Get In Touch
Menara Caraka, Lantai 12, Jl. Mega Kuningan Barat, Blok E4 7 No. 1, Kawasan Mega
Kuningan, Jakarta 12950
Work Inquiries
partnership@mantappu.com
(+62) 818 0401 3060

Leonardo Edwin Contract Ended

June 16, 2023

by nadia

Hello, this is Mantappu Corp.

First of all, we would like to express our sincere apology for bringing you this sudden news, especially to those who have been supporting Leonardo Edwin (Leo) as part of Mantappu Corp.

As of June 16th, 2023, Leo has ended his exclusive contract with Mantappu Corp. and will continue his activity as a content creator independently. After careful consideration and discussion with Leo, Mantappu Corp. has decided to respect Leo’s decision as this would best reflect his future aspiration and personal vision.

Although the contract has ended, Mantappu Corp. will continue to cheer on Leo’s new beginning in the near future and we hope for dearest fans to do the same.

Thank you for your understanding, we hope for your continuous love and support for Mantappu Corp’s talents in the upcoming activities.

Regards,
Mantappu Corp.

—————————————————————————

Halo ini Mantappu Corp.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan permohonan maaf atas berita yang terkesan secara tiba-tiba ini, terutama bagi kalian yang sudah mendukung Leonardo Edwin (Leo) sebagai bagian dari Mantappu Corp.

Per tanggal 16 Juni 2023, Leo telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Mantappu Corp. dan akan melanjutkan aktivitasnya sebagai content creator secara mandiri. Setelah melalui beberapa pertimbangan dan diskusi dengan Leo, Mantappu Corp. telah memutuskan untuk menghormati keputusan Leo karena ini akan mencerminkan aspirasi dan visi pribadinya di masa depan.

Meskipun kontrak telah berakhir, Mantappu Corp. akan terus mendukung perjalanan baru Leo di masa depan dan kami berharap teman-teman fans juga demikian.

Terima kasih atas pengertiannya. Kami mengharapkan dukungan penuh atas kegiatan talent Mantappu Corp. di masa mendatang.

Hormat kami,
Mantappu Corp.

Recent Posts

Melly Krista

Tampil Flawless dengan Pinterest Korean Makeup Ala Melly Krista

Melly Krista aktif membagikan berbagai tips dan trik kecantikan, terutama dalam hal gaya rambut (hair-do), melalui akun media sosialnya. Kali ini, Melly Krista membeberkan tutorial gaya hair styling ala Pinterest Korean Makeup. Yuk, kita lihat hasilnya!

Erika lulus dari universitas di Jepang

Erika Ebisawa Wisuda di Jepang, Tampil Beda Memakai Hakama

Erika Ebisawa berhasil melangsungkan wisuda pada tanggal 22 Maret 2024 lalu. Ia telah menyelesaikan pendidikan S1 di Tokyo University of Foreign Language. Di tengah atmosfer haru berkat kehadiran orang tua dan banyak teman karibnya, yuk, kita simak keseruan wisuda Erika! Kira-kira apa saja, ya, perbedaan wisuda di Indonesia dan di Jepang?

Waseda Boys di India

Waseda Boys dan Perjalanan Penuh Culture Shock di India

India sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial karena banyak orang mempertanyakan keamanan wisatawan yang melakukan travelling di sana usai insiden-insiden kurang menyenangkan yang terjadi di negara tempat Taj Mahal tersebut. Tapi tahu nggak kalau India menjadi salah satu destinasi dalam World Trip Waseda Boys, lho. Yuk, ikuti petualangan Jerome, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke saat menjelajahi India!