Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Recycled Sandal by Pyopp Fledge x Owen

September 27, 2023

by Adinda Aurel

|

Jerhemy Owen


Source: Pyopp Fledge

Hai TeMantappu, hoe gaat het? Kali ini, TeaMantappu mau kasih kabar gembira buat kamu nih. Saat ini, kamu bisa lho, ikut membantu melakukan perubahan pada lingkungan bareng Owen dengan cara yang mudah. Gimana caranya tuh TeaMantappu? Caranya adalah dengan menggunakan barang recycled. Untuk lebih jelasnya, simak artikelnya sampe abis ya!

Recycled itu apa sih?

Recycled adalah sebutan untuk bahan yang telah diolah dan didaur ulang hingga menjadi sebuah produk baru. Dengan pake barang recycled, kamu bisa ikut serta membantu memperbaiki lingkungan, lho. Karena, ternyata bahan bekas tak terpakai masih bisa kita manfaatin lagi, nih TeMantappu. Contohnya apa tuh? Contohnya, seperti sandal recycled dari Pyopp Fledge x Jerhemy Owen.

Sandal recycled dari Pyopp Fledge x Jerhemy Owen, kayak gimana tuh?

Jadi, sebagai wujud melakukan perubahan pada lingkungan, Owen bersama dengan Pyopp Fledge membuat inovasi baru dengan membuat sandal daur ulang. Sandal yang diberi nama Jelajah ini adalah sandal yang terbuat dari mix bahan daur ulang untuk bagian solnya. 


Source: Pyopp Fledge

Meskipun termasuk perubahan kecil, tapi Owen dan Pyopp Fledge berharap langkah ini bisa menjadi awal dari suatu perubahan. Dengan pake Jelajah dari Pyopp Fledge x Jerhemy Owen, kamu bisa seek & explore kemana aja yang kamu mau!

   
Source: Pyopp Fledge

Bisa beli di mana aja sandal Pyopp Fledge x Jerhemy Owen?

Sandal Jelajah dari Pyopp Fledge x Jerhemy Owen ini bisa kamu dapatkan secara online di Tokopedia mulai dari tanggal 25 September 2023. Kamu juga bisa beli secara offline di Brightspot Market Plaza Senayan pada tanggal 27 September – 1 Oktober & 6 – 8 Oktober 2023. Hanya dengan Rp358.000, kamu bisa dapetin sandal dengan material kuat dan pastinya terasa nyaman waktu digunakan. Gimana TeMantappu, tertarik untuk beli? Jangan lupa share Jelajah milik kamu di Instagram stories dan tag @jerhemynemo dan @pyoppfledge yaa!