Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Perayaan Ulang Tahun Jehian dan Jerome di Mantappu Corp: Ada Kejutan Treasure Hunt!

May 28, 2024

by Fahma Ainurrizka

|

3 mins read

Pada tanggal 2 dan 8 Mei, TeaMantappu merayakan ulang tahun dua punggawa Mantappu Corp., Jerome Polin dan Jehian Sijabat. Tentunya nggak lengkap kalau TeaMantappu nggak ikut memeriahkan hari bahagia ini. Apa aja, ya, kejutan yang sudah TeaMantappu siapkan kali ini? Yuk, simak buat mengetahui keseruan perayaan ulang tahun Jerome dan Jehian!

Jerome Polin (kiri) dan Jehian Sijabat (kanan) mendapat kejutan dari TeaMantappu | Sumber: linkedin.com/mantappucorp
Mantappu Corp. rayakan ulang tahun Jehian dan Jerome | Sumber: linkedin.com/mantappucorp.

Baru-baru ini, TeaMantappu memberikan kejutan spesial untuk dua sosok di balik Mantappu Corp., nih. Yup, kami merayakan ulang tahun Jerome Polin ke-26 yang jatuh pada 2 Mei, dan Jehian Sijabat, atau yang akrab kita panggil Bang Ian, yang merayakan ulang tahun ke-28 pada 8 Mei. 

Perayaan istimewa ini juga sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras Bang Ian, Jerome, dan kontribusi hebat dari seluruh TeaMantappu yang telah membawa Mantappu Corp. sampai ke titik ini.

Yang lebih menggembirakan lagi, di tanggal 8 Mei, Bang Ian tanpa ragu memberikan jatah libur bagi seluruh TeaMantappu, lho! Yup, TeaMantappu mendapatkan libur seharian penuh!

Karena itu, TeaMantappu memutuskan untuk memberikan kejutan buat Jerome dan Bang Ian di hari ulang tahun mereka. Yuk, kita ikuti gimana kejutan ulang tahun mereka kali ini!

Ulang Tahun dan Kejutan yang Selalu Dinanti

Perayaan ulang tahun selalu jadi momen yang paling ditunggu-tunggu, lho. Soalnya, setiap ada TeaMantappu yang ulang tahun, maka akan dirayakan bareng sekantor. Biasanya, kami semua kumpul bareng di akhir jam kerja, buat ngasih kado-kado spesial yang udah dipersonalisasi sesuai minat dan kesukaan TeaMantappu yang lagi ulang tahun.

Nah, khusus kali ini, buat merayakan ulang tahun Bang Ian dan Jerome, setelah diskusi panjang, akhirnya TeaMantappu memutuskan buat ngadain Treasure Hunt!

Mekanisme Treasure Hunt: Seru dan Menantang

Di treasure hunt kali ini, Bang Ian dan Jerome, diminta untuk mencari tiga hadiah spesial yang disembunyikan oleh TeaMantappu di beberapa tempat di kantor. Lokasinya dipilih secara hati-hati biar nggak terlalu mudah ditemuin, tapi juga nggak terlalu sulit supaya tetap seru dan bikin penasaran.

2JEPS (panggilan akrab buat Jehian dan Jerome) memulai petualangan mencari hadiah spesial ini dari meja resepsionis, pintu masuk, kasir Family Mart, kasir Tomoro Coffee, sampai di langit-langit kantor. Hihi. 

Bayangin aja gimana sibuknya Bang Ian dan Jerome cari-cari petunjuk dan hadiah ulang tahun mereka!

Hadiah yang Spesial dan Personal

Nah, setelah usaha mencari kesana-kemari, Bang Ian dan Jerome akhirnya dapat hadiahnya! 

Tentu aja, hadiah-hadiah yang dipilih TeaMantappu buat Bang Ian dan Jerome nggak asal pilih. Kita pilih sesuai sama minat dan kebutuhan sehari-hari mereka, dong.

Momen yang paling mengesankan adalah ketika Jerome memberi pesan, “Ini pertama kali aku kena kejutan dari TeaMantappu. Aku nggak nyangka sama sekali, soalnya aku dikasih tau kalau kita bakal bikin kejutan buat Bang Ian aja. Makasih banget, Guys, aku bener-bener seneng banget.”

Kejutan dari TeaMantappu akhirnya berhasil! 

Selamat Ulang Tahun, Jehian dan Jerome!

Merayakan ulang tahun Bang Ian dan Jerome bukan hanya sekadar ngasih hadiah atau kejutan saja. Ini sekaligus momen spesial bagi TeaMantappu untuk makin mempererat hubungan sebagai satu keluarga besar yang selalu saling mendukung.

Kita tahu usaha luar biasa yang Bang Ian dan Jerome lakukan untuk membawa Mantappu Corp. seperti sekarang. Dari tantangan kecil sampai besar, mereka selalu berada di garda depan. Jadi, di hari spesial ini, yuk kita rayakan kerja keras dan dedikasi luar biasa mereka.

Selamat ulang tahun buat Jehian dan Jerome! Semoga di usia yang baru ini terus jadi inspirasi bagi kita semua.

Mantappu Jiwa!