yang pengen kamu ajak belajar bareng, untuk daftar seminarnya dan serap ilmu dari Turah Parthayana yang bisa menjadi bekal kamu di masa depan. Nggak tau mau ngajak siapa? Ga masalah dong, datang sendiri juga nggak dilarang hehehe. Just take yourself out🤗

So, jangan sampai kelewatan kesempatan ini, yaa. See you, TeMantappu!