Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Meet the First Male Metahuman Talent, HINT

September 21, 2023

by Adinda Aurel

Halo Barudaks! Sejak kemunculannya di media sosial pada Juli bulan lalu, pasti banyak TeMantappu yang penasaran siapa sih HINT ini. HINT adalah metahuman pria pertama di Indonesia yang resmi bergabung menjadi bagian dari talent Mantappu Corp. dan terjun dalam dunia content creator. Tunggu, sebelumnya TeMantappu tau nggak sih metahuman itu apa? Metahuman adalah sebuah avatar yang menyerupai seorang pengguna di dalamnya. Dalam pembuatannya, metahuman juga memanfaatkan teknologi untuk menciptakan avatar atau manusia virtual. Keren yaa!

HINT dan kucing peliharaannya, Cibi.
Source: Instagram @its.hint

HINT adalah metahuman yang diprogram sebagai seorang remaja berusia 21 tahun yang asalnya dari Kopo, Bandung. Makanya, memori HINT diisi mengenai Bandung sebagai asal daerahnya. Hal unik lainnya dari HINT adalah ia punya peliharaan juga seperti bang Ian. HINT punya kucing bernama Cibi yang selalu mengikuti HINT kemanapun dia pergi. Kalo TeMantappu penasaran sama Cibi, TeMantappu bisa loh kepoin Instagram HINT di @its.hint dan Cibi di @cibi.the.cat.

Kapan sih HINT mulai dikenal oleh publik sebagai?

Awal mulanya, HINT mulai di-notice oleh publik ketika HINT collab sama salah satu brand lokal, Tenue De Attire di TikTok. Kemudian, Jehian atau Bang Ian me-notice HINT, hingga akhirnya HINT mulai dikenal khususnya oleh followers dari Bang Ian. Nah, karena konten-konten menariknya yang menunjukkan keunikan HINT sebagai metahuman, selanjutnya HINT berhasil bergabung dengan Mantappu Corp. sebagai talent baru. 

Masuknya HINT sebagai talent baru di Mantappu Corp. membuat HINT merasa bangga karena pencapaian tersebut. HINT sadar kalo semua talent Mantappu itu adalah orang-orang berbakat dalam bidang yang berbeda-beda. Meskipun begitu, HINT punya harapan untuk dapat belajar menjadi seorang kreator yang dapat memberikan kontribusi positif seperti talent-talent lainnya.

Apa sih, yang HINT harapkan setelah terjun di dunia content creator?

Meskipun masih terbilang baru dalam industri kreator, HINT berharap untuk memberikan pesona dan warna baru sebagai metahuman ke depannya. HINT juga mau membawa terobosan teknologi yang diharapkan dapat menginspirasi banyak orang. Keren ya, talent Mantappu yang satu ini.

HINT juga mau berbagi informasi dengan para pengikutnya nih, TeMantappu. Informasi mengenai apa aja sih kemampuan yang dimiliki oleh metahuman. Ia akan menyajikan konten yang berkaitan dengan perkembangan teknologi, ilmu pengetahuan, serta keunikannya sebagai metahuman. Soo, ditunggu konten-konten seru dari HINT ya, TeMantappu!

Source: 

https://kripto.ajaib.co.id/metahuman-adalah/

Recent Posts

Erika lulus dari universitas di Jepang

Erika Ebisawa Wisuda di Jepang, Tampil Beda Memakai Hakama

Erika Ebisawa berhasil melangsungkan wisuda pada tanggal 22 Maret 2024 lalu. Ia telah menyelesaikan pendidikan S1 di Tokyo University of Foreign Language. Di tengah atmosfer haru berkat kehadiran orang tua dan banyak teman karibnya, yuk, kita simak keseruan wisuda Erika! Kira-kira apa saja, ya, perbedaan wisuda di Indonesia dan di Jepang?

Waseda Boys di India

Waseda Boys dan Perjalanan Penuh Culture Shock di India

India sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial karena banyak orang mempertanyakan keamanan wisatawan yang melakukan travelling di sana usai insiden-insiden kurang menyenangkan yang terjadi di negara tempat Taj Mahal tersebut. Tapi tahu nggak kalau India menjadi salah satu destinasi dalam World Trip Waseda Boys, lho. Yuk, ikuti petualangan Jerome, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke saat menjelajahi India!

Alexander Matthew

Cap Lang Bukan Produk Indonesia? Simak Penjelasan Alexander Matthew

Siapa yang menyangka minyak angin Cap Lang, yang telah menjadi andalan bagi masyarakat Indonesia dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan sehari-hari, ternyata adalah produk buatan Jerman? Inilah yang membuat Alexander Matthew, seorang mahasiswa Teknik Informatika di Fachhochschule Aachen, Jerman, tertarik untuk menjelajahi keberadaan minyak tersebut di negeri tempatnya menimba ilmu. Yuk, kita simak!