Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Meet the First Male Metahuman Talent, HINT

September 21, 2023

by Adinda Aurel

Halo Barudaks! Sejak kemunculannya di media sosial pada Juli bulan lalu, pasti banyak TeMantappu yang penasaran siapa sih HINT ini. HINT adalah metahuman pria pertama di Indonesia yang resmi bergabung menjadi bagian dari talent Mantappu Corp. dan terjun dalam dunia content creator. Tunggu, sebelumnya TeMantappu tau nggak sih metahuman itu apa? Metahuman adalah sebuah avatar yang menyerupai seorang pengguna di dalamnya. Dalam pembuatannya, metahuman juga memanfaatkan teknologi untuk menciptakan avatar atau manusia virtual. Keren yaa!

HINT dan kucing peliharaannya, Cibi.
Source: Instagram @its.hint

HINT adalah metahuman yang diprogram sebagai seorang remaja berusia 21 tahun yang asalnya dari Kopo, Bandung. Makanya, memori HINT diisi mengenai Bandung sebagai asal daerahnya. Hal unik lainnya dari HINT adalah ia punya peliharaan juga seperti bang Ian. HINT punya kucing bernama Cibi yang selalu mengikuti HINT kemanapun dia pergi. Kalo TeMantappu penasaran sama Cibi, TeMantappu bisa loh kepoin Instagram HINT di @its.hint dan Cibi di @cibi.the.cat.

Kapan sih HINT mulai dikenal oleh publik sebagai?

Awal mulanya, HINT mulai di-notice oleh publik ketika HINT collab sama salah satu brand lokal, Tenue De Attire di TikTok. Kemudian, Jehian atau Bang Ian me-notice HINT, hingga akhirnya HINT mulai dikenal khususnya oleh followers dari Bang Ian. Nah, karena konten-konten menariknya yang menunjukkan keunikan HINT sebagai metahuman, selanjutnya HINT berhasil bergabung dengan Mantappu Corp. sebagai talent baru. 

Masuknya HINT sebagai talent baru di Mantappu Corp. membuat HINT merasa bangga karena pencapaian tersebut. HINT sadar kalo semua talent Mantappu itu adalah orang-orang berbakat dalam bidang yang berbeda-beda. Meskipun begitu, HINT punya harapan untuk dapat belajar menjadi seorang kreator yang dapat memberikan kontribusi positif seperti talent-talent lainnya.

Apa sih, yang HINT harapkan setelah terjun di dunia content creator?

Meskipun masih terbilang baru dalam industri kreator, HINT berharap untuk memberikan pesona dan warna baru sebagai metahuman ke depannya. HINT juga mau membawa terobosan teknologi yang diharapkan dapat menginspirasi banyak orang. Keren ya, talent Mantappu yang satu ini.

HINT juga mau berbagi informasi dengan para pengikutnya nih, TeMantappu. Informasi mengenai apa aja sih kemampuan yang dimiliki oleh metahuman. Ia akan menyajikan konten yang berkaitan dengan perkembangan teknologi, ilmu pengetahuan, serta keunikannya sebagai metahuman. Soo, ditunggu konten-konten seru dari HINT ya, TeMantappu!

Source: 

https://kripto.ajaib.co.id/metahuman-adalah/

Recent Posts

Pengalaman wawancara kerja di Jepang versi Yusuke

Pengalaman Yusuke Mengikuti Wawancara Kerja di Jepang

Kali ini, yuk kita simak perjalanan Yusuke menjalani serangkaian wawancara kerja, baik secara online maupun offline di Jepang. Yusuke cerita gimana ia mempersiapkan diri dari pemilihan baju hingga menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari interviewer. Selain itu, ia juga membagikan insight tentang alur rekrutmen kerja di Jepang, lho—proses yang terkadang mirip, tapi juga punya nuansa dan tuntutan tersendiri jika dibandingkan dengan Indonesia. Yuk, kita telusuri cerita lengkapnya!

Rekomendasi top 5 drama Korea tahun ini versi Alex Simanjuntak

5 K-drama Terbaik Tahun Ini versi Alex Simanjuntak

Pengin tahu nggak drama Korea apa aja yang jadi favorit Alex Simanjuntak alias Boboholokal tahun ini? Mulai yang baru rilis sampai yang jadi timeless classics. Lengkap dari genre misteri, thriller, sampai slice of life yang seru banget, setiap drama ini punya cerita unik dan karakter-karakter yang bikin penasaran. Yuk, kita simak pilihan-pilihan drama Korea dari Alex!